-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 84

Sinopsis Pardes ANTV Episode 84 - Episode dimulai dengan pria berdebat dengan Raghav. Dia mengatakan bahwa saya memiliki kelemahan Anda, jika ada yang tahu perbuatan saya, itu akan menjadi perbuatan Anda, Anda tidak akan melakukan ini, Anda cerdas, saya jelaskan, saya akan mengingatkan, melihat ini. Dia menunjukkan sebuah video. Raghav bilang aku tidak takut memeras. Orang bilang kalau jadi takut, ini hanya trailer, gambarnya masih ada, minumlah kemarahan Anda, kalau tidak saya akan membocorkan MMS ini. Raghav bilang keluar. Pria itu pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 84
Sinopsis Pardes ANTV Episode 84


Naina berjalan di jalan sambil menangis dan memikirkan kata-kata Raghav. Dia datang menemui Raghav dan bertabrakan dengan pria itu. Dia pergi. Dia melihat Raghav minum dan bertanya apakah Anda minum untuk menyembunyikan hati nurani Anda, Anda mengingatkan saya pada Veer, Anda menjadi lebih buruk dari dia, bangga dengan kekayaan. Dia bilang kamu masih hilang Veer, ini bukan halte bus yang kamu datang kapan saja. Dia mengatakan menghentikannya, mengapa Anda menyeret saya, untuk mengesankan siapa? Apakah ini kebesaranmu? Dia bilang Anda hebat, saya selalu buruk, bedanya saya suka menjadi buruk sekarang, jika Anda pergi, tangisan Anda bisa berakhir. Dia bilang Anda tidak punya hak untuk bermain dengan kehidupan siapa pun.

Dia menutup pintu dan berkata sampai aku tidak mendapatkan jawaban saya, saya tidak akan pergi dari sini. Dia bertanya mengapa Anda berbohong di depan polisi. Dia bilang aku tidak berbohong, keluar. Dia bilang kau pembohong, kau dan akan selalu begitu. Dia bilang tutup mulut, turunkan nada, kalau tidak keluargaku akan terbangun. Dia bertanya apakah Anda takut penghormatan Anda jatuh, Anda seperti ini, dingin dan kalkulatif. Dia memintanya untuk keluar. Dia bilang aku tidak mau pergi, jawab aku mengapa kamu berbohong kepada polisi, aku tidak bisa berpikir kamu bisa jatuh begitu rendah. Dia bertanya kepada siapa Anda untuk meminta penjelasan, apakah Anda memberi saya penjelasan tentang pria itu, pria itu meninggalkan Anda, takdir membawa kami di depan satu sama lain, Anda ingin tahu mengapa saya melakukan ini??. Sonali mengetuk pintu. Dia tersenyum dan pergi ke pintu terbuka.

Sonali bilang kita punya kencan malam ini, kita bisa merayakannya. Dia melihat Naina dan bilang aku pikir. Raghav mengatakan bahwa dia akan pergi, pekerjaan kami selesai, membawa pulang arsip, saya lelah, bekerja sepanjang hari, saya ingin istirahat sejenak. Naina memilih file. Raghav minum dengan Sonali. Naina melihatnya. Sonali mengatakan bahwa Naina sangat baik dan mencintai suaminya, dia membesarkan anak sendiri. Raghav bilang cuti, kita akan bicara tentang kita. Naina menjadi marah dan berpikir untuk memperbaiki pernikahan hari ini, saya tidak akan datang ke sini untuk memanjakan pesta Anda jika saya tidak perlu tahu alasan hidup Anda. Dia pergi. Sonali memeluk Raghav. Dia mendorongnya. Dia bertanya apa yang terjadi.

Dia bilang aku tidak butuh cintamu, aku hanya timepassing denganmu dan cewek lainnya, aku bukan orang yang kamu temukan, aku tidak ingin menjaga hubungan, kamu adalah seorang gadis yang baik tapi kamu mencintaiku, tapi Aku tidak bisa menjadi milikmu, pergi saja. Sonali pergi.

