-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 9

Sinopsis Pardes ANTV Episode 9 - Episode dimulai dengan Raghav bertanya kepada Naina apa kata ibunya, cerita ibu bekerja lebih banyak daripada balsem. Rajeev bilang aku tidak akan melakukan ini. Chanchal mengingatkan dia memiliki bayinya di rahimnya dan mengatakan kepadanya rencananya untuk melihat mobil datang dan datang ke depannya. Dia mengatakan rencana berbahaya itu. Dia bilang begitu kita mendapatkan uang, kita bisa duduk di rumah selama 6 bulan dan makan, itu akan menjadi patah tulang kecil, ayo lakukan itu. Asha stres. Zeenu bertanya apa yang terjadi. Asha bilang aku ingin stent ku dihapus dan mendapat uang. Zeenu bertanya apa yang kamu katakan, tunggu dulu, air dulu. Asha mengatakan bahwa Naina sendirian di sana, Rajeev tidak akan membantunya, saya tidak memiliki harapan darinya, siapa yang akan membantunya. Zeenu memintanya untuk menceritakan apa yang terjadi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 9
Sinopsis Pardes ANTV Episode 9


Rajeev takut pergi ke depan mobil. Dia mengatakan pada Chanchal bahwa ada cara lain untuk mendapatkan uang, jika saya mati, Anda tidak bisa mencerna uangnya. Chanchal memintanya untuk pergi. Rajeev kabur melihat mobilnya. Dia bilang dia tidak bisa melakukan ini. Asha bilang aku harus memberitahu Naina, Amit menikahi orang asing. Zeenu memintanya untuk menjadi kuat, bagaimana Naina bisa mengaturnya sendirian. Asha mengatakan siapa yang akan menikahi Naina, saya telah mengirimnya ke sana.

Naina meminta Raghav untuk memeriksa beberapa dokter. Raghav mengatakan keluarga saya akan mendapatkan rumah sakit di rumah, Dadi dan semua orang memiliki banyak cinta. Dia memanggilnya beruntung. Dia bilang aku akan pergi, berhati-hatilah. Dia mengatakan bahwa kita adalah orang asing dan bahkan kemudian cara kita cocok. Dia bilang kita orang India. Dia mengatakan takdir membawa kita bersama, bisa jadi persahabatan.

Chanchal menemukan Rajeev bersembunyi. Dia meminta dia untuk datang bersamanya. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini Dia bilang aku berjanji tidak akan membiarkan apapun terjadi pada dirimu, ikutilah aku dan latihlah. Veer mabuk dan meminta Ira untuk menyetir. Ira bilang aku terlalu mabuk, tolong kelola hari ini. Dia bilang baik, tidurlah. Chanchal bilang baik-baik saja, jangan sampai Rajeev. Dia melihat sebuah mobil datang dan tidak bergerak. Dia tertabrak dan jatuh ke bawah. Rajeev bertanya pada Chanchal apakah dia baik-baik saja, mata terbuka, tolong bantu. Veer turun dari mobil. Beberapa orang datang kesana. Rajeev menegur Veer.

Chanchal mengira Rajeev telah mengatakan dialog yang baik, saya akan pergi ke rumah sakit dan mendapatkan banyak uang untuk dibelanjakan selama bertahun-tahun. Rajeev bilang aku tidak akan meninggalkanmu jika terjadi sesuatu pada anakku. Chanchal menganggap Rajeev terlalu overacting, situasinya menguntungkan kita. Rajeev memanggil polisi. Chanchal menghentikannya dan mengatakan membawa saya ke rumah sakit, bayi tidak bergerak. Veer menawarkan bantuan. Rajeev bilang kamu akan membawa kita ke rumah sakit.

Raghav mengatakan persahabatannya yang aneh, kami tidak tahu nama kami, saya Raghav Mehra. Dia mendapat kejutan. Dia bertanya apa yang terjadi, aku bukan penjahat. Dia bilang aku tidak percaya ini, Raghav Mehra dari kepercayaan Mehra. Dia bertanya bagaimana Anda tahu? Dia bilang tidak masuk akal. Dia mendapat telepon dari Rajeev dan mendapat kejutan. Dia bilang apa. Aku akan datang saja. Dia mengatakan pada Raghav bahwa dia akan menemuinya nanti. Dia meminta saya menjatuhkan Anda. Dia tidak menyebutkan namanya dan pergi.

