-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 92

Sinopsis Pardes ANTV Episode 92 - Episode dimulai dengan Raghav menerapkan holi ke Sonali. Dia pergi. Naina mengatakan apa yang ingin ditunjukkannya, bahwa saya peduli, saya tidak peduli, saya tidak cemburu. Raghav melihat Naina dan membuatnya cemburu dengan bermain holi dengan Sonali. Dia bilang aku tidak peduli dan pergi menuju kolam renang. Dia jatuh di dalam kolam. Raghav melihat jam Dia berteriak minta tolong. Dia bilang selamatkan saya, saya akan tenggelam. Raghav memasuki kolam dan melihatnya. Dia mengeluarkannya dan mengatakan bahwa Anda tidak bisa tenggelam dalam air setinggi 3 kaki. Dia mengejeknya. Sinopsis Pardes ANTV Episode 92


Sinopsis Pardes ANTV Episode 92
Sinopsis Pardes ANTV Episode 92


Pandey meminta Naina untuk berhati-hati, jika Anda bebas dari tenggelam, keluarlah. Dia meminta sandalnya. Parth bilang kita datang untuk bermain holi, ayo. Dia membantu Naina. Dia memegang tangannya. Orang-orang melihat mereka dan tertawa. Dia bilang aku menjadi joker resmi rumah ini, orang hanya melihatku dan menertawakan kesalahanku. Dia bilang saya kepala HR, saya akan berbicara dengan semua orang. Tidak ada yang akan menertawakanmu. Dia bilang jangan lakukan ini, saya tahu untuk mengurus diri sendiri. Saya tidak begitu buruk. Dia bilang Anda luar biasa, belajar mempercayai orang, mungkin mereka bisa mengejutkan Anda, seperti saya, Anda bisa memberi tahu saya apa saja, saya akan mendengarkan dan mengerti. Saya teman Anda, teman-teman datang untuk membantu di masa-masa sulit. Dia memeluknya dan bilang aku sangat peduli padamu. Dia bilang tidak apa-apa, tinggalkan aku, hentikan. Dia bilang aku benar-benar menyesal, saya hanya, saya pikir Anda sendirian dan membutuhkan dukungan.

Dia bilang persahabatan tidak seperti itu, menjauhlah. Parth berbicara dengan Pandey. Dia mengatakan kepada seorang pria bahwa jika gadis memberi garis, orang bodoh pun akan memutuskan hubungan. Raghav mendengarnya. Parth bilang dia mengejarku. Saya jelaskan dia saya tidak pergi kencan dengan cewek kantor. Pandey mengatakan cukup, saya mengenal Naina dengan baik, dia tidak akan terlibat dalam hal ini. Parth mengatakan Pandey ji, ini cara untuk menjebak kita dengan wajah polos. Raghav mengira aku akan membunuhnya, tapi kenapa, Naina suka bersama pria murahan ini, biarkan dia menanggungnya. Parth mengatakan bahwa dia membatasi hari ini, dia mengundang saya pulang. Pandey bilang batasmu terlewati, aku kenal Naina dengan baik, dia tidak bisa melakukan ini. Parth bertanya apakah saya membuktikannya, maka lebih banyak bayaran dan cuti. Pandey setuju. Parth bilang aku tidak pernah berbohong, tunggu saja dan nonton.

Parth pergi dan memuntahkan minuman Naina. Dia membayar pelayan dan mengirim minuman untuk Naina. Dia mengambil minumannya. Parth melihatnya. Dia minum. Dia mengatakan bahwa obat-obatan sesungguhnya ada dalam permen ini.

Dia meminta maaf dan menawarinya manis. Dia bilang baik-baik saja, lupakan itu. Dia makan laddoo. Sonali bertanya kemana kamu pergi Raghav bilang aku selalu salah jalan. Dia bilang aku akan menunjukkan jalan yang benar, ikut bersamaku. Raghav dan Sonali menari di kolam renang di humma humma. Naina menatapnya. Raghav melihat Naina.

Parth bertanya pada Naina dimana kamu, minumlah minuman ringan ini. Dia bilang saya tidak merasa baik, saya harus pulang. Dia meminta saya menjatuhkan Anda. Dia bilang tidak, saya akan kelola. Dia bertanya tentang Raghav. Dia bilang dia pergi bersama Sonali. Dia bilang aku hanya ingin memberi tahu, mari pergi.

Sonali bertanya pada Raghav apakah Anda berubah pikiran. Raghav mengatakan bahwa Anda melihat saya sangat lelah. Dia mengatakan dengan baik, saya tidak akan memberikan pidato emosional, Anda bisa memilih berapa banyak untuk terlibat, jangan meluangkan waktu untuk bertemu lagi. Dia memeluknya.

Naina mengucapkan terima kasih kepada Raghav untuk berpesta. Dia memintanya untuk berterima kasih pada Pandey. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan saya dari tenggelam. Dia memintanya untuk melihat dan berjalan. Dia bilang saat aku melihat kalian berdua. Aku kehilangan akal sehatku, apa itu chemistry, kalian berdua terlihat sangat bahagia, aku harus menulis novel romantis untukmu. Dia meminta dia untuk melihat hidupnya terlebih dahulu, Anda mengolok-olok diri sendiri, ada baiknya untuk Anda. Dia bertanya kepada siapa Anda untuk memberi tahu saya tentang keputusan, saya tidak akan menjelaskannya. Dia bilang saya tidak memiliki harapan kembali, Anda menunjukkan apa adanya. Dia bertanya siapa aku, jawab aku? Dia pergi. Dia menangis dan pusing. Dia memegang kepalanya. Sebagian minuman dan katakan Pandey ji, sudah kubilang aku tidak pernah berbohong. Dia membawa Naina ke mobilnya. Raghav melihat dan berpikir mengapa aku memikirkan Naina, aku tidak suka Parth, jika ada. Aku akan pergi dan melihat.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 92 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 92

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film