-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 96

Sinopsis Pardes ANTV Episode 96 - Episode dimulai dengan Raghav bertanya kepada Pandey mengapa slide tidak sesuai, yang incharge. Pandey mengatakan Naina, tidak tahu di mana dia. Naina datang dan berkata maaf. Raghav mengatakan bahwa acara ini untuk Dadi, tidak ada yang salah. Naina bilang aku tahu aku bisa kehilangan pekerjaan. Dia bilang Anda selalu melakukan kesalahan, ke mana Anda pergi untuk berkeliaran. Pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 96 hari ini, Dia bilang saya sedang kerja, saya mendapat pemeriksaan di rumah sakit ini dan mengumpulkan laporan, saya harus merevisi beberapa hal dalam slide, lalu saya mengingat sesuatu. Dia bertanya apa. Dia menunjukkan foto Dadi. Dia bilang saya pikir kita, maksud saya Anda melakukan pekerjaan bagus dengan nama Dadi, jadi foto Dadi harus ada di sana, orang-orang yang membutuhkan harus tahu siapa yang membawa harapan dalam kehidupan mereka, Dadi akan sholat, dia akan segera sembuh.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 96
Sinopsis Pardes ANTV Episode 96


Dia memintanya mengatur slide. Dia bilang Khadus. Dia bertanya apa yang Anda katakan? Dia tidak mengatakan apa-apa, akan kulakukan. Raghav pergi. Pandey meminta perawat untuk terus melakukan slide, kalau tidak Raghav akan membawa pulang rumah sakit ke kepala. Perawat memintanya untuk tidak khawatir. Perawat adalah ibu Parth. Dia bilang Raghav melepaskan Parth dari pekerjaan, lihat apa yang saya lakukan sekarang.

Raghav memulai presentasi dan bercerita tentang sayap atas nama Dadi. Semua orang bertepuk tangan. Ibu Parth meminta Parth untuk rileks, semuanya diatur, Naina akan mengingat ini sepanjang hidupnya. Raghav mengatakan bahwa saya akan menceritakan tentang layanan yang akan disediakan sayap ini. Mereka semua kaget melihat laporan kehamilan Naina. Parth tersenyum.

Media bertanya kepada Raghav tentang Naina, apa artinya menunjukkan laporan kehamilannya di layar. Rekan kantor menanyakan kepada Naina tentang kehamilannya. Mereka mengejek Naina karena tidak menyebutkan nama ayah dalam laporan tersebut. Gadis itu bertanya kepada Naina apakah dia tidak akan memberikan kuliah sekarang? Naina menangis dan bilang aku hamil, aku tidak malu menyembunyikan ini, aku bangga dengan bayiku. Gadis itu bertanya mengapa Anda malu untuk memberitahu nama ayah anak itu. Naina mengatakan bahwa materi dibagikan dengan keluarga, mengapa saya harus berbagi rahasia dengan Anda, saya tidak malu, orang yang mencoba mencemarkan nama saya, dia seharusnya malu dengan pemikirannya. Raghav berpikir apakah Naina menganggapku sangat murah untuk melakukan ini.

Naina mengatakan bahwa tidak ada yang memberi saya makan gratis, bahwa ada yang bisa menunjuk saya. Pandey mengatakan bahwa kantor kita seperti keluarga besar, jika mereka tahu kebenaran besar, mereka akan terkejut. Naina berkata baik-baik saja, jika Anda mengira kita keluarga, tanyakan kepada saya, saya tidak lajang, saya bercerai, saya berpisah, saya meninggalkan suami saya, suami saya bukanlah ayah anak saya, saya akan merasa bangga saat memberikannya. anak. Dia pergi dan mengumumkan bahwa dia hamil, suaminya bukan ayah dari anaknya, anaknya tidak memiliki nama ayah. Dia bilang semua orang tidak mendapatkan semuanya, anak saya beruntung mendapatkan cinta ibu dan ayah oleh saya. Dia pergi. Raghav mengejarnya.

