-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 86

Sinopsis Pardes ANTV Episode 86 - Episode dimulai dengan inspektur mengatakan bahwa kita telah datang untuk menangkap Armaan Khurana karena terkena dan menjalankan kasus, Naina memberikan pernyataan menentangnya. Sudha mengatakan bahwa Naina bekerja di kantor Raghav. Armaan membela dirinya sendiri. Ira bertanya mengapa Naina kembali. Naina bilang aku melakukan yang benar, Raghav telah menyembunyikan pelakunya untuk kepentingan keluarga sekali lagi. Raghav bilang aku memintamu untuk menjauh. Naina mengatakan bahwa Anda lupa kebenaran keluar suatu hari nanti, Anda memiliki kebenaran tersembunyi. Dia mengejeknya. Ira bertanya mengapa kamu kembali merusak hidupku? Naina bilang aku tidak tertarik, aku hanya melakukan yang benar. Pam dan Sudha memarahi dia karena telah menghancurkan hati Raghav dan menghancurkan kebahagiaan mereka.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 86
Sinopsis Pardes ANTV Episode 86


Naina bilang aku tidak berhubungan dengan kalian semua, pikirkan baik sebelum mengatakan apapun. Armaan ditangkap. Ira meminta Raghav untuk melakukan sesuatu dan menyelamatkan Armaan. Raghav berpikir bagaimana cara berhenti, Anda tidak tahu Armaan adalah orang yang murah. Pam meminta maaf dan memintanya melakukan sesuatu untuk Ira. Ira memohon kepada Raghav.

Raghav mengatakan bahwa saya mendengar benar tentang Anda, Anda menyimpan nama Anda dan membuat saya tertangkap dengan menggunakan karyawan, Anda tidak mentolerir bahwa Ira menikahi orang kaya. Ira bertanya apa, apakah Anda melakukan ini untuk alasan seperti itu? Armaan dibawa pergi. Ira menangis.

Raghav menghentikan Naina. Mereka berdua berdebat. Dia meminta dia untuk menjadi batas, Anda tidak mendengarkan ketika saya meminta Anda untuk menjauh dari keluarga saya. Dia bilang orang mungkin setuju denganmu, tapi aku tidak seperti itu, kamu mungkin kaya, tapi kamu akan selalu lebih kecil dari hukum, aku akan memperjuangkan keadilan Zeenu, aku akan selalu bertarung, kamu sama sekali tidak bisa menutupi kebenaran, aku tidak akan Menolerir ini, Anda ingin membuat pria seperti Ira, serius, Anda buta, Anda tidak memiliki hati nurani. Dia bilang tutup mulut, Anda tidak punya hak untuk mengatakannya.

Dia bilang aku tahu benar dan salah. Dia bertanya benar-benar, apakah Anda tidak tahu benar dan salah saat Anda mendapatkan anak seseorang meski sudah menikah, saya tidak akan menjadi keledai lagi, tidak perlu datang dari kantor besok, Anda dipecat, keluar saja. Dia pergi ke penjara untuk menemui Armaan. Dia meminta dia untuk mengatakan mengapa dia memanggilnya. Armaan mengatakan berbicara dengan baik, apa yang akan orang katakan bahwa Anda menghina akan menantu laki-laki. Dia memarahi Raghav dan memintanya untuk mengeluarkannya. Raghav memintanya untuk mengatakannya. Armaan menolak untuk meminta.

Raghav bertanya apakah Anda mendapatkan internet di penjara. Armaan bertanya apakah saya tidak keluar dari penjara, lihat bagaimana MMS mendapat virus. Raghav bilang kau memerasku. Armaan mengatakan ya, Anda tidak bisa melakukan apapun, akan lebih baik jika Anda menghemat waktu dan mengeluarkan saya.

Naina membawa pulang Zeenu dan memintanya untuk beraksi di depan Dilraj. Dilraj memasak makanan. Naina mengatakan Zeenu terluka, dia akan tinggal di sini selama beberapa hari. Dilraj meminta Naina untuk diam, aku masuk penjara karena mempercayaimu, wajah yang tidak bersalah, kau tidak bisa membodohi aku, bawalah temanmu, inilah rumahku, bukan dharamshala. Naina memintanya untuk menemui Zeenu, dia sangat menderita, dia tidak punya tempat tinggal, beberapa hari lagi, setelah dia sembuh, saya akan mengusirnya. Dilraj bertanya apa yang akan dia makan. Naina bilang aku berjanji akan membayar uang ekstra. Dilraj mengatakan berpikir dengan baik, dia akan makan 6 butir telur. Zeenu bilang aku tidak akan tinggal sebagai beban, aku jadi terluka jadi aku datang.

