-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 87

Sinopsis Pardes ANTV Episode 87 - Episode dimulai dengan Naina memarahi reporter. Dia bilang Anda menjual diri Anda untuk sejumlah uang, pekerjaan Anda adalah untuk mendapatkan kebenaran, Anda telah malu dengan profesimu. Dia bilang aku melakukan ini menjadi tidak berdaya. Dia bilang seorang gadis tidak mendapatkan keadilan, pria itu bebas hari ini, dia akan menyakiti orang lagi, semoga Anda bisa tidur nyenyak sekarang. Dia pergi. Armaan terimakasih dan pelukan Raghav. Dia mengejek Naina. Raghav diam pergi bersama Armaan. Naina mengatakan bahwa cerita ini belum selesai, saya tidak akan meninggalkan Anda.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 87
Sinopsis Pardes ANTV Episode 87


Naina pergi ke kantor dan membagikan permen ke staf. Mereka menanyakan alasan permen. Naina pergi ke Raghav dan memberinya permen. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini? Dia bilang aku bekerja di sini. Dia mengingatkan bahwa dia memecatnya. Dia bertanya bagaimana, Anda bilang saya harus memberikan pemberitahuan 3 bulan sebelum meninggalkan pekerjaan, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Orang-orang hak asasi manusia mengatakan, mungkin Anda juga bisa mengesankan mereka dengan uang, saya mendistribusikan permen saat saudara perempuan Anda bertunangan. Parth datang dan mengucapkan selamat kepada Raghav. Naina mengatakan Ira sangat beruntung, Raghav memilih orang yang baik untuk Ira, dia adalah seorang seniman. Raghav marah dan bilang aku, Dia bilang aku tahu kamu harus memberikan pendiktean, aku akan datang. Dia pergi. Raghav meminta Parth untuk memecatnya. Parth bertanya mengapa, dia adalah karyawan yang baik, dia bekerja dengan baik dan menyebarkan kebahagiaan, Anda tidak dapat memecatnya tanpa alasan apapun, jika serikat pekerja dan hak asasi manusia dapat mengajukan pertanyaan, Anda juga bisa kehilangan izin usaha. Raghav mengatakan baik-baik saja.

Naina datang ke Raghav. Dia menatapnya. Dia mendikte dan memintanya untuk menulis surat. Dia berbicara dengan suara rendah dan bertanya padanya apakah dia tidak bisa mendengarnya dengan baik. Dia memintanya untuk berbicara dengan baik. Dia bilang kamu bilang kamu bisa membaca pikiranku, bukan masalah saya jika kamu tidak bisa mendengar, apakah kamu tidak cocok untuk pekerjaan ini? Dia menurunkan AC temp. Dia merasa kedinginan. Dia bilang aku bisa memecatmu dari pekerjaan. Dia bilang tidak masalah, mendikte apapun yang anda mau, saya akan melakukan pekerjaan saya. Dia bilang aku suka jiwamu. Dia bertanya padanya apakah dia merasa kedinginan. Dia tidak menandatangani. Dia bilang aneh, kamu gemuk jadi kamu diselamatkan dari kedinginan. Dia bilang aku tidak gemuk, aku hamil.

Dia bilang Anda gemuk, wanita tidak bertambah berat badan sampai 3 bulan kehamilan. Dia bilang kalau sudah selesai dengan itu, bisakah kita melanjutkan pekerjaan. Dia bilang pasti. Dia mencoba mendengarnya dan mencatatnya. Dia berbalik dan melihatnya di atas meja. Dia duduk kembali di kursi. Dia memintanya untuk menulis. Dia bilang maaf, siapa yang akan menulis di atas kertas, katanya kita harus menghemat kertas, saya menyimpan rekaman Anda dalam rekaman, saya tahu Anda memberi saya gaji, Anda melakukan pekerjaan Anda, saya akan melakukan pekerjaan saya. Dia pergi.

