-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 95

Sinopsis Pardes ANTV Episode 95 - Episode dimulai dengan Raghav mengajar pelajaran untuk Parth. Dia meminta dia untuk pergi Uttarakhand atau pergi dari sini. Dia bilang Anda memberikan pelecehan mental kepada Naina, Anda tidak akan mendapatkan pembayaran terakhir Anda, kepala HR kami membuat peraturan ini, kami akan mengikutinya, sekarang keluar. Dia pergi. Parth marah dan melihat Naina.

Di Sinopsis Pardes ANTV Episode 95 kali ini, Khurana meminta ibunya untuk tidak khawatir, dan memiliki makanan. Dia bilang ibu mungil juga, dia dipenjara, Anda selalu menanggung masalah karena dia, kesalahan saya mengharapkan banyak dari Anda menjadi ibu tiri Anda. Dia mengatakan mengapa Anda menyakiti hati saya mengatakan ini, saya menganggap Anda lebih dari ibu saya yang sebenarnya. Dia bilang saya tahu, saya sangat mencintaimu, Anda telah melakukan semua tugas Anda, saya yakin Anda tidak akan membiarkan Armaan dipenjara, saya mengatakan kepada dunia bahwa nama saya adalah Harjeet, tidak ada yang tahu Anda berada di balik kemenangan saya, hari ini Raghav datang di antara kemenanganku, melihat apa yang terjadi, dia datang sebagai Rahu dalam hidup kita, tidak ada yang terjadi, dia mengambil hak paten darimu dan menantangmu dalam bisnis, dia akan mengecewakanmu.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 95
Sinopsis Pardes ANTV Episode 95


Khurana mengatakan cukup, saya tidak ingin mendengar namanya. Dia bilang aku tahu kau tidak baik-baik saja setelah apa yang terjadi, Armaan dan aku ingin kau bahagia, mungkin ada yang tersisa. Dia menangis dan meminta dia untuk membawa Armaan. Dia bilang jangan khawatir, tidak ada yang berani menahan Armaan di penjara, saya bertemu dengan seorang pengacara, Armaan adalah saudara laki-laki saya, saya tidak akan membiarkan dia tinggal di penjara. Dia mengambil berkah dan menyeka air matanya. Dia pergi.

Pagi harinya, Raghav berbicara dengan seseorang di telepon. Dia bilang aku akan membuat sayap di rumah sakit dengan nama Dadi, dia akan senang. Naina datang kesana. Dia bilang aku menyimpan reputasi Anda dan Anda datang tanpa mengetuk. Mereka berdebat. Dia bertanya apa drama baru sekarang? Dia bilang saya punya pekerjaan dan mengeluh, bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa saya menderita penyakit semacam itu. Dia bilang Anda marah, saya harus berbohong untuk membuat Parth mengakui kebenaran. Dia bilang semua orang lari dariku, kau tertawa, sejak kapan kau bersikap kasar dan menjengkelkan. Dia mengatakan keberatan bahasa Anda, saya bukan suami Anda, saya atasan Anda, setiap orang memiliki persepsi yang berbeda.

Dia bilang ini disebut alasan, untuk mengolok-olok cewek dan menamainya lebih baik. Dia mengejeknya untuk mengolok-olok hidupnya. Katanya jika timepass terjadi, lakukan pengaturan fungsi rumah sakit. Dia pergi. Dia memanggilnya kasar.

Raghav bertabrakan dengan Parth. Parth jatuh ke bawah. Raghav mengejeknya dan mengatakan bahwa salesman ada di sana, pria jahat dengan wajah polos sangat dibutuhkan. Parth mengatakan bahwa kebanggaan seperti itu tidak baik, Anda menang karena Anda berada di daerah Anda. Raghav bilang kau benar, aku harimau dari daerah saya, saya memberi Anda kesempatan untuk bertarung, ayo Parth, man to man.