Dia meminta Dilraj untuk berpikir. Dilraj setuju dan meminta Zeenu untuk mengikuti peraturannya. Naina bilang aku akan menjelaskan padanya. Naina memeluk Zeenu. Zeenu berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa saya mengalami kecelakaan dan orang tua saya tidak berada di kota. Naina bilang jangan terima kasih, saya senang kamu akan mendapatkan keadilan besok, begitu reporter memberikan pernyataan, Armaan akan berada di balik jeruji besi. Pam meminta maaf pada Sudha. Sudha memintanya untuk meminta maaf dengan baik, saya tidak akan meyakinkan Raghav. Pam bilang tolong Sudha, tolong bantu aku Dia memuji Sudha. Sudha menggodanya. Raghav mendengar mereka dan merasa kesal.

Sudha bilang aku memarahi Pam, dia selalu bersikap sopan, sekarang dia mengerti, dia ingin meminta maaf. Pam meminta maaf pada Raghav. Raghav mengatakan jika Anda memikirkan Armaan, hari ini tidak akan datang. Pam bertanya mengapa, apa yang dilakukan Armaan? Dia bilang aku ingin membuangmu dari rumah, aku tidak asyik melihat permainanmu, bersikaplah dalam pelayananku karena takut kehilangan rumah ini. Pam dan Sudha khawatir. Pam bilang maaf pada Raghav. Dia pergi. Sudha menegur Pam dan pergi.

Raghav meminta Ira untuk mempercayainya, Armaan tidak baik untukmu. Ira mengatakan Armaan mengatakan kepada saya bahwa Anda akan mencoba untuk memisahkan kita, Anda mabuk, barang ini ditinggalkan, Anda mendapatkan kebencian terpenuhi, ayah dan ibu saya memperlakukan Anda dengan buruk sehingga Anda membalas dendam, Anda berhasil mengusir saya dari Armaan, Anda menggunakan Naina Untuk ini, dia bekerja di kantor Anda, apakah dia masih hamil, apakah dia membatalkan anak itu, apakah Anda mengembalikannya ke dalam hidup Anda? Dia berteriak Ira dan mengangkat tangannya. Dia mengatakan cukup tentang drama Anda, saya tidak suka orang lain untuk mengesankan Anda, saya mencintai Armaan, saya tidak menyukai Naina yang mencintai dan pergi saat saatnya tiba.

Pagi harinya, Naina meminta reporter agar tidak gugup, hanya memberitahu inspektur apa yang terjadi. Inspektur meminta Naina untuk memberikan rincian lebih lanjut. Reporter bilang aku sudah memberitahumu apapun yang aku tahu. Raghav datang ke sana dengan pengacara dan mengatakan bahwa Anda lupa mengatakan satu hal. Naina marah melihat Raghav.

Raghav mengatakan bahwa Anda lupa mengatakan bahwa Anda tidak dapat melihat sesuatu dengan baik di malam hari. Naina bertanya apa maksudmu Raghav mengatakan bahwa ini adalah Dr. Yadav, dia spesialis mata, Tuan Akshay akan mengetahui hal ini, kasusnya akan berbalik sekarang. Naina mengatakan Raghav ingin mendapatkan kamp pemeriksaan mata untuk tim polisi. Dia membuang-buang waktu kita. Raghav mengejek kebodohannya. Dia meminta dia untuk menjadi batas. Mereka berdebat. Dia mengatakan bahwa Dr. Yadav memperlakukan Akshay sejak 10 tahun, dia menderita kebutaan malam hari. Raghav memberikan laporannya. Inspektur mengatakan Naina, pernyataan Akshay tidak berlaku sekarang. Raghav mengatakan Naina dipercaya orang yang salah lagi, yang menipu dia di menit terakhir. Dia meminta inspektur melepaskan Armaan. Naina mengira aku tidak akan membiarkan Raghav menang, karena dia salah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 86 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 86

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film