-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 93

Sinopsis Pardes ANTV Episode 93 - Episode dimulai dengan Pandey mengatakan bahwa Naina tidak buruk, Parth mabuk dan murah, jika terjadi kecelakaan, itu akan menjadi tanggung jawab saya, kita akan mengejarnya. Mereka melihat Parth dan Naina. Raghav juga datang ke sana dan melihat Pandey. Dia mengatakan apa yang terjadi dan cek. Pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 93 ini Parth mengatakan bahwa pintu terkunci. Naina mengatakan kemana mereka pergi, aku punya kunci. Dia menunjukkan catatan itu padanya. Zeenu menulis bahwa dia akan menjadi ahli fisioterapi dengan Dilraj, kita akan terlambat. Parth mengatakan kesehatan Anda tidak terlihat bagus, saya akan tinggal di sini sampai Dilraj datang. Dia bilang jangan bodoh, kamu bisa masuk dan menunggu. Dia tersenyum dan pergi. Pandey mengatakan bagaimana saya melakukan kesalahan dalam mengetahui karakter Naina. Rajan mengatakan bahwa Naina sangat pintar saat dikatakan Parth.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 93
Sinopsis Pardes ANTV Episode 93


Naina bilang kepalaku berat, apa yang terjadi. Dia bilang ibu saya adalah perawat, katanya sakit kepala terjadi karena keasaman, Anda harus muntah pada saat seperti itu. Dia mengklik gambar dengan Naina. Dia membawanya ke kamar kecil. Raghav datang ke sana. Parth tersenyum dan menatap Naina. Dia mendekat. Dia bertanya bagaimana perasaan Anda dengan baik. Dia bilang aku baik-baik saja. Dia bilang kamu terlihat lelah, punya air. Dia bilang air jatuh pada saya. Dia bilang aku akan membersihkannya. Dia menamparnya.

Dia bertanya beraninya kamu. Dia bertanya mengapa Anda bertindak layak, mengapa Anda memiliki masalah dengan sentuhan saya, bila Anda tidak malu menjadi ibu yang tidak menikah. Dia bertanya bagaimana Anda tahu? Dia mengingat ibunya meminta dia untuk menjauh dari Naina. Dia bertanya mengapa, Naina adalah seorang gadis yang baik, Anda selalu meminta saya untuk menjadi gadis yang memenuhi syarat. Dia bilang gadis itu sedang hamil. Dia bertanya apa. Dia bilang iya, dia belum menikah dan memiliki anak, tidak tahu siapa dosa yang dia miliki. flashback berakhir. Dia mengatakan bahwa dunia ini sangat kecil dan tidak mengasihani orang seperti Anda, setuju dengan saya, memenuhi tuntutan saya dan saya akan memberi Anda janji untuk menyelamatkan Anda dari dunia yang buruk ini. Dia terkejut. Dia bilang kita tidak akan memberitahu siapa pun, ini akan menjadi rahasia kecil kita. Dia memintanya untuk keluar. Dia bilang santai, tenang, saya akan pergi, tapi rahasia ini, saya tidak tahu saya bisa menyimpan rahasia atau tidak, saya akan memberitahu semua orang di kantor. Dia bilang melakukan apa saja, aku tidak peduli. Dia mengatakan berpikir, tentang rasa hormat Anda.

Dia bilang anakmu tidak punya nama ayah, hidupmu akan sulit. Dia mengambil pisau dan menegurnya. Dia bilang saya minta maaf atas pemikiran kecil Anda, wanita yang bisa melahirkan juga dapat mengambil hidup juga, jika wanita mengelola bayi sendiri, masyarakat Anda memiliki masalah, masyarakat tidak peduli dengan orang-orang munafik semacam itu, pergilah dari sini. Pandey mengatakan sesuatu sedang terjadi. Raghav berpikir aku akan masuk ke dalam dan melihat. Naina mengatakan wanita bisa menjadi Chandi untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dia membuatnya takut. Raghav masuk. Parth pergi dan melihat Raghav. Pandey dan Rajan bersembunyi dan menatapnya.

Parth bilang kau di sini Raghav bilang aku dengar kamu mabuk jadi datang untuk memeriksanya. Parth bilang sangat manis dan cuti. Raghav berpikir mengapa aku pergi ke Naina, dia menunjukkan bahwa dia tidak membutuhkanku. Dia pergi. Naina menahan perutnya dan menangis.

Paginya, Naina datang ke kantor. Dia mendengar staf kantor membicarakan foto-fotonya. Dia bertanya pada Pandey apa yang terjadi. Pandey kesal karena melanggar kepercayaannya. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia bilang Anda menunjukkan nilai bagus, saya pikir Anda adalah seorang gadis yang baik, tapi saya salah, ketika Parth mengatakan bahwa Anda mengejarnya, saya tidak mempercayainya, tapi gambar tidak mungkin salah. Dia terkejut melihat Parth dan foto-fotonya. Semua orang mengejeknya. Parth datang. Naina marah melihatnya.

Dia mendapat telepon dari pria. Pria itu mengatakan bahwa saya menyukai foto Anda dengan satu pendamping. Dia menegurnya. Parth datang. Dia meminta Naina menamparnya. Dia mengatakan bahwa telepon ini hanya trailer, jika Anda banyak melakukan drama, saya akan melakukan hal yang tidak dapat Anda bayangkan, setuju dengan saya, Anda tidak punya pilihan, saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya berada di tempat tidur Anda tadi malam, mereka setuju dengan melihat foto romantis kami. Dia menegurnya. Dia memintanya untuk meluangkan waktu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 93 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 93

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film