-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 94

Sinopsis Pardes ANTV Episode 94 - Episode dimulai dengan Raghav semakin terkejut melihat foto Parth dan Naina. Dia bertanya mengapa Anda menunjukkan ini padaku? Naina mengatakan foto juga bisa berbohong, Parth mengambil foto saat aku tidak paham, dia juga mencoba menganiaya saya. Dia mengatakan foto ini tidak membuktikan pelecehan. Pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 94 kali ini, Dia bertanya apakah Anda tidak mempercayai saya, karena saya tidak memiliki bukti apapun, bagaimana dengan karakter pria yang mengedarkan foto ini, jika saya ibu yang tidak kawin, apakah itu berarti saya tidak berkarakter, saya marah, saya pikir Anda adalah yang terakhir pria dari siapa saya bisa mengharapkan pertolongan, tapi saya salah, maaf buang waktu anda Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 94
Sinopsis Pardes ANTV Episode 94


Pria itu menceritakan kepada Dilraj tentang foto Naina di situs pendamping. Dilraj tidak bisa mempercayainya. Pria itu mengeluh tentang Naina. Naina datang. Pria itu menghina Naina. Dia bilang semua ini bohong. Pria itu mengatakan bahwa saya tidak berbohong, saya telah melihat foto Anda di situs web yang buruk. Dilraj mengatakan mungkin Naina tidak layak, bolehkah saya tahu mengapa seorang pria menikah yang baik seperti Anda pergi ke situs web yang buruk itu, saya pikir saya harus pergi dan bertanya kepada bibi. Pria itu mengatakan bahwa saya menyukai ayah Anda, saya khawatir untuk Anda dan datang untuk memberi tahu Anda, melakukan apa yang Anda inginkan. Dia pergi. Naina bilang aku mengatakan yang sebenarnya.

Dilraj bertanya mengapa Anda memberi saya penjelasan, apakah saya tidak melihat dunia, jika saya meragukan karakter Anda, apakah saya membiarkan Anda tinggal? Naina menangis dan mengatakan bahwa Anda telah meringankan beban di hati saya, orang yang saya harapkan, dia juga merasa saya wanita murahan, hanya Anda yang mempercayai saya, terima kasih. Dilraj memeluknya dan memintanya untuk tenang. Dia bilang apa yang terjadi.

Raghav berpikir Naina menipu saya dan memutuskan pernikahan, tapi dia melakukan ini untuk cinta dan anaknya, tapi Naina bukan gadis seperti itu, mungkin dia menolak untuk Parth, Parth ingin mencemarkan nama baiknya, dia telah melakukan ini, jadi semua foto ini berlanjut di internet. , Saya menemukan Parth orang yang murah, mungkin saya tidak salah, saya akan menemukan kebenarannya. Dia memanggil seseorang.

Dilraj mengatakan jika bukan kesalahan Anda, mengapa Anda lari, mereka bisa mendapatkan keuntungan dari kesunyian Anda, Anda harus menghadapi Parth, pergi ke kantor dan menunjukkan bahwa Anda tidak lemah, Anda tidak akan merasa takut jika ada yang menyebarkan rumor, saya juga akan melihat dia, ikutlah denganku

Parth berbicara dengan Raghav. Raghav bilang aku memanggilmu untuk bertanya tentang Naina, bagaimana kamu menyukai Naina, bagaimana dia, pria untuk pria bicara, katakan padaku, apakah menurutmu aku tidak memikirkan hal yang buruk untuk sekretaris cantik seperti Naina, tapi kamu mendapatkannya? Parth bilang dia cantik, saya jelaskan dia, dia mengejarku, saya pikir itu juga keuntungan saya. Raghav mengatakan tapi saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda, Anda mendapat kerugian besar dengan keuntungan itu, saat Anda sedang berlibur, saya mendapat tes kesehatan untuk semua karyawan, saya harus tahu dari dokter bahwa .... Parth bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Raghav mengatakan jika Anda bersikeras, dengarkan, dokter mengatakan Naina memiliki penyakit terminal, itu menyebar dengan sentuhan, bahkan Anda memilikinya sekarang. Parth mengatakan tapi aku ... Raghav bilang tidak perlu memberi penjelasan, kau bersama Naina sepanjang malam, itu terjadi.