Pagi harinya, Naina duduk di kantor dan mendapat sakit punggung. Raghav mendapatkan lebih banyak file untuknya. Dia membebani dia dengan pekerjaan. Dia mengejeknya karena menyia-nyiakan energi untuk memanjakan wawancara langsung. Dia bilang aku sudah mengerjakan file. Pria itu memuji Naina atas pekerjaannya. Raghav bertanya siapa kamu Pria itu mengatakan bahwa saya adalah bagian dari HR perusahaan ini, saya cuti dan tidak sempat bertemu dengan Anda, Naina adalah aset berharga bagi perusahaan ini. Raghav mengatakan bahwa Anda memuji dia begitu cepat, apakah Anda melihat kecantikannya dan mengetahui pekerjaannya, mengapa saya ragu, Naina rontok bekerja, dia telah mengirim saya ke penjara, dia selalu berdebat dan melakukan drama. Dia meminta Naina untuk sarapan untuknya dan melakukan pekerjaannya.

Naina mengatakan semuanya sudah selesai. Dia melihat sarapan dan mengatakan itu terlihat bagus. Dia meminta dia untuk menikmati. Dia berpikir apa yang dia tambahkan di dalamnya dan menyimpannya kembali. Dia bilang aku membuat makanan untukmu untuk pekerjaan ini. Dia bahkan mengatakan bahwa saya mati kehausan, saya tidak akan memiliki air dengan tangan Anda. Dia mengatakan begitu banyak rasa takut tidak baik untuk kesehatan. Dia memintanya untuk mengirim orang yang dia temui itu. Dia duduk dan mengatakan bahwa Anda bertemu lagi dengan saya. Dia mengatakan drama baru lagi. Dia bilang tidak, tak berdaya, Anda selalu sibuk rapat atau dengan dokter yang cantik. Dia bilang saya lapar, saya akan memesan sarapan saya, pergi dan bekerja.

Dia mengatakan bahwa saat pertemuan ini adalah milik saya, saya tidak akan pergi, saya ingin jawaban saya, katakan mengapa Anda berbohong kepada polisi. Dia bilang waktu malamku bukan milikmu. Dia bilang aku tidak peduli, katamu ... dia bilang aku menelepon rumah sakit. Aku akan membayar tagihan Zeenu. Dia bilang Anda bisa memberi tag harga untuk segalanya, menurut Anda dunia adalah kasus amal, kasus hit dan run, orang itu akan memukul orang lain, apa yang akan Anda lakukan saat itu, teman saya tidak dapat melanjutkan pekerjaan, Anda membayar untuk penderitaannya. Saya tidak akan duduk diam sampai saya mendapatkan keadilan untuknya. Dia bilang melakukan apa saja, pergi ke mejamu, biarkan aku menikmati brownie. Dia makan dan batuk, menanyakan mengapa brownie ini sangat pedas. Dia memintanya untuk mengatakan kebenaran atau berbohong. Dia berteriak keluar. Dia pergi.

Raghav menegur seorang pegawai kantor. Pria itu bilang aku punya permintaan, aku ingin pergi, istriku hamil. Raghav bertanya apa yang akan Anda lakukan di rumah. Pria itu mengatakan bahwa istri saya merasa lemah dan merasa sakit, saya ingin berada di rumah dan merawatnya. Raghav mengatakan tentu saja, memberi pengunduran diri, maka Anda akan punya waktu, Anda punya dua pilihan, bekerja di sini atau menghabiskan waktu bersama istri. Pria itu berkata baik-baik saja, saya akan bekerja di sini.

Pandey mengatakan bahwa Anda melakukannya dengan benar. Raghav bilang aku menyesali untuk mengambil alih perusahaan ini, semua orang tidak berguna, mereka semua tahu alasannya. Pandey mengatakan apa yang harus dilakukan, pria itu membuat alasan buruk. Raghav melihat Naina terganggu oleh sakit punggung.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 84 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 84

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film