-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 98

Sinopsis Pardes ANTV Episode 98 - Episode dimulai dengan Raghav berbicara dengan Nath. Dia bilang tidak keberatan saya bertanya, apakah istrimu punya sonografi. Nath bilang ya, empat kali. Raghav bilang bagus, Anda bisa tahu tentang bayi dalam laporannya. Dia menunjukkan laporan sonografi Naina dan bertanya apa yang Anda lihat dalam hal ini. Nath bilang sayang Raghav bertanya apakah Anda benar-benar melihatnya, dengan sonogram istri teman saya, dia tidak melihat bayi di dalamnya, jadi saya mengatakannya dengan mudah. Dalam Sinopsis Pardes ANTV Episode 98 hari ini, Nath menunjukkan kepadanya bayinya dalam laporan tersebut. Dia mengatakan hebat, dia memiliki banyak tangan seperti hukum. Nath tersenyum dan mengucapkan sonogram 2-3 bulannya. Bayi tidak berkembang, inilah bayinya. Raghav bertanya adalah bayi titik hitam ini. Nath bilang iya. Dia pergi. Raghav mengatakan Anda juga seperti Naina, menakjubkan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 98
Sinopsis Pardes ANTV Episode 98


Khurana bertanya kepada dokter bagaimana rahasia bisa pergi dengan Ahana. Dokter mengatakan bahwa surrogacy itu ilegal di Austria, Ahana datang dengan seorang wanita indian untuk IVF.Khurana bertanya di mana wanita itu, saya ingin tahu tentang dia. Dokter bilang dia pergi ke India, maaf saya tidak bisa memberikan info. Khurana menegurnya dan mengatakan bagaimana Anda bisa memiliki nama Ahana untuk wanita itu, temukan rinciannya. Dia bilang istriku menipu Anda, wanita itu adalah pengganti Ahana, Anda tahu yang ilegal, Anda ingat lisensi Anda bisa dibatalkan, lebih baik berikan saya semua rincian wanita itu.

Harjeet datang menemui Naina. Dilraj bercanda padanya. Dia meminta Harjeet untuk pergi. Harjeet memasuki rumah. Dilraj bertanya siapa kamu Harjeet bilang aku datang menemui Zeenu. Zeenu bertanya apa yang terjadi. Dilraj mengatakan bahwa dia datang menemui Anda. Harjeet takut Zeenu dan memintanya untuk menjawab dengan baik. Zeenu bertanya apakah Anda keluar dari pikiran Anda? Harjeet mengatakan bahwa anak laki-laki saya dipenjara karena Anda, bawa kasus ini kembali, ambil uang dan akhiri ini, Anda memang bertindak untuk mengambil uang, cara mudah mendapatkan uang.

Naina datang dan bertanya apa lagi yang Anda ketahui tentang orang miskin. Raghav menangani Dadi. Dia bilang kau tahu aku tidak tahu apa yang harus diberi nama perasaan ini, aku harus membenci bayi ini yang mengubah hidupku, kuharap kau bisa menjelaskan maknanya, aku tidak ingin memaafkan Naina, saat aku melihat sonogram, aku merasa ini bayi saya. Dia melihat Dadi bereaksi dengan menyentuh sonogram. Dia bilang aku tahu kamu sedang mendengarkan, kesehatanmu membaik, bisakah Naina dan anaknya membuatmu baik-baik saja, aku tidak akan membenci Naina, cintamu lebih besar dari pada kebencianku.

Naina bertanya pada Harjeet apa tawarannya? Harjeet mengatakan satu lakh. Naina tidak mendengarkan. Harjeet menambah jumlahnya menjadi 10 lakh. Naina bilang aku tahu temanku telah menghabiskan banyak waktu di rumah sakit. Zeenu kehilangan dua tawaran pekerjaan, dia tidak tahan dan berdoa dalam peringatan kematian Dadi-nya. Dia meneteskan cek dan mengatakan bahwa jumlah ini tidak ada apa-apanya, Anda suka menunjukkan status orang miskin, saya pikir Armaan mendapat pengecut ini dari Anda, jadi dia meninggalkan seorang gadis polos yang terluka di jalan. Harjeet memintanya untuk tutup mulut. Zeenu meminta Naina untuk tidak stres, dia hamil. Harjeet bilang Zeenu benar, ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Naina bertanya mengapa Anda berkeringat saat Anda datang untuk menakut-nakuti saya? Dia menunjukkan pintu. Harjeet pergi.

