-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 97

Sinopsis Pardes ANTV Episode 97 - Episode dimulai dengan Raghav menemukan Naina. Dia bertanya pada seorang wanita tentang Naina. Wanita itu menggoda dia. Dia bilang Naina telah mematikan teleponnya, apa yang saya lakukan. Dia bertabrakan dengan seorang pria dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Dalam Sinopsis Pardes ANTV Episode 97 hari ini, Raghav bilang aku menemukan sesuatu. Pria itu mengatakan bahwa saya pemabuk, tapi saya mengenal banyak orang, mungkin saya dapat membantu Anda. Raghav menunjukkan foto Naina. Pria itu mengatakan gadis seperti itu bisa mencuri hati siapa pun. Raghav mengatakan pikiran bahasa Anda, dia adalah istri saya. Dia bilang dia tidak berarti apa-apa bagiku, tidak tahu kenapa aku jadi gila. Dia pergi ke ruang tamu icecream dan melihat Naina.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 97
Sinopsis Pardes ANTV Episode 97


Dia melempar icecream dan bertanya apa masalahnya? Dia bilang aku ingin bersantai untuk bayiku. Dia bilang Zeenu dan Dilraj khawatir, saya menemukan Anda seperti keledai. Saya khawatir Dia bertanya di mana dia akan tinggal sekarang? Dia bilang aku tidak akan bicara, kau melemparkan es krimku. Raghav meminta pria itu untuk mengulang pesanannya. Pria itu mengatakan bahwa uang tunai dihentikan. Raghav memesan es krim dan membayar uang ekstra. Dia meminta Naina untuk tidak menangis seperti anak-anak. Naina berpendapat.

Dia mengatakan cukup, cara Anda melihat saya selama presentasi, apakah menurut Anda saya telah memasukkan laporan kehamilan Anda dalam slide. Dia bilang mungkin tidak, tapi Anda mengejar orang seperti Raavan, Anda melakukan kesalahan. Dia menunjukkan laporan kehamilan bersamanya, dan mengatakan itu berarti saya tidak memasukkannya ke dalam slide, sekarang Anda yakin benar, pulanglah. Dia bertanya mengapa Anda mengabaikan saya? Dia mengatakan ini adalah kedewasaan, ini adalah perbedaan antara pria dan wanita, seorang ibu memiliki tingkat kedewasaan, saya ingin bersama anak saya, silakan pergi. Dia bertanya apakah Anda tahu waktu, waktunya untuk pulang, saya akan menjatuhkan Anda. Dia bertanya berapa kali Anda akan menjatuhkan saya, saya tahu untuk mengatur diri sendiri, saya telah merica semprotkan di tas, Anda tidak dapat membawa saya secara paksa. Dia pergi. Dia mengejarnya.

Bas ek dafa plays. Dia menjadi tegang. Dia bersembunyi. Dia ternyata menggunakan semprotan merica. Dia tidak melihat siapa pun. Dia berjalan ke depan. Dia memikirkannya. Naina pulang ke rumah dan mengira Zeenu pasti sudah tidur, aku akan masuk perlahan. Dia menjatuhkan sebuah kertas.

Raghav melihat laporan sonografi dan menyimpannya. Dia pergi. Naina memasuki rumah. Zeenu dan Dilraj menemuinya. Dilraj mengatakan mungkin Anda tidak ingin pulang ke rumah. Naina membuat mereka duduk. Dilraj bertanya apa yang terjadi, apakah kamu kehilangan pekerjaan. Naina bilang aku hamil. Mereka kaget.

Dilraj mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda belum menikah. Naina bilang aku perceraian. Zeenu mengatakan bahwa Raghav meninggalkan Anda saat Anda memiliki anak di rahim. Naina mengatakan bahwa dia meninggalkan saya karena dia bukan ayah dari anak saya, saya tidak dapat berbohong lebih kepada Anda berdua, hak Anda untuk merasa terganggu, saya pikir saya tidak dapat berbohong kepada Anda lebih untuk kebaikan Anda, orang akan bertanya kepada Anda, Anda harus menjawabnya. Zeenu bilang jangan tegang orang, apa kamu baik-baik saja. Naina bilang aku baik-baik saja, tapi Dilraj kesal, aku akan berangkat dari sini kalau Dilraj mau.

Harjeet menyalakan diya di foto Ahana dan mengatakan bahwa Anda sedang bersenang-senang untuk menyusahkan saya setelah kematian, saya tahu Anda adalah bahaya di balik wajah cantik, meskipun saya berhenti, Khurana menikahi Anda dan mengantarmu pulang, Anda adalah Shani untuk saya, saya banyak melakukan sehingga Anda tidak mengerti, Anda bermain dalam pertandingan terakhir, saya menyesal telah meninggalkan dunia, saya tahu Anda akan mencoba untuk mendapatkan seorang anak, jadi saya melakukan kecelakaan dan membunuh Anda, tapi Anda pintar, jangan khawatir, terakhir Bergerak akan menjadi milikku, aku akan mengirim anakmu kepadamu, aku akan menemukan bayinya sebelum Khurana dan mengakhiri bab ini, inilah janjiku.

Naina mengemasi tas dan meminta Zeenu untuk datang. Dilraj bertanya adalah aktingmu di atas. Dia memainkan musik dan mengatakan bahwa saya telah melihat banyak gadis PG, saya telah melihat untuk pertama kalinya menyembunyikan seorang anak, Anda membodohi saya. Naina bilang aku tidak berbohong, aku baru saja menyembunyikannya, aku tidak punya pilihan, percayalah padaku. Dilraj mengatakan bahwa Anda mengatakan kepada saya ketika semua orang mengetahui, Anda ingin melakukan pengorbanan dan tetap di jalan. Naina bilang aku tidak ingin ada yang mengejekmu. Dilraj meminta Anda ingin semua orang memanggil Anda hebat dan memanggil saya Chudail, saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan kepada saya, saya bukan Jallad, saya memiliki prinsip saya, saya tidak dapat membiarkan bayi ini menanggungkan hukuman atas kesalahan Anda, saya memutuskan kamu akan tinggal disini Zeenu terimakasih dan memeluk Dilraj. Zeenu bilang kamu lembut hati. Dilraj mengatakan bahwa saya tidak ingin melihat anak dalam masalah, saya memainkan musik untuk menghibur bayi. Naina menangis dan terimakasih Dilraj.

Dilraj mengatakan tidak pulang jika rahasia Anda datang dengan cara ini. Dia meminta mereka untuk pergi dan tidur. Harjeet melakukan puja. Dia mengatakan semuanya akan menguntungkan sekarang. Dia mendapat telepon dari seseorang. Dia meminta dia untuk mencari pengganti, kalau tidak dia akan membuangnya dalam sampah. Dia meminta dia untuk mencari tahu rincian pengganti dalam 12 jam, kalau tidak Anda tahu, saya akan berbahaya daripada Shani. Dia mengatakan untuk membebaskan Armaan dari penjara, saya harus memikirkan sebuah rencana, Khurana tidak akan setuju, saya harus bermain game. Dia tertawa.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 97 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 97

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film