-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 91

Sinopsis Pardes ANTV Episode 91 - Episode dimulai dengan Naina dan Raghav berdoa di kuil. Mereka pergi untuk membeli bunga dan bertemu di kios. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini? Dia bilang aku datang ke kuil untuk berenang. Dia mengatakan seperti bertambahnya berat badan Anda, selera humor Anda semakin berkurang. Dia bilang dan kamu tidak pernah memilikinya. Mereka hanya melihat satu karangan bunga di kios. Wanita itu bertanya pada pria tentang karangan bunga itu. Pria itu mengatakan 20rs. Wanita itu pergi. Naina dan Raghav membantah membeli karangan bunga itu. Dia memberi 25rs. Raghav bilang aku akan memberikan 2500rs. Pria itu memberinya karangan bunga. Naina melihatnya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 91
Sinopsis Pardes ANTV Episode 91


Naina membawanya 25 rs kembali. Dia bilang saya ingin melakukan satu hal, Anda tidak membiarkan saya melakukannya, Anda mendapatkan kebahagiaan dengan mengganggu saya, saya akan mendapatkan karangan bunga untuk Tuhan. Dia berharap semoga sukses dan sukses. Dia berpikir bagaimana mendapatkan karangan bunga. Dia melihat seorang wanita dengan bunga. Wanita itu mengatakan itu untuk puja. Naina mengatakan bunga indahnya, dapatkah saya mengambil beberapa untuk karangan bunga. Wanita itu bilang ya yakin. Naina berpikir untuk menyimpan bunga segar di tasnya. Dia bilang aku akan membuat karangan bunga untuk Dewa bagaimana caranya.

Sudha mengatakan mengapa Armaan ditangkap, butuh semalaman untuk menemukan ini. Pam mengatakan Naina melakukan ini. Sudha mengatakan dengan tepat, Naina melakukan ini. Pam bilang aku tidak akan meninggalkan Naina. Sudha memintanya untuk tenang, Raghav akan menendangmu keluar. Pam meminta saya berterima kasih kepada Naina untuk mengirim Armaan ke penjara. Sudha mengatakan ide brilian, kita akan kehilangan permainan jika kita melakukan kesalahan. Pandit meminta semua orang untuk segera datang. Naina menunjukkan karangan bunga yang dibuatnya. Raghav bilang aku senang mendapatkan karangan bunga yang kuinginkan.

Dia bilang Anda terlihat bahagia bahkan setelah penangkapan Armaan, seolah Anda tidak peduli padanya. Dia memintanya untuk tidak membuat kesalahan dan menjaga dirinya sendiri. Dia memintanya untuk tetap memperhatikan dirinya sendiri. Dia bertanya kepada siapa Anda datang ke sini, orang yang meninggalkan Anda, alih-alih meminta pasangan hidup, lebih baik bertanya kepada otak, Anda akan mengerti siapa yang baik dan siapa sampah. Dia bilang saya tidak datang untuk meminta pasangan hidup, saya datang untuk mendoakan Bal Krishna, yang ada di dalam rahim saya. Dia bertanya apakah Anda datang ke sini untuk bayi Anda. Dia bilang iya, saya ingin anak saya mendapatkan berkah Krishna. Mereka antri. Pandit meminta mereka untuk segera datang, kuil akan ditutup. Semua orang memberi bunga untuk pandit. Raghav melihat Naina dan menurunkan tangannya, sehingga pandit mengambil karangan bunga Naina. Pandit mengatakan ini adalah karangan bunga terakhir untuk dijadikan idola, kalian semua pergi. Naina berdoa untuk Dadi. Raghav berdoa untuk anak Naina dan berpikir bahkan Dadi akan menanyakan hal ini, jika dia ada di sini.

Naina mengatakan melihat kebenaran selalu menang, jika hati bersih, semua masalah menjadi mudah. Kal ho na ho plays. Dia pergi. Dia tersenyum.

Zeenu meminta Naina untuk berada di rumah, semua orang akan berada di sini dalam beberapa waktu. Naina mengatakan bahwa Raghav meminta semua staf untuk datang ke kantor. Zeenu bertanya ada pesta holi. Naina bilang tidak, hanya bekerja. Dia pergi ke kantor.

Raghav hadir. Dia tidak melihat siapa pun dan berpikir ke mana mereka semua pergi, saya tidak memberi mereka liburan. Dia membaca tentang pesta holi dan mengatakan omong kosong apa. Pandey bertabrakan dengan dia dan membuat chutney jatuh di atas kemejanya. Raghav menegurnya. Pandey mengatakan bahwa saya terus berpesta, kami terus berpesta untuk karyawan setiap tahun. Raghav memintanya untuk menghentikannya. Semua orang berharap Raghav senang holi dan memintanya untuk datang. Pandey memintanya untuk datang. Raghav bilang tidak, pakaianku manja. Pandey bilang aku akan mengatur pakaian untukmu. Raghav bilang tidak perlu, pergi aku akan datang.

Raghav pergi. Naina datang kantor. Dia bertanya pada Pandey tentang semua orang. Pandey mengatakan bahwa Kalyug, saya menyelenggarakan pesta holi, tapi tidak ada yang mengucapkan terima kasih. Dia meminta pesta holi, apakah perlu datang? Dia bilang Anda mengatakan seolah-olah saya memberi Anda batu melanggar pekerjaan, nikmati pesta dan makanan gratis, apakah Anda tidak ingin datang. Dia bilang mengapa saya tidak datang, makanan dan pesta gratis. Dia memintanya untuk datang ke klub. Dia pergi. Dia bilang aku mampir, aku harus pergi.

Naina datang ke klub. Pandey tilak ke Raghav. Raghav mengatakan selamat holi. Pandey mengatakan senyum sedikit, baik-baik saja. Anak perempuan memberi warna pada Naina dan meminta dia untuk memiliki thandai. Naina bilang tidak, terima kasih. Parth melihat gadis-gadis itu mengganggu Naina. Dia menghentikan mereka dan mengatakan bahwa jalannya untuk menikmati berbeda, mengapa harus memaksa jika dia menolak. Dia menyingkirkan Naina. Naina berterima kasih padanya. Dia bilang saya pikir Pandey lupa memesan minuman ringan. Dia mengatakan tidak seperti itu, saya akan mendapatkannya. Naina dan Raghav saling melihat.

Sebagian memuntahkan minuman Naina dan membawanya untuknya. Naina meminumnya. Dia bilang bagus, terima kasih. Raghav pergi. Sonali datang dan memeluknya. Dia mengatakan bahkan jika Anda tidak mencintaiku, aku bisa mencintaimu dengan benar. Naina melihat mereka. Sonali mengatakan bahwa Anda membuat dokter ini pasien, saya siap untuk kesepakatan Anda, sebuah hubungan yang menyenangkan. Raghav bilang bagus. Sonali bilang aku menunggumu ya. Dia menggoda dia. Dia menginginkan holi bahagia dan menerapkan warna. Naina marah dan pergi.

Raghav mengejar Sonali. Dia bersembunyi di belakang Naina. Raghav berjalan ke Naina. Naina menutup matanya, mengira ia akan memberi warna pada dirinya. Dia mengatakan warna merah ini akan sangat cocok untuk Anda, dan menerapkannya pada Sonali. Naina merasa tidak enak.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 91 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 91

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film