Khurana mendapat telepon dokter. Dia memintanya untuk mengatakan kebenaran. Dokter bilang aku punya info untukmu, tapi, Khurana memintanya untuk mengatakan dengan cepat. Dokter mengatakan satu bulan yang lalu, saya mendapat telepon wanita itu untuk mengetahui resep. Khurana mengatakan mengirimi saya nomor itu sekarang juga.

Harjeet bilang aku harus melakukan Jap lagi malam ini, Ahana pergi meninggalkan anaknya, dan Naina ini membuat Armaan duduk di penjara, bagaimana menemukan jalan untuk memecahkan masalah ini. Dia mendapat telepon. Pria itu mengatakan bahwa saya mendapatkan foto wanita itu, kami telah mengalahkan tuan tanahnya, kami menghapus foto dari teleponnya. Dia memintanya untuk mengirim pic.

Khurana mengatakan Ahana Anda tidak berada di dunia ini, tapi bayi kita ada di sini, saya menginginkan anak saya. Harjeet mendapat foto itu. Dia terkejut melihat foto Naina. Dia tersenyum dan bilang aku menemukannya, wow.

Khurana mendapat nomor itu dan mengatakan ini adalah langkah awal untuk mencapai anak saya. Dia meminta nomor dan mengenal Indu Mehra Enterprises. Dia bertanya adalah kantor Raghav ini. Wanita itu mengatakan ya, bolehkah saya tahu kepada siapa Anda ingin berbicara. Dia mengatakan bahwa wanita yang dipanggil dari nomor ini, berarti wanita itu bekerja untuk Raghav, segera kita akan bertemu lagi dengan Raghav.

Naina memimpikan anaknya menarik pipinya dan membangunkannya. Dia bilang saya akan terlihat seperti saat saya dewasa, Anda harus menyelamatkan saya. Dia bertanya dari siapa. Dia bilang selamatkan saya, hidup saya dalam bahaya. Dia memeluknya. Dia khawatir. Naina terbangun. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan, itu hanya mimpi buruk. Dia melihat waktu dan berjalan untuk kantor. Raghav melihat semua kejadian medis karyawannya. Pandey mengatakan bahwa saya menjalani pemeriksaan kesehatan mereka, kami dapat memberi mereka tunjangan kesehatan. Raghav mengatakan bahwa saya tidak memutuskan ke rumah sakit mana kami akan memberikan kontrak ini, siapa yang telah mengambil keputusan ini. Pandey mengatakan rekan bisnis Anda, itu dia. Raghav berbalik dan melihat Khurana. Dia mengatakan bahwa bisnis belanja Anda mengalami kerugian, Anda memulai perawatan kesehatan. Khurana mengatakan bisnis saya baik-baik saja, saya datang untuk melihat apakah karyawan saya di sini diperhatikan atau tidak.

Naina bilang aku harus terus bekerja, kenapa kau tidak membangunkanku? Dilraj mengatakan bahwa saya mengatakan kepadanya, Anda dan bayi Anda perlu istirahat, stres tidak baik. Naina bilang saya tahu, apa yang akan saya berikan pada bayi jika saya tidak bekerja, atasan saya tidak sopan, jika saya melakukan kesalahan, saya akan kehilangan pekerjaan, hari mulai aneh, tapi semuanya baik-baik saja, saya akan minum teh di kantor, Aku akan pergi ke kuil untuk mendapatkan kedamaian. Pembantu mendengar ini dan memberitahu Harjeet. Seseorang mengikuti Naina. Dia pergi ke kuil dan bertanya pada shopvendor tentang karangan bunga.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 98 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 98

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film