-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 88

Sinopsis Pardes ANTV Episode 88 - Episode dimulai dengan Naina pulang ke rumah. Zeenu bilang aku sangat lapar, kamu datang terlambat. Zeenu tertawa melihat gaun Naina dan meminta Dilraj untuk melihat. Dilraj bilang kau pergi kurin Zeenu dengan tergesa-gesa, aku sudah mengeringkan papad, kau berdiri di teras seperti orang-orangan sawah. Zeenu tertawa. Naina bertanya adalah leluconmu, aku akan tidur. Dilraj bertanya siapa yang akan makan roti. Naina mengatakan tidak, saya akan tidur tepat waktu, menghemat uang dan tetap bugar, saya akan pergi berolahraga setiap hari. Dia pergi.

Paginya, Raghav jogs di taman. Dia mengingat kata-kata dan kekhawatiran Armaan. Dia memanggil Armaan. Veer melihat panggilan masuk dan mengatakan tidak begitu cepat sobat. Katanya menunggu membuat orang tak berdaya, melihat Raghav sedang menunggu untuk berbicara dengan Anda, biarkan dia tetap kesakitan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 88
Sinopsis Pardes ANTV Episode 88


Raghav mengira Armaan sedang bermain game dengan saya, itu bagus, dia pikir saya sangat ingin berbicara dengannya, masalahnya beberapa hari, begitu saya mendapatkan MMS itu, lalu lihat. Naina datang kesana. Dia menyukai taman dan melihat orang-orang berolahraga. Dia mendengar gadis-gadis itu berbicara, tentang berjalan dan menurunkan berat badan. Naina mengikuti mereka dan mengatakan bahwa Raghav bersikap seolah-olah saya gemuk, saya akan menunjukkan kepadanya dengan menurunkan berat badan. Parth juga ada dan melihat Naina. Dia menghentikannya. Dia menyambutnya dan mengatakan bahwa saya tidak tahu Anda datang ke sini untuk berjalan. Dia bilang saya datang ke sini untuk diselamatkan dari kuliah ibu saya, dia selalu mengatakan hal yang sama, dia meminta saya untuk menikah, saya alergi terhadap makanan sekarang, saya datang ke sini untuk minum air kelapa. Dia bilang saya datang ke sini untuk berolahraga, saya akan melakukan balapan saya berjalan, saya akan jelaskan nanti. Dia menginginkan yang terbaik. Dia berhenti melihat Raghav.

Raghav mengatakan bahwa kebiasaan Anda gagal. Dia bertanya apakah Anda berbicara dengan saya? Dia bilang iya Katanya begitu Anda mulai berbicara, Anda tidak berhenti. Dia bertanya apakah saya akan pergi jika percikan Anda telah berakhir. Dia bilang Anda menanggapi komentar saya dengan serius, bahwa Anda gemuk. Dia bilang saya hamil dan berolahraga sangat penting, saya melakukan ini untuk bayi. Dia bilang apapun, kakimu terlalu langsing. Dia bilang kau tidak bisa melihat kakiku. Dia bilang santai, aku membandingkanmu dengan wanita itu. Dia bertanya apakah Anda tidak malu melihat kaki orang asing? Dia berpendapat dan bilang aku bebas burung, dan bisa terbang kemana saja. Dia meminta dia untuk terbang kembali ke Austria. Dia bilang kamu akan selalu tetap gemuk. Dia bertanya serius, apakah Anda mengatakan ini pada wanita hamil. Dia bilang aku mengatakan ini pada wanita hamil itu, yang menikahi saya dan memiliki anak dengan orang lain, Anda tidak dapat melakukan ini. Dia bilang aku akan menunjukkan apa yang bisa kulakukan.

