-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 90

Sinopsis Pardes ANTV Episode 90 - Episode dimulai dengan Naina melihat pendrive di tangan Raghav. Armaan tersenyum dan pergi. Pandey mengatakan bahwa Naina telah merusak lukisan itu. Raghav terus bergerak di sakunya. Naina bertindak untuk pingsan dan memegang Raghav. Dia meminta Pandey untuk mendapatkan air. Naina mengambil flashdisk dari saku Raghav. Raghav menaburkan air ke tubuhnya. Dia bertanya di mana aku, maaf Raghav meminta Pandey untuk pergi dan bekerja, Naina butuh istirahat. Dia membawa Naina ke kamarnya dan menutup pintu. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan?


Sinopsis Pardes ANTV Episode 90
Sinopsis Pardes ANTV Episode 90


Dia mengatakan bagaimana saya akan mengambil apa yang saya inginkan. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang aku tidak tahu kamu belajar bakat baru, kamu pembohong dan penipu, kamu jadi pencuri pandai sekarang. Dia bilang aku tidak mencuri apapun. Dia bertanya benar-benar, apakah USB hilang dengan sendirinya, saya memberi Anda satu kesempatan, mengembalikan USB itu ke saya yang lain. Aku tahu bagaimana cara menerimanya. Dia mengatakan mencoba sesuatu, kesempatan terakhir bagi temanku untuk mendapatkan keadilan. Dia menghitung mundur.

Dia bilang aku tidak peduli. Dia mengangkatnya dan usb jatuh dari pakaiannya. Dia bilang aku tahu untuk mendapatkan barang saya. Dia pergi. Dia bilang aku tidak akan membiarkanmu melakukan ini, anjing, Sadu. Dia pergi.

Dia mengatakan bahwa Naina berubah menjadi manis, tapi semuanya tahu dia sangat buruk, saya tidak peduli dengan pembicaraan krantikari-nya, saya mendapatkan apa yang saya inginkan, kali ini tentang rasa hormat Ira, saya akan siap melakukan apapun untuk menyelamatkan nona cucu Dadi. , Saya akan mengajarkan pelajaran kepada Armaan, Naina akan membantu saya dalam hal ini, dia suka mengganggu masalah lain, saya memberi Anda kesempatan. Dia memanggil Akshay dan meminta dia untuk memberikan rekaman video kecelakaan kepada Naina.

Armaan dan Veer datang ke kamar hotel. Khurana meminta Armaan dari mana dia datang, mudah berangkat dari hotel. Dia meminta Veer untuk diam. Armaan mengatakan Khurana banyak bercanda. Khurana bertanya di mana kau? Armaan bilang aku pergi untuk bersantai di stasiun bukit. Khurana bertanya apakah Anda memberi ketegangan kepada saya dan ibu saya? Dia meminta Veer untuk pergi. Armaan meminta Veer untuk pergi, aku akan menemuimu nanti. Veer pergi

Khurana bilang Armaan, kamu sudah dewasa, kamu harus mengenal orang. Veer adalah pria yang jahat, dia lebih buruk dari pada seekor ular, dia menggigit tangan yang memberinya makan, tidak mempercayainya, hati-hati, Anda akan datang hari ini dengan benar. Armaan bilang iya Khurana pergi. Armaan bilang siapa yang harus menjelaskannya padamu, Veer dan aku sama, kita tidak bisa jujur ??pada siapapun.

Naina sedang dalam perjalanan dan mencoba untuk mendapatkan mobil. Parth melihatnya dan menghentikan mobilnya. Dia bilang aku akan pergi dengan berjalan dalam cuaca seperti ini. Dia bercanda dan memintanya untuk duduk di mobil. Dia berterima kasih padanya. Mereka pergi. Dia mengatakan selera humor Anda bagus. Dia bilang saya memasak dengan baik dan bisa menjadi teman baik. Katanya ya, pacarmu akan beruntung bisa mendapatkan pacar seperti kamu, maaf seharusnya aku tidak mengajukan pertanyaan pribadi, jangan merasa buruk. Dia bilang tidak apa-apa, aku tahu niatmu tidak seperti itu. Dia bilang saya pikir saya mendapat kebiasaan ini dari ibu saya, dia meminta gadis yang belum menikah sama. Dia tertawa.