Raghav membuka pintu dan menunjukkan kekhawatiran Parth kepada semua orang. Raghav mengatakan bahwa Parth menderita penyakit ini, dokter mengatakan kepada saya itu berbahaya. Parth bilang kau mengatakannya di depan semua orang. Raghav bertanya kepada gadis itu tentang kontrak karyawan. Parth pergi untuk mendapatkan kontrak. Semua orang pergi dari Parth. Parth berpikir apa yang saya lakukan, haruskah saya mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang terjadi antara saya dan Naina, jika saya tidak mengatakannya, mereka akan merasa memiliki penyakit. Raghav bilang jangan khawatir Parth, dokter sudah mengirim timnya, kami akan memberimu perlakuan. Parth bertanya apa maksudmu.

Raghav menunjukkan tim dokter dan mengatakan bahwa mereka datang untuk perawatan Anda. Parth bilang aku tidak berkuda, suntikan besar seperti itu. Dia mendapat suntikan dan jeritan. Raghav membuat dia takut untuk memindahkan organ tubuhnya. Parth bertanya organ mana. Raghav menandatanganinya. Dilraj meminta Naina untuk datang. Naina mengatakan terima kasih telah mendukung saya, Anda bilang benar, saya harus menghadapi setan ini sendiri. Dia pergi sendiri. Dilraj mengatakan harimau betina saya, pergi dan menang, ajari dia pelajaran yang bagus. Parth bilang tidak, tidak ada yang terjadi padaku.

Teriak Parth dan bilang aku baik-baik saja, aku tidak melakukan apapun dengan Naina, aku bercanda dengan holi. Semua orang kaget. Parth bilang aku hanya bercanda, aku tidak bisa menderita penyakit apapun. Raghav mengatakan bahwa laporan medisnya salah, baru sekarang dokter mengatakan kepada saya bahwa Naina tidak memiliki penyakit menular. Naina bertanya apa yang Anda katakan, Anda mengatakan hal ini kepada semua orang. Raghav bilang jangan berteriak, saya menceritakan hal ini kepada Parth untuk membuat dia mengakui kesalahannya.

Dia menegur Parth. Dia mengatakan bahwa Naina adalah karyawan yang buruk dari perusahaan ini, dia bekerja lebih sedikit dan menyebarkan masalah, dia selalu berpendapat, dan drama berikut, bahkan tidak ada yang benar untuk menghancurkan rasa hormatnya. Naina menatapnya. Raghav bilang saya tidak memberikan hak kepada siapapun di perusahaan ini untuk mencemarkan nama baik wanita, Anda melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan perusahaan, saya memecat Anda dari perusahaan ini.

Parth bertanya apa yang akan saya lakukan, saya siap untuk meminta maaf, saya membutuhkan pekerjaan ini, saya adalah seorang karyawan yang baik. Raghav bilang kau bilang benar, kamu bekerja dengan baik, aku tidak bisa menjauhkanmu, kamu bisa pergi ke kantorku. Parth tersenyum dan memikirkan pekerjaan di Inggris. Dia mengatakan seperti yang Anda katakan, kirimkan saya hari ini. Raghav bertanya yakin. Parth bilang iya, saya siap melakukan apapun. Raghav berkata baik-baik saja, Naina akan menamparmu di depan semua orang. Parth bertanya apa. Raghav bilang ya, Anda mencemarkan nama baiknya di depan semua orang. Parth setuju. Raghav memanggilnya cerdas.

Raghav meminta Naina menampar keras Parth. Naina menampar Parth. Raghav dan semua orang bertepuk tangan. Pandey mengatakan Parth mendapat tamparan bagus, pembohong. Raghav mengatakan Naina tidak melakukan kesalahan dalam pekerjaan ini, dilakukan dengan baik, semua orang kembali bekerja. Raghav meminta Parth untuk naik kereta. Parth meminta kereta api untuk London. Raghav bertanya siapa yang mengatakan London, kataku Inggris, Uttarakhand. Naina tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 94 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 94

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film