Chanchal bilang aku takut pada bayi. Rajeev mengatakan santai, dokter akan memeriksa. Dokter bilang bayi Anda baik-baik saja. Rajeev mengatakan semuanya baik-baik saja. Chanchal berpikir kita tidak akan mendapatkan uang, aku harus melakukan sesuatu. Dia bilang aku seorang ibu, jika sebuah mobil membentang di atas wanita hamil, tidak akan terjadi apa-apa. Dokter bertanya apa, Anda dikendarai mobil, ini masalah polisi. Rajeev bilang iya

Balraj mendapat telepon Veer dan menanyakan apa, kapan ini terjadi, diam sampai aku sampai di sana. Dia meminta Pam untuk bangun, Veer dan Ira menjatuhkan seorang wanita dengan mobil. Dia bertanya apakah Ira baik-baik saja. Dia bilang iya, Veer akan mati dan membunuh anak perempuan kami juga. Dia bilang kita akan pergi dan pertama menginformasikan kepada polisi. Dia bertanya apakah Anda marah, keduanya terlibat dalam kecelakaan. Dia bilang Veer sedang mabuk dan melakukan kecelakaan, bagaimana masalah ini, pertama kita akan mengeluh kepada polisi, maka Anda akan menghemat penghormatan keluarga, Anda selalu menyelesaikan banyak kasus bisnis di luar pengadilan, Anda akan melakukannya sama. Dia bilang iya, agar kita bisa membuat orang tua Veer menari dengan jari kita. Dia bilang kita akan menyimpan permintaan pernikahan Sanjana dan Veer. Dia setuju dan mengatakan bahwa Anda melakukan pekerjaan baik ini dengan tangan Anda. Dia mengatakan tentu saja, lewat telepon saya. Dia memanggil polisi dan memberikan laporan kecelakaan.

Sudha berbicara dengan Dadi tentang Sanjana dan Raghav. Dia bilang dia lebih tua dan harus menjaga martabat mereka. Dia mengatakan bahwa berita amal memberi saya kedamaian. Pam datang dan bilang kita butuh amal di rumah, Balraj ingin berbuat baik untuk Veer. Sudha bertanya apa yang terjadi pada Veer. Pam tidak mengatakan apa-apa, sesuatu terjadi karena dia, dia mabuk dan menabrak mobil pada wanita hamil 6 bulan. Mereka kaget. Pam mengatakan Balraj akan menyelamatkan Veer, tidak tahu berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kasus ini, amal dimulai di rumah. Sudha pergi Pam bilang aku pikir Sudha kaget, Balraj dan aku akan menyelamatkan Veer dengan cara apa pun. Dadi bilang apa yang kamu lakukan Veer.

Chanchal mengatakan mengapa polisi datang ke sini. Rajeev mengeluh melawan Veer. Veer bilang saya pikir ada beberapa kebingungan. Inspektur bertanya apakah kamu mabuk? Veer bilang tidak. Inspektur mengatakan bahwa kita harus melakukan tes Anda, datang, Anda tidak punya pilihan lain. Rajeev bertanya pada Chanchal mengapa dia menghentikannya? Chanchal memberitahu Rajeev bahwa dia menghentikannya dan menandatangani untuk keuntungan mereka.

Naina khawatir dan memeriksa Chanchal. Dia mengatakan kepada dokter bahwa dia akan membayar biaya untuknya. Chanchal memujinya. Naina mengatakan mengapa bergantung pada orang lain, menyimpan uang ini, saya akan melakukan dua pekerjaan dan mengatur uang. Chanchal mengatakan hari itu buruk, Rajeev kehilangan pekerjaan dan saya mengalami kecelakaan, jika kami tidak memilikimu, tidak tahu apa yang akan terjadi. Naina meminta Rajeev untuk mengurus Chanchal. Chanchal meminta air. Naina pergi. Chanchal mencium uang itu.

Raghav pulang dan melihat Dadi menangis. Dia bilang Dadi sedang duduk dengan tongkat Dada ji, itu berarti sesuatu yang buruk terjadi di rumah. Dia bertanya kepada hamba apa yang sedang terjadi. Pelayan tersebut mengatakan bahwa semua orang pergi ke rumah sakit untuk beberapa keadaan darurat. Dia memanggil Veer dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Veer mengatakan terus, dan berbicara dengan inspektur, mengatakan bahwa saya tidak akan memberikan tes ini. Inspektur mengatakan bahwa Anda harus melakukannya. Veer memberitahu Raghav tentang kecelakaan itu. Raghav memintanya untuk tidak menceritakan apapun. Menurutnya keluarga saya bermasalah, saya harus melakukan sesuatu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 9 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 9

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film