-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 83

Sinopsis Pardes ANTV Episode 83 - Episode dimulai dengan Naina bertanya apa yang terjadi dengan Zeenu. Raghav bilang saya catat nomor mobil, jangan khawatir, kita akan ketemu nanti, kita akan membawanya ke rumah sakit dulu. Raghav dan Naina membawa Zeenu ke rumah sakit. Dia meminta dokter untuk bergegas dan melakukan perawatan. Dokter wanita Sonu memanggil Raghav. Raghav tersenyum melihatnya. Sonu memeluk dan menciumnya. Dia mengatakan kejutan yang menyenangkan, apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia bilang kita punya Zeenu di sini tapi dokter tidak mengerti keadaan darurat disini. Dia bilang jangan khawatir, saya akan lihat. Dia memeriksa Zeenu dan mengatakan bahwa dia terlihat trauma, apakah Anda mengenalnya. Dia bilang dia adalah teman karyawan saya. Dia mengirim Zeenu untuk perawatan. Dia bilang jangan khawatir Raghav, pasien akan segera sembuh, Anda bisa tetap tinggal dan minum kopi bersamaku. Dia setuju.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 83
Sinopsis Pardes ANTV Episode 83


Naina berterima kasih pada Raghav dan memberinya kopi. Dia mengatakan kopi yang tidak enak itu, tidak bisakah Anda melakukan sesuatu dengan baik, apakah Anda begitu pahit sehingga kopi menjadi buruk, belilah parfum yang bagus dengan gaji selanjutnya. Dia bilang saya senang dengan apa yang saya miliki, mungkin Anda alergi dengan cat, bukan parfum, dan tentang kopi, saya pikir Anda akan menyukai kopi dari Dr. Sonu. Dia bilang Dr. Sonali. Dia bertanya benar-benar, saya mendengar sesuatu yang lain, mungkin dia adalah teman lama Anda. Dia mengatakan bahwa saya akan menganggap ini sebagai cemburu, tapi kami tidak memiliki hubungan antara kami, saya rasa saya tidak perlu memberikan jawaban, karena saya tidak tahu anak mana yang Anda bawa.

Dia bilang kau masih mencintai Sanjana, kenapa kamu anak perempuan? Dia bilang ada yang patah hati, maka saya sadar semuanya bisa bergabung kecuali hati, saya pergi bersama Sonali dengan dua tanggal, dia menyukai perusahaan saya, pernikahan kami pecah, jangan pikirkan tentang saya, saya baik-baik saja, pikirkan orang yang curang. kamu. Dia pergi. Sonali mengatakan kepada Naina bahwa Zeenu berada di luar bahaya. Dia berterima kasih padanya.

Naina mengatakan apa pendapat Anda tentang diri Anda, akankah saya mendengar sesuatu? Dia bilang dengarkan aku. Dia bilang kamu dengarkan aku Dia pingsan. Dia memeluknya. Sonali meminta bangsal bangsal untuk tandu. Raghav menempatkan Naina di atas tandu.

Sonali melakukan pemeriksaan Naina. Dia membuat Naina duduk. Dia mengatakan ini harus terjadi, bagaimana orang bisa stres dalam stres ini, pikirkan tentang bayimu, hak tiga bulannya. Naina mengangguk. Sonali mengatakan bahwa Raghav, jangan memberi beban kerja pada pegawai hamil, kalau tidak Anda harus menjawab suaminya, suami menjadi posesif di negara ini. Dia meminta Naina untuk saya panggil suami Anda jika Anda mau. Naina mengatakan dia tidak bersama saya. Sonali bilang maaf, hati-hati, dia akan selalu bersamamu. Naina bilang aku tahu, suamiku selalu bersamaku. Dia melihat Raghav. Dia membuang tasnya dan pergi.

