-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 89

Sinopsis Pardes ANTV Episode 89 - Episode dimulai dengan Armaan mengatakan bahwa Raghav mengatakan apa-apa, ini akan membahas pernikahan. Ira meminta dia untuk segera datang dan pergi. Armaan mengatakan Ira selalu melakukan apapun untuk menyenangkan hati saya, Anda menghentikan mimpinya untuk menjadi sensasi internet. Raghav mengingatkannya bahwa dia berdiri di rumahnya, dan memberinya makan untuk menutup mulutnya.

Naina pergi ke Pandey. Dia bilang aku membuat rencana ini agar Raghav tidak memecat kami, untuk kebaikan semua orang. Pandey mengatakan bahwa dia akan marah, mengapa dia meminta kami untuk bekerja di rumahnya. Naina memuji Pandey. Dia bilang aku tahu Raghav mengawasi kita, jika ada pekerjaan yang tidak sesuai dengannya, dia menciptakan sebuah adegan. Dia bilang iya, jika ada sesuatu yang salah terjadi dalam masalah besar, itu akan menjadi kerugian besar, Anda akan bertanggung jawab untuk ini. Dia khawatir. Dia bilang kalau kita ke sana, tidak ada yang salah. Dia setuju padanya. Dia meminta dia untuk bersikap proaktif dan mengirimnya. Dia bilang Raghav menghentikanku untuk pulang, mari kita lihat bagaimana dia menghentikan kita sekarang.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 89
Sinopsis Pardes ANTV Episode 89


Raghav meminta Armaan untuk memberikan pendrive padanya, dan tidak bermain game kiddish. Armaan bilang aku bukan anak kecil, kalau tidak aku tidak menyuruh Ira melakukan itu. Raghav mengatakan bahwa kita tutup mulut, kita mendapat kesepakatan, saya mengeluarkanmu dari penjara, memberikan dorongan untukku. Armaan bilang iya, tapi aku sudah tinggal di sana di penjara, kamu harus membayarnya. Raghav bertanya apa yang kamu inginkan Armaan mengatakan jika Anda adalah saudara laki-laki Ira, separuh bisnis Anda, beri tahu nama saya, pikirkanlah, hormat Ira ada di tangan Anda, masuklah ke sini. Raghav menegurnya.

Dia bilang Anda pikir Anda membuat Ira jatuh cinta dan menang atas saya, orang murah tidak akan pernah bisa menang. Dia bilang ambil ini, saya berikan setengah porsi saya untuk amal. Dia tanda Armaan bilang wow, kuharap adikku seperti kamu. Raghav mengejeknya karena telah menjual momen pribadinya. Armaan memintanya untuk tetap dalam batas, kesepakatan ini akan berada di antara kita, tidak ada yang tahu bahwa saya pemilik 50% saham perusahaan Anda.

Sudha bertanya pada Pandey mengapa dia datang kemari? Pam bilang kita tidak mau polis asuransi. Raghav mendengar mereka dan datang ke sana. Pandey dan semua orang masuk rumah. Naina menyembunyikan wajahnya di belakang file. Sudha dan Pam mencela Naina. Naina mengatakan kemiskinan membuat wajah Anda benar-benar keluar, ini lebih sesuai dengan Anda, saya harus pergi dan bekerja.

Raghav bertanya pada Pandey apakah Anda tidak berpikir untuk bertanya kepada saya sebelum datang ke sini? Sudha mengatakan bahwa Raghav mendapat satu hari untuk beristirahat dan kalian datang. Dia mengejek Naina. Raghav mengatakan betapa manisnya, kalian semua datang ke sini untukku, ini tidak perlu, disiapkan di ruang tamu jika Anda datang. Pam mengatakan bahwa pelayan telah pergi keluar. Raghav memintanya mengatur teh dan makanan ringan. Dia meminta Sudha untuk melakukan pekerjaan. Naina terlihat di mana-mana. Dia bilang aku hanya melihat tempat duduk dan bekerja. Raghav bilang saya pikir ide cemerlang ini ada pada anda. Dia bilang aku hanya mengikuti perintah Pandey, ini bukan idenya. Dia mengatakan jika saya tidak mendapat kesempatan emas untuk mengenal Anda sebelumnya, Anda pasti akan membodohi saya dengan wajah polos Anda, ingat bahwa saya tidak akan meninggalkan Anda jika Anda melakukan sesuatu.

Pandey datang untuk menunjukkan file tersebut. Raghav memeriksa file dan pergi. Naina bekerja dan diam-diam pergi. Ira bertanya apa yang Anda lakukan di sini, apakah Anda kembali, apakah Anda datang untuk menghancurkan kebahagiaan saya? Naina bilang aku tidak tertarik, aku tidak melihat orang yang lebih murah dari Armaan. Ira mengejeknya karena mengincar Veer dan Raghav. Dia bilang aku cinta Armaan dan dia mencintaiku, kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Armaan melihat mereka. Ira meminta Naina untuk berhenti mengamati Armaan dan menjauh dari mereka. Dia memperingatkan Naina dan pergi.

Naina duduk untuk bekerja. Dia melihat Armaan memeluk Ira. Menurutnya Armaan sangat pintar, saya yakin dia punya bukti, jadi Raghav dan dia sedang berbicara, saya mungkin akan kehilangan kesempatan. Pam dan Sudha memasak makanan dan merasa terganggu. Armaan menunjukkan pendaratan itu ke Raghav dan menandatanganinya untuk datang. Naina melihatnya. Raghav bangkit untuk pergi. Dia bertanya pada Naina kemana dia pergi. Dia bilang kamar kecil, itu hari yang panjang. Dia memintanya untuk pergi ke kamar kecil. Mereka mengingat momen lama. Dia memintanya untuk tidak menjadi orang yang terlalu pintar. Dia pergi.

Raghav naik ke lantai atas. Dia berpikir bagaimana mendapatkan bukti. Dia mendengar Sudha dan Pam berbicara tentang membuat makanan lama menjadi segar. Sudha menambahkan dingin di piring. Naina merasa mual karena tadka dan muntah di atas lukisan. Dia mengatakan apa yang saya lakukan dan membersihkan lukisan itu. Warnanya mulai turun. Dia khawatir. Pandey datang ke sana dan melihat warna lukisannya padam. Dia bilang kau pergi sekarang, pergi dan memberitahu Raghav. Dia pikir dia mendapat kesempatan bagus, dia bisa mendapatkan buktinya. Dia mulai berakting dan menangis.

Pandey meminta karyawannya untuk datang dengan cepat dan melihat apa yang dilakukan Naina. Semua pergi Raghav mendapat pendrive dan mengatakan bahwa kita berdua mendapatkan apa yang kita inginkan, sekarang tidak akan ada pembicaraan tentang MMS ini. Pandey mengetuk pintu. Raghav membuka pintu dan bertanya apa yang terjadi. Naina mengatakan bahwa pria itu meninggal. Pandey mengatakan pria yang sedang melukis. Raghav bertanya apa. Naina melihat Raghav memegang kukunya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 89 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 89

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film