Armaan mengatakan bahwa Raghav tidak memanggilku, rencanaku akan gagal. Veer bilang percayalah padaku, dia akan menelepon. Raghav memanggil Armaan. Raghav mengatakan Armaan, Anda tahu saya tidak suka menunggu, mengapa Anda tidak menjawab. Naina berjalan mengejar Raghav. Armaan memintanya untuk memanggilnya saat makan siang. Raghav menegur Armaan dan bertanya di mana bukti itu. Naina mendengar Raghav dan mencoba mendengarnya. Raghav bilang aku mengeluarkanmu dari penjara, segera berikan bukti itu padaku. Naina mengatakan bukti apa yang diinginkan Raghav dengan putus asa, apakah dia ingin menghapus bukti kecelakaan, aku harus mengejar bayangan Raghav.

Armaan mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan Anda, tapi saya harus waspada, saya tidak melihat orang yang tidak tahu malu, saya pikir Anda adalah saudara laki-laki Ira dan mencintainya, bahkan mengetahui bahwa saya memiliki video dan fotonya, Anda telah berjabat tangan dengan saya. Veer mengatakan apa pun yang Anda lakukan membuktikan bahwa Anda pria yang murah, jika dia setuju dengan saya, saya akan memintanya untuk meninggalkan Anda, Raghav adalah orang yang bodoh, dia dapat melakukan apapun untuk Ira dan rasa hormatnya, itu berarti hormat Dadi dan keluarga, Saya telah berjabat tangan mengetahui bahwa kita akan menang, Anda bisa membuat Raghav melakukan apapun.

Naina meminta Raghav untuk memberikan beberapa tips. Dia meminta dia untuk bekerja lebih banyak dan tidak banyak bicara. Dia mengejarnya dan berkata bahwa saya sedang memikirkan pekerjaan saya, apakah saya akan menunda pertemuan Anda, saya pikir Anda akan sibuk hari ini, saya berusaha bersikap proaktif. Dia memintanya untuk berhenti omong kosong dan menjauh. Dia pergi. Dia bilang dia sangat kasar dan mengejarnya.

Raghav dan Naina terjatuh. Dia terluka. Dia bilang maaf dan bangkit. Bluetooth-nya jatuh Dia bilang Anda jatuh pada saya seperti pengatur jalan dan membuat saya datar. Dia bilang maaf, ayo Dia bilang aku bisa bangun sendiri. Dia memberinya bluetooth. Dia membantunya. Kal ho na ho plays. Dia menahannya dan membuatnya berdiri. Dia bilang itu terjadi karena saya, maaf. Dia mengatakan maaf Anda tidak akan mengakhiri kesalahan. Dia bilang aku akan baik-baik saja, aku akan memanggil supirmu. Dia bilang supir tidak datang, bagaimana saya menyetir. Dia bilang aku tahu mengemudi, Anda tidak punya pilihan. Dia memberi kunci mobilnya. Naina dan Raghav duduk di mobil. Dia menyetir. Dia bilang buka matamu, kita capai. Dia memegangnya. Dia meminta dia untuk tersesat. Dia mengatakan Naina, terima kasih telah menjatuhkan telepon saya, saya sangat bersyukur .. orang normal berbicara seperti ini, mungkin tidak ada yang mengajari Anda di masa kecil. Dia melihat Armaan dan mengira dia memiliki bukti dan datang menemui Raghav.

Raghav bertanya padanya apakah dia sedang bermimpi di jalan, memberi saya kunci mobil dan pergi. Dia bilang aku sedang berpikir bagaimana kabarmu pulang, aku akan mengantarmu sampai di rumah. Dia bilang Anda bukan istri atau ibu saya, saya bukan orang bodoh, pergilah dari sini, sebelum saya menghubungi penjaga. Dia memberinya kunci. Dia pergi. Dia pikir saya punya banyak cara untuk memasuki rumah Anda.

Pam dan Ira senang melihat Armaan. Pam memberi makan sandwich. Dia meminta maaf atas apa yang dilakukan Naina dan Raghav. Pam bilang aku ingin membunuh Raghav dan Naina. Raghav pulang dan melihat mereka. Pam kaget melihat Raghav dan bersikap manis. Raghav memberi makan sarapan pagi ke Balraj dan memintanya untuk membayar tagihan makanan. Raghav meminta Ira untuk permisi. Ira mengatakan berbicara di depanku. Armaan menunjukkan pendrive ke Raghav.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 88 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 88

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film