Pertarungan Raghav dan Parth. Raghav memukulnya. Dia meminta dia untuk mengingat pemukulan ini sebelum mencemarkan nama baik wanita manapun. Khurana datang dengan pengacara. Dia mengejek Raghav untuk mengirim orang-orang yang tidak bersalah ke penjara dan berbicara tentang rasa hormat. Raghav mengatakan tidak bersalah, apakah Anda berbicara tentang saudaramu, cintamu padanya buta, Anda tidak melihat dia adalah curang. Khurana berpendapat. Raghav mengatakan bahwa saya tidak punya waktu untuk omong kosong, memberi uang di rumah Dewa alih-alih membayar pengacara Anda. Khurana mengatakan bahwa Anda tidak dapat membiarkan saudara laki-laki saya menjadi bagian dari keluarga Anda, Anda menjadi cemburu dan mengirimnya ke penjara.

Raghav bertanya apakah Anda membaca koran, membaca apa yang dilakukan saudara laki-laki Anda dan mencari tahu di mana dia berada, penjara atau rumah yang baik, menyimpan kandang di rumah Anda, saudaramu adalah seekor binatang, dia membuat adikku jatuh cinta dan mencoba menggunakannya, dia membuat MMS-nya, dia meminta harga untuk itu, karena menyembunyikan kejahatannya. Khurana kaget. Raghav mengatakan bahwa Anda terkejut mendengar ini, dia memeras saya, karena saya adalah satu-satunya saksi atas kejahatannya, dia telah memukul seorang gadis yang tidak bersalah dengan mobilnya dan melarikan diri, kasus MMS dan kasus hit and run, dia memiliki wajah yang tidak bersalah dan pandai. Berarti, tentang persaingan bisnis, jika saya takut pada Anda dan bisnis Anda, saya tidak akan memberikan bisnis saya 50% saham kepada Armaan, saudara perempuan saya lebih menghormati kita, saya tidak berpikir sekali sebelumnya memberinya bagian, usia tua dan bisnis lama bisa mendapatkan bantuan dari bagian bisnis saya. Khurana meminta pengacara untuk merobek-robek permohonan jaminan Armaan, dia harus dihukum, lebih baik dia tetap di penjara. Dia bertanya apakah Anda terkejut, menurut Anda, Anda akan menghina saya dan saya akan berkelahi, dengan melupakan Armaan melakukan kesalahan, saya ingin mengubahnya, meminta saudari Anda untuk menemukan seseorang, Armaan perlu waktu untuk menjadi binatang.

Raghav mengatakan ketika saya mulai membenci Anda, mengapa Anda membuat saya tidak berdaya untuk menghormati Anda. Khurana mengatakan saat masalah dimulai dengan rasa hormat, mari kita hentikan rasa hormat, saya tahu untuk tetap menghargai saya. Raghav mengatakan bahwa saya memberi Anda rasa hormat karena memiliki permusuhan dengan Anda, Anda adalah lawan yang layak. Khurana menerapkan pembersih dan mengatakan Rehaan Khurana tidak memiliki lawan. Raghav tersenyum dan pergi.

Khurana bertanya apa yang terjadi. Pengacara mengatakan bahwa saya bingung, saya pikir Anda kasar, saya pikir kita telah salah memahami Anda, istrimu percaya, seharusnya kita mempercayainya. Khurana bertanya mengapa kamu mengatakan tentang dia? Pengacara mengatakan bahwa dia mengambil keputusan besar, dia meninggal sebelum selesai, kami ketakutan dan tidak berbicara dengan Anda, dia ingin Anda berdua memiliki anak, dia menyewa seorang pengganti. Khurana bertanya mengapa, istriku menyewa pengganti. Pengacara mengatakan ya, saya mengelola legalitasnya, dia ingin menyelesaikan ini secara diam-diam, saya harus memberitahu Anda setelah melihat semua ini, Anda memiliki kesempatan untuk menjadi ayah. Khurana bertanya siapa pengganti itu. Pengacara mengatakan hal itu terjadi 3 bulan sebelumnya, saya tidak tahu tentang pengganti, Madam ingin merahasiakannya. Khurana mengucapkan terima kasih, dan menjadi emosional. Dia melihat foto Ahana. Naina keluar dari kantor. Khurana mengatakan bahwa Ahana sangat mencintaiku, mengapa kau menyembunyikan hal besar dariku, kau meninggalkanku sendiri, sekarang aku tahu bahwa bayiku ada di dalam rahim orang asing, di mana bayiku, di mana aku akan menemukan wanita itu. Naina mencari mobilnya. Khurana mengatakan dengan baik, aku punya harapan, aku akan menemukan harapan itu. Naina menghentikan sebuah mobil.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 95 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 95

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film