-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 99

Sinopsis Pardes ANTV Episode 99 - Episode dimulai dengan Naina membeli karangan bunga. Pria tersebut menginformasikan Harjeet tentang puja dimulai. Naina berdoa di bait suci. Khurana bilang aku akan membersihkan semua sampah di kantormu. Raghav bertanya bagaimana Anda tertarik pada bisnis saya, Anda mengatakan hal-hal besar hari itu, apakah Anda berubah pikiran melihat saham saya. Khurana bilang kau membuatku takut sekarang. Raghav bilang aku tidak takut pada siapa pun. Khurana bilang aku tidak lari dari ladang. Kali ini di Sinopsis Pardes ANTV Episode 99, Raghav bilang Anda harus pergi, mungkin Anda tidak tahu, perusahaan saya berbasis di Austria, sahamnya belum sesuai dengan nama Armaan, Anda tidak berhubungan dengan perusahaan ini, sampai terjadi transfer, saya ingin mengambil semua keputusan. , sebagai perusahaan saya dan tempat saya, binatang liar tidak dibesarkan, mereka diburu. Dia meminta penjaga untuk membawa Khurana keluar. Dia menggunakan pembersih dan ejekan. Khurana tersenyum mengingat masa lalu. Dia menunjukkan uang kepada para penjaga.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 99
Sinopsis Pardes ANTV Episode 99


Naina melakukan amal di kuil. Harjeet duduk sebagai pengemis dan memberkati anak Naina. Naina khawatir dan bertanya bagaimana Anda tahu saya hamil? Harjeet mengatakan bahwa jiwa bayi ini sangat hebat, bayi membawa cahaya di wajah Anda, banyak wanita hamil datang ke sini, saya tidak melihat cahaya seperti itu, karena bayi ini, bayi ini adalah avatar Tuhan, saya ingin menyentuh kaki Anda. Naina mengatakan bahwa Anda lebih tua dari saya, Anda tidak dapat menyentuh kaki saya. Harjeet menangis dan bertindak. Naina bilang aku ingin kau memberkati anakku.

Harjeet memberinya apel untuk bayinya. Naina tersenyum. Harjeet memintanya untuk memiliki bayi itu. Naina mengatakan melihat bayi, Anda mengira hidup Anda dalam bahaya, bahkan orang asing pun memberkati Anda, bagaimana bisa terjadi sesuatu pada Anda? Harjeet ingat obat suntik di apel. Dia mengatakan satu gigitan apel ini, Anda tidak akan tahu bagaimana Anda kehilangan bayi Anda. Naina hendak makan apel. Teleponnya berdering. Dia menyimpan apel di tas. Raghav bertanya apakah Anda tidak ingin datang ke kantor, datang dengan cepat, pertemuan kampanye iklan akan dimulai. Naina mengakhiri panggilannya. Harjeet bertanya apakah kamu akan memakan apel ini? Naina bilang iya, saya akan makan apel ini, saya janji, anda jaga, saya akhir. Dia pergi. Harjeet mengatakan bahwa bayi akan pergi ke Ahana dan tetap bahagia di surga.

Raghav sedang rapat. Naina datang ke sana dan bertabrakan dengan botolnya. Dia tersenyum dan mengatur botol. Raghav menceritakan tentang iklan tersebut. Dia mengatakan bahwa manusia memiliki kewajiban terhadap rumah tersebut, suasana yang bersih, saya tidak berada di India saat membuat produk ini, pria dan wanita dapat menggunakan produk ini, saya ingin memberitahu pria untuk melakukan tugas kepada wanita, berbagi beban. Naina mengingat Raghav. Kal ho na ho plays. Raghav bilang kau datang terlambat dan melamun di sini, rapat berakhir, Anda sibuk dalam pikiran. Dia bilang aku sedang memikirkan kata-katamu Dia bilang saya sedang membicarakan istri seperti itu, yang setia pada suami mereka, ini tidak sesuai dengan Anda. Dia mengatakan ini cocok untuk Anda, Anda mengatakan tentang orang yang berbagi beban, Anda bahkan tidak menghormati wanita, Anda adalah seorang playboy. Dia bilang saya akan mengharapkan Anda bekerja di sini. Dia mengatakan standar Anda sangat tinggi. Dia memintanya untuk mulai bekerja, mengirim makan siang untukku. Dia pergi.

