-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 85

Sinopsis Pardes ANTV Episode 85 - Episode dimulai dengan Raghav melihat Naina dan berpikir bahwa Naina hamil, apakah tekanan ini baik untuknya, mungkin aku membenci Naina, mengapa anaknya mendapat hukuman. Dia meminta Pandey untuk mendapatkan cuti 10 hari kepada karyawan tersebut dan memintanya untuk bekerja dari rumah. Dia meminta Pandey memberi bantal pada Naina. Pandey memberi bantal pada Naina. Dia bertanya tapi kenapa? Dia bilang aku tidak punya keberanian untuk bertanya pada Raghav, saya mengerti ini pada ucapannya, Anda memiliki keberanian, Anda bertanya kepadanya. Dia bilang aku tidak tahu mengapa dia melakukan ini. Dia bilang mungkin dia merasa kasihan melihat Anda sakit punggung, Anda menyusahkan dia, bagaimana Anda bisa mendapatkan simpati. Naina pergi ke Raghav dan meletakkan bantal di atas meja. Dia bertanya apa ini? Dia bilang sev puri, tidak bisakah kamu melihat bantalnya. Dia mengatakan mengapa Anda mengirimkan ini untuk saya, tetap simpati pada diri Anda sendiri. Dia tersandung. Dia memeluknya. Kal ho na ho plays. Mereka berdebat.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 85
Sinopsis Pardes ANTV Episode 85


Dia bertanya apakah Anda mencoba untuk mengesankan saya, sehingga saya tidak menyelidiki tentang kasus hit and run tersebut. Dia bilang saya memberi bantal, jangan disayangkan, saya punya bantal sehingga Anda duduk di atasnya dan saya bisa melihat dari sini jika Anda bekerja, Anda sangat pendek. Pandey datang dan mengatakan mobil telah datang, Anda sudah terlambat untuk pertunangan Ira. Naina bertanya tentang tunangan Ira. Dia memintanya untuk menjauh dari keluarganya, akhirnya dia mengakhiri semua hubungan. Dia pergi.

Naina pergi ke mejanya. Karyawan tersebut mengeluh tentang Raghav. Dia bilang kita semua bersamamu saat kau memarahinya dalam wawancara langsung, reporternya ada di sini dan mengejarmu saat kau pergi. Menurutnya mungkin wartawan itu melihat sesuatu. Dia bertanya pada pria itu bahwa dia bisa berbicara dengan reporter itu.

Sudha bersikap manis pada Pam dan menawarkan bantuan. Madan mengatakan bahwa Ira menikah di rumah kaya, dia akan senang jika seluruh keluarga bersamanya. Pam mengatakan Balraj, Shaurya dan aku ada untuknya, Raghav akan menyiksa kalian. Dia menghentikan Raghav dan mengatakan bahwa Anda adalah kakak laki-laki, Anda akan menyambut semua orang. Shaurya mengatakan Jiju telah datang. Raghav menatap pria itu. Dia pergi dan melakukan tila untuk pria itu. Pria itu tersenyum dan menerima berkat Balraj. Dia memeluk Raghav.

Dia bilang Ira memanggil Anda dengan kasar, saya tidak percaya ini, mengapa Anda harus membayar harga yang mahal untuknya, jika MMS tidak aman, saya akan menerbitkan MMS. Pam meminta Armaan untuk datang. Raghav berpikir Ira adalah cucu Dadi, saya tidak bisa membiarkan rasa hormatnya hancur, saya tidak akan membiarkan Ira menikahi orang ini, begitu saya mendapatkan MMS itu, saya akan menunjukkan betapa kasar dan berarti saya.

Naina berbicara dengan reporter. Dia mengatakan bahwa saya telah melihat kecelakaan itu terjadi, saya melihat sebuah mobil putih memukul Zeenu. Dia bertanya apakah Anda mencatat nomor telepon. Dia bilang iya, saya melihat Raghav berlari mengejar mobil dan mengira sopirnya tertangkap. Dia bilang Zeenu adalah temanku, kamu jurnalis, tugasmu untuk mendapatkan keadilan bagi manusia, maukah kamu menjadi saksi. Dia mengangguk. Dia berterima kasih padanya.

Pam dan Madan berterima kasih pada Armaan tentang saudaranya. Sudha mengatakan bahwa Veer sangat memuji kakakmu. Pam menghentikan Sudha dari memberi makan laddoo ke Armaan. Pam meminta Raghav datang untuk rasam. Raghav bilang iya, kita akan mulai dengan rasam dimana saudara pengantin wanita menarik telinga mempelai pria. Sudha memintanya untuk datang dan melakukan rasam ini. Kekhawatiran Pam

Raghav menarik telinga Armaan. Sudha meminta Pam untuk tidak menghentikan rasam ini. Armaan mengatakan bahwa Raghav meninggalkanku. Pam bilang saya tidak berpikir rasam ini terjadi dan mengedipkan mata padanya. Raghav bertanya mengapa Anda mengedipkan mata kepada saya, saya tidak punya waktu untuk melakukan halangan seperti itu, saya terlibat dalam pertunangan karena Anda ingin saya melakukan semua rasam, saya punya waktu dan melakukan ini. Pam bilang aku hanya bercanda. Raghav mengatakan bahwa rasam berhasil lolos. Dia pergi. Pam meminta Balraj untuk datang.

Inspektur menunjukkan foto Armaan kepada Naina dan mengatakan bahwa kasus putih dengan nomor itu milik orang ini. Naina ingat melihatnya di luar rumah Raghav. Ira menunjukkan cincin itu kepada Pam dan Balraj, mengatakan Armaan membeli ini untukku. Pam bilang wow, harganya 50 lakh. Ira mengatakan nilainya 2,5 crores, tambangnya. Pam bilang begini, hari emas kita sudah kembali, aku akan menunjukkan pada Raghav tempatnya. Sudha melihatnya. Pam pergi dan menghina Raghav. Raghav bilang aku ingat segalanya dan mengejek Pam. Sudha tertawa.

Pam bilang kita tidak tergantung padamu, takdir kita berubah. Raghav mengatakan baik-baik saja, tersesat. Pam bilang kita tidak membutuhkanmu sekarang, Ira mendapat cincin mahal untuk pertunangan, aku bisa membeli rumah murah untukmu dan memberimu hadiah. Dia pergi. Raghav tersenyum. Cincian cincin Ira dan Armaan. Semua orang bertepuk tangan. Naina datang ke sana bersama polisi. Naina bertepuk tangan. Mereka semua melihatnya dan kaget. Pam mengatakan Naina di sini. Sudha mengatakan itu benar-benar Naina. Raghav bertanya mengapa kamu datang ke sini? Inspektur mengatakan bahwa kami datang ke sini untuk menangkap Armaan Khurana karena terkena dan menjalankan kasus.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 85 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 85

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film