Sonali meminta Raghav datang untuk minum kopi. Dia mengatakan beberapa waktu yang lain. Dia memberikan kartu namanya dan mengatakan kalau saya merindukan saya, saya akan menunggu telepon Anda. Dia memeluknya dan pergi. Dia meremukkan kartu namanya dan mengatakan bahwa saya tidak lagi bertemu dengan wanita lebih dari dua kali.

Naina bertanya pada Zeenu apakah kamu baik-baik saja? Zeenu bilang iya, saya harus membayar kerusakan mobil. Naina bilang kamu gila dan tidak berubah. Zeenu bilang kau lupa padaku, kau berubah, aku melihatmu di tv, bagaimana kabarmu berdua berkelahi, semuanya baik-baik saja. Naina bilang tidak, kami berdua berpisah. Zeenu bertanya apa, dia pria yang baik. Naina bilang istirahatlah, saya akan menceritakan semuanya, jangan stres, coba ingat wajah pengemudi yang telah memukulmu. Zeenu mengatakan tidak. Saya melihat Anda di tv dan berlari menemui Anda, saya tidak ingat tentang mobil itu, itu adalah mobil warna putih.

Naina mengatakan bahwa Raghav mengatakan hal yang sama, dia mencatat jumlah, kita tidak bersama, tapi saya mengenalnya, dia akan membuat orang itu dihukum. Dia pergi ke inspektur dan mengatakan bahwa saya tidak melihat mobil, Raghav telah melihat mobil, dia akan memberi tahu Anda. Raghav datang dan memberitahu inspektur bahwa ia telah melihat mobil warna hitam. Naina mengatakan tapi kau bilang Zeenu tertabrak mobil warna putih. Dia bilang apakah Anda mengejar mobil, diam dan biarkan saya membantu polisi. Inspektur bertanya apakah Anda mencatat nomor mobil. Raghav bilang aku sudah mencoba, tapi tidak bisa mencatat nomornya.

Naina mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, katamu ... Dia bilang kau tidak akan berbicara di antara keduanya, Naina adalah sahabat terbaik Zeenu, dia mengalami trauma, jadi membuat cerita. Dia bilang aku tidak bingung. Inspektur mengatakan bahwa Anda tidak melihat mobil dan tidak mencatat nomor, mari kita melakukan pekerjaan kita, pergi dan beristirahat. Raghav memintanya untuk membiarkan polisi melakukan pekerjaan, dapatkah saya menyelesaikan tugas kewarganegaraan saya? Inspektur mengatakan menginformasikan kepada kami jika Anda mengingat sesuatu. Raghav mengatakan yakin. Sonali memberi laporan medis Zeenu.

Raghav meminta Sonali bertemu di malam hari. Dia bilang pasti, aku akan meneleponmu Dia pergi. Naina melihatnya. Dia bertanya pada Raghav mengapa Anda melakukan ini, Anda memberi pernyataan yang salah kepada inspektur, Anda telah mengirim Dilraj dan sekarang menghukum Zeenu, mengapa Anda berbohong, jawablah. Dia mengatakan apa yang akan saya katakan jika saya tidak melihat apapun, saya tidak dapat melakukan perusakan bukti. Dia pulang kerumah.

Raghav berbicara dengan Dadi dan mengatakan bahwa saya menghentikan seseorang untuk mendapatkan keadilan hari ini, saya tahu pelakunya, mungkin saya salah, tapi tidak dengan niat salah, percayalah Dadi. Seseorang berjalan di rumah. Raghav turun. Orang itu mengatakan Raghav Mehra, yang baik untuk melihat Anda berkompromi untuk pertama kalinya, saya bebas berkeliaran setelah memukul Zeenu, semua berkat Anda.

Naina memikirkan kata-kata Raghav. Dia bilang dia bisa tidur nyenyak saat Zeenu sakit di rumah sakit, bagaimana Raghav menjadi batu hati, karena saya mendapat Dilraj kembali dari penjara, dia kehilangan tidur, dia sangat khawatir, Raghav harus menjawab saya, dia tidak bisa bermain dengan kehidupan orang yang tidak bersalah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 83 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 83

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film