Khurana mengatakan tidak mungkin, bagaimana ini bisa terjadi? Dokter bilang ya, tidak ada yang hamil disana, kami melakukan semua pemeriksaan pegawai wanita. Khurana bilang baik-baik saja, pergi. Dia bilang mungkin wanita itu meninggalkan pekerjaan, atau mengambil cuti hari itu. Harjeet datang. Dia bertanya di mana kau? Dia bilang aku pergi untuk sholat, aku di kuil. Dia berdoa untuk bayi. Dia melihat bekas kotoran di wajahnya. Dia bilang saya mencintai anak-anak, saya mendapat anak malang di kuil dan bermain dengannya, tinggalkan semua ini, mengapa dokter datang kesini? Khurana mengatakan bahwa langkah pertama saya untuk menemukan pengganti itu, saya harus tahu di mana dia. Dokter Ahana mengatakan kepada saya, saya tahu dia ada di India, dia bekerja di perusahaan Raghav. Dia terkejut. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, apakah saya akan memberi Anda air, saya dapat mengerti, bahkan saya terkejut, saya berjanji akan menemukannya, saya akan membawa cucu Anda ke sini. Dia memberkatinya.

Naina meminta Raghav untuk memulai pendiktean. Raghav meminta dia menambahkan baris dalam kampanye iklan. Dia mengoreksi dia dan mengatakan bahwa saya fokus pada pekerjaan. Dia mendapat apel untuk dimakan. Dia memintanya untuk menyimpan apel dan bekerja. Dia mengatakan bahwa saya ingin menjelaskan kepada orang-orang, bahwa cinta suaminya kepada istri sehingga dia menyelamatkannya dari semua bahaya. Dia meminta dia untuk memiliki makanan jika dia lapar. Dia bertanya bagaimana Anda tahu saya telah memilih apel untuk dimakan? Dia bilang saya punya mata ekstra untuk karyawan untuk Anda, makan siang dan makan, saya tidak ingin mendengar cerita sedih. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa saya akan memesan makanan, saya terbangun telat dan tidak bisa mendapatkan makanan. Dia memanggil dan memesan makanan.

Dia pikir dia harus makan makanan berminyak restoran di negara bagian ini. Raghav mengatakan makanan apa omong kosong ini, saya tidak mau makan roti ini, yang kurang sehat, mengirimkannya kembali. Dia mengambil nampan makanan itu. Katanya tunggu, makanan tidak boleh disia-siakan, Anda memilikinya, memikirkan hukumannya. Dia mengatakan jika saya makan ini, apa yang akan Anda miliki. Dia bilang jangan berpikir banyak, duduk diam dan makan. Kal ho na ho plays. Dia bilang itu bukan hukuman, makanan fav saya, itu terlalu buatan sendiri. Dia duduk makan. Dia tersenyum.

Dia mengambil nampan makanan dan meninggalkan apel di atas mejanya. Khurana mendapat telepon penjaga. Penjaga mengatakan keadaan darurat medisnya di sini, saya tidak tahu, saya mengawasi di sini. Khurana mengatakan keadaan darurat medis. Harjeet mendengar ini dan bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi pada wanita itu, saya merasa resah, Anda membawa saya ke sana, sampai saya melihat diri saya sendiri, saya akan khawatir. Dia bilang tidak, wanita itu tidak ada di sana, rileks, saya akan meminta sopir untuk mendapatkan mobil. Harjeet mengatakan Ahana, anak Anda akan segera mendatangi Anda. Dia tersenyum dan mengatakan kabar baiknya sebelum Rahukaal berakhir.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 99 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 99

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film