Raghav memuji kinerja karyawan Nath. Nath bilang aku ingin pergi, istriku menjadi gemuk, dia memintaku untuk menukar pakaiannya. Dia menunjukkan pakaiannya. Raghav tersenyum dan mengatakan bahwa mood saya baik hari ini, saya akan memberikan Anda cuti, memberikan salah satu dari pakaian itu kepada saya, mendapatkan pembayaran dari rekening, mengirim Naina ke sini. Nath pergi ke Naina dan mengatakan bahwa Raghav memanggil Anda. Naina datang ke Raghav dan menunjukkan pekerjaan yang dia lakukan. Dia bilang kita akan mulai dikte berikutnya. Dia memulai AC. Dia tersenyum dan memakai jaketnya. Har ghadi badal rahi hai plays.

Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dia bilang Anda menjadikan Mumbai sebagai Austria, jadi saya jaket, sekarang saya tidak peduli, mari mulai kerja. Dia melepaskan jaketnya. Dia menatapnya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia bilang tidak memikirkan ini dan itu, saya tidak tertarik dengan Anda, persiapannya untuk dikte, mari kita mulai. Dia menyimpan perekam di dekatnya. Dia makan makanan dan perintah, sehingga dia tidak mengerti apa-apa. Dia lebih tua temp. Dia menghapus jaketnya dan meletakkannya di atas meja. Dia memintanya untuk menyimpan semua ini di luar dan bekerja dengan baik. Dia pergi.

Dia kembali dan tidak mengerti apa yang dia katakan. Dia mengakhiri pendiktean. Tombol bajunya jatuh. Raghav melihat lehernya yang terbuka dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Dia bilang tombol kurta saya. Dia bilang sekarang Anda bisa percaya bahwa Anda gemuk, pakaian Anda mulai robek, kurti Anda kendur sebelumnya, sekarang kancingnya melakukan bunuh diri, saya pertama-tama melihat, Anda menjadi malu dengan mantan suami Anda, Anda pasti tidak punya. malu di depan pria yang menjadi ayah anak Anda, tutupi, saya tidak perlu melihat apapun. Dia memintanya untuk tidak mengejek dan memberikan sesuatu untuk menutupi dirinya sendiri, jika tidak, nama Anda akan rusak. Dia bilang aku tahu ini, aku punya solusinya, punya ini.

Dia memberi baju berukuran xl. Dia memeriksanya. Dia bertanya bagaimana saya bisa memakai ini? Dia bilang saya tidak menyesuaikan untuk dipotong sesuai ukuran Anda, itu pilihan Anda. Dia bilang di mana saya akan memakai ini? Dia bilang pergi ke sana. Dia bilang tidak, omong kosong apa, kamu keluar dari kabin. Dia bilang Anda mengatakan omong kosong, itu kabin saya. Mereka mengingat momen lama. Dia bilang aku berbuat baik pada Anda, Anda tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, jangan buang waktu saya, saya tidak berminat melihat Anda berubah. Dia memintanya untuk pergi keluar. Dia memeluknya. Dia bilang baik-baik saja, saya akan pergi. Kal ho na ho plays.

Dia berubah. Dia berdebat dengannya. Dia berubah di belakang partisi. Dia melihat dia dan tertawa. Dia melihat dia tertawa dan mengatakan bahwa Anda bisa tertawa, saya tidak peduli, saya pikir dikte selesai. Dia pergi keluar dan mengatakan apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri. Dia meminum air. Anak perempuan memuji Naina untuk kurta, dan bertanya bagaimana dia mengganti kabin bosnya, apakah dia memberikan ini untukmu, pilihan bagus? Naina bertanya apakah Anda tidak punya pekerjaan, pergi dan bekerja. Naina bilang kau tidak bisa mengolok-olok Raghav, lihat apa yang kulakukan sekarang, tunggu dan lihat.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 87 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 87

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film