Dia berbicara dengan bayinya dan mengatakan membiarkan orang mengatakan sesuatu, mereka hanya tahu untuk menunjuk jari, saya menghampirimu, mungkin orang tidak menerima kita, tapi saya tidak mengatakan salah, saya akan sangat mencintaimu. Raghav mendengarnya. Naina menjanjikan anaknya dan meminta anak untuk menghibur, aku mencintaimu. Dia pergi.

Pandey meminta gadis itu untuk melupakannya. Gadis itu mengatakan bahwa Naina mengatakan bahwa pilihan kami untuk mendukungnya atau tidak, saya tidak akan duduk di sampingnya. Rajan mengatakan mengirim surat ke Raghav dan mengatakan bahwa kita tidak akan bekerja dengan Naina. Raghav mengatakan bahwa Rajan bersiap untuk menandatangani pengunduran diri Anda, inilah kantor saya, apa yang akan Anda lakukan, dengarkan saya, keputusan Naina adalah miliknya sendiri, ke mana energi semua orang pergi sekarang. Gadis itu berjanji bahwa mereka tidak akan berpisah dengan Naina. Raghav mengatakan Anda akan kehilangan pekerjaan dan bonus jika Anda merasa bias.

Khurana mengatakan kepada ibunya tentang Armaan yang memeras Raghav melalui MMS Ira. Dia bertanya apa, bagaimana dia berpikir begitu, saya akan membuatnya dihukum. Dia bilang Anda tidak perlu melakukan ini. Dia bilang Anda akan berpikir, ayahmu memberimu masalah. Dia memintanya untuk tidak mengatakan ini, Anda adalah ibu saya, bagaimana Anda bisa menjadi masalah pada diri saya? Dia mengatakan kapan Armaan akan lahir, gerhana sedang terjadi, saya meminta dokter untuk tidak melakukan persalinan saya, dokter dan ayah Anda tidak setuju, Armaan adalah karena gerhana, anak saya tidak akan buruk, saya akan mendapatkannya dihukum, ikut aku ke kantor polisi Dia bilang Armaan akan mendapat pelajaran, begitu aku yakin dia akan berubah, aku akan mengeluarkannya dari penjara, rileks, aku harus memberitahumu satu hal lagi. Dia bertanya apa, apakah Ira hamil, apa yang dilakukan Armaan?

Dia bilang tidak, dengarkan aku, anakku akan datang. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia mengatakan bahwa Ahana meninggalkan saya, tapi dia meninggalkan anak saya. Dia bilang Ahana tidak bisa hamil. Dia mengatakan dengan surrogacy. Dia mengatakan ilegal di Austria. Dia bilang kau tahu hubungan saya dan Ahana, kami sangat saling mencintai, saya bilang anaknya tidak begitu imp, tapi dia tidak setuju. Dia bilang dia selalu menginginkan anaknya. Dia bilang itu sebabnya, kami banyak bertarung, saya mengancam akan memberikan cerai dia, dia tidak setuju dan melakukan surrogacy. Dia bilang saya pikir dia menyewa pengganti sebelum kematiannya, dia meninggalkan harapan baru untuk kita.

Dia bilang aku akan menjadi ayah, aku akan menemukan pengganti dan anak itu. Dia memeluknya. Dia bilang ya, Anda tidak tahu saya mendapat kabar baik setelah lama, pergi dan mendapatkan pewaris rumah ini. Dia memberkatinya. Dia mengatakan bahwa saya akan berdoa kepada Dewa agar pencarian Anda berakhir dengan baik. Dia pergi. Dilraj memberitahu Zeenu bahwa dia melihat mimpi buruk, hubungi Naina. Zeenu bilang kamu takut dengan mimpi. Dilraj mengatakan memanggilnya atau rekannya. Zeenu memanggil Raghav. Dia bertanya adalah Naina di kantor, induk semang stres. Raghav mengatakan Naina pergi sore hari. Zeenu mengatakan mengapa dia tidak pulang, melakukan sesuatu terjadi di kantor. Raghav bilang jangan khawatir, saya akan lihat. Menurutnya Naina mengambil langkah apa pun setelah apa yang terjadi di kantor.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 96 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 96

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film