Dia mendapat telepon dan bertanya apa, mengapa Anda ingin bertemu dengan saya, baiklah, saya akan menemuimu. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia memintanya mengantarnya ke sudut jalan.

Parth menjatuhkannya. Dia berterima kasih padanya. Dia minta maaf atas pertanyaan bodoh saya, saya bisa memberi Anda suguhan kopi. Dia bilang selesai, kita akan ketemu. Dia menurunkan mobilnya dan pergi. Parth melihat ibunya melihat mereka dan kekhawatiran. Dia bertanya apakah dia Naina Batra. Dia bilang iya, apakah kamu mengenalnya? Minuman Armaan dan Veer.

Veer bertanya kepada Armaan mengapa Anda tidak memberi tahu Khurana tentang Naina dan Raghav. Armaan mengatakan bahwa semua orang takut pada Khurana, seperti Raghav mengendalikan rumah Anda, jadi saya harus bertindak untuk menghormati Khurana, saya membuat Ira's Mms untuk mengamankan masa depan saya, saya tahu saya perlu memeras Raghav suatu hari nanti, Raghav tidak berpikir dan memberi nama saham Bagi saya, sekarang saya punya sesuatu untuk nama saya.

Naina bertanya pada Akshay bagaimana Anda mengubah keputusan Anda sekarang, mengapa Anda menelepon saya sekarang? Dia bilang aku kehilangan tidur dengan mendengar ejekanmu, aku memanggilmu untuk memberikan bukti. Dia memberi usb itu dan mengatakan bahwa saya mencatat kecelakaan itu di kamera saya. Dia mengatakan apa, tidak perlu dijelaskan, saya yakin Raghav membayar Anda untuk ini. Dia bilang saya tidak akan memberikan pernyataan apapun di depan polisi, melakukan apapun dari rekaman ini, tapi tolong jauhkan saya dari hal ini. Dia menjanjikannya. Dia berpikir bagaimana Raghav menyelamatkan Armaan sekarang.

Raghav melakukan amal. Dia mengejek Pam. Pam bilang aku ingin melakukan amal untuk mumi ji. Raghav memintanya untuk meminta uang dari Balraj. Sudha tertawa. Dia berbohong bahwa dia pergi ke kuil untuk mendoakan Dadi. Raghav mengejeknya. Pandit memintanya melakukan holika dahan puja. Pandit bercerita tentang holika dahan, yang mengakhiri semua kejahatan dan membuat rumah suci. Raghav bilang aku menunggu hal yang sama, saat rumahku menjadi murni. Dia membakar holika dan berdoa agar Armaan dihukum, Ira mengetahui kebenarannya dan Armaan meninggalkan hidupnya selamanya.

Polisi datang untuk menangkap Armaan. Armaan bertanya apa, aku tidak melakukan apa-apa. Inspektur mengatakan bahwa kami mendapat video, kami memiliki bukti untuk melawan Anda. Raghav mengatakan pandit berkata benar, semua kejahatan berakhir oleh holika dahan, kebaikan memenangkan kejahatan. Armaan mengatakan ini belum berakhir. Raghav mengatakan semuanya berakhir. Armaan dibawa pergi. Ira menangis dan menyalahkan Raghav. Raghav berharap mereka bahagia holi dan pergi.

Raghav mengunjungi kuil tersebut dan mengatakan bahwa Dadi biasa memikirkan kuil ini, saya tidak bisa membawa Anda ke sini dan hanya memiliki buku harian Anda, sangat damai. Saya berharap Anda bersamaku di sini. Naina datang ke sana dan berkata bahwa aku berharap Dadi bersamaku, aku senang datang ke sini, Dadi mendapatkan cinta sejatinya di sini, aku akan berdoa kepada Dewa dan datang ke sini setiap hari untuk menyanyikan bhajan, Dewa akan segera membuat Dadi baik-baik saja. Raghav dan Naina berdoa. Mereka pergi untuk membeli karangan bunga dan melihat satu sama lain. Dia bilang kamu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 90 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 90

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film