-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 82

Sinopsis Pardes ANTV Episode 82 - Episode dimulai dengan Dadi menggerakkan tangannya dan bereaksi, saat Naina berjalan ke kamarnya. Naina memasuki ruangan dan melihat Dadi terkena kejang. Dia bergegas ke Dadi dan memeriksa mesin. Dia memanggil perawat dan melihat ke luar. Dia memanggil semua orang dan mengatakan tidak ada siapa-siapa, saya tidak bisa meninggalkan Dadi seperti ini, saya akan membawanya ke rumah sakit. Perawat kembali dan melihat ruangan kosong. Dia pikir ke mana Dadi pergi.

Pria itu memberitahu Raghav tentang wawancara itu. Dia memuji Raghav. Raghav mendapat telepon perawat. Perawat mengatakan Dadi tidak di kamar. Dia khawatir dan mengatakan bagaimana Dadi bisa hilang, dia dalam keadaan koma. Dia bilang seorang gadis datang dari kantormu. Dia bertanya pada Naina.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 82
Sinopsis Pardes ANTV Episode 82


Dia bilang iya Dia berpikir mengapa Naina datang ke rumahku. Dia meminta pria tersebut untuk membatalkan wawancara. Pria itu mengatakan bahwa Anda tidak bisa membatalkannya pada saat-saat terakhir, itu akan menjadi kerugian besar. Raghav bilang aku akan membayar tiga kali lipat, tidak ada yang bisa saya lakukan selain Dadi. Dia memanggil Pandey dan bertanya mengapa Naina pergi ke rumah saya, membuat saya berbicara dengan komisaris polisi.

Naina bertanya kepada dokter tentang Dadi. Dia bilang Dadi baik-baik saja, dia bisa segera keluar dari koma. Dia mengatakan bahwa Raghav akan senang mengetahui hal ini, ketika saya tidak melihat perawat di kamar, saya membawa Dadi ke sini. Dia bilang kita akan melihat masalah ini. Dia bertanya apakah saya bisa melihat Dadi. Dia bilang pasti. Perawat mengatakan saat aku melihat Naina, aku memintanya untuk pergi dari Dadi, aku membawa Dadi ke rumah sakit, dia baik-baik saja sekarang. Dia berterima kasih padanya. Dia menelepon dan mengatakan bahwa mereka melakukan wawancara.

Naina mengatakan bahwa hati saya mengatakan Dadi akan segera sembuh. Dia mendapat telepon. Dilraj bertanya pada Naina di mana Anda berada, polisi datang ke sini untuk mencari Anda. Naina bertanya mengapa. Dilraj mengatakan atasan Anda dapat mengirim polisi, dia mengatakan bahwa saya mendukung Anda dalam menculik seorang wanita tua, sampai dia mengajukan keluhan kembali, mereka tidak akan meninggalkan saya, melakukan sesuatu. Naina mengatakan bahwa saya tidak melakukan kesalahan, saya akan melakukan semuanya dengan baik, saya akan membebaskan Anda dari penjara. Dilraj meminta dia untuk melakukan sesuatu dengan cepat. Naina berpikir bagaimana Ragha bisa melakukan ini dan pergi.

Naina mengatakan pada Pandey bahwa Dadi baik-baik saja, mengapa Raghav meresahkan Dilraj. Pandey mengatakan bahwa Raghav sibuk dan lupa memberi tahu polisi. Naina bertanya adalah wawancara apa pun daripada kehidupan yang tidak bersalah. Dia mengakhiri panggilan dan melihat wawancara Raghav. Naina melihat wawancara dan sampai di lokasi. Guard mengatakan siaran langsung sedang terjadi. Dia mengatakan imp untuk saya masuk ke dalam. Raghav mengatakan bahwa semua orang memanggil saya orang yang baik hati. Naina memasuki pintu dan mengatakan semua orang salah, pria ini adalah pembohong.

Raghav bertanya apa drama baru ini? Dia bertanya apakah Anda merasa takut bahwa wajah asli Anda akan keluar. Reporter tersebut mengambil wawancara Naina. Dia mengatakan bahwa saya adalah karyawannya, Raghav menjadi kaya, tapi dia lemah hati, Dadi sakit Anda sendirian di rumah. Teman Naina melihat wawancara tersebut. Dia mengatakan bahwa Naina ada di India dan bahkan Raghav, mengapa mereka bertengkar, saya tahu tempat ini, saya akan datang ke sana. Raghav menegur Naina.

Naina mengingatkannya pada Dadi, yang sangat ia cintai, bagaimana dia bisa melupakannya. Dia bilang oh Anda sampai di rumah saya untuk menculik Dadi, untuk membalas dendam dari saya atau untuk mendapatkan uang. Dia bilang Anda pikir saya menculik Dadi, jika saya tidak berada di sana, apapun yang akan terjadi padanya? Reporter memintanya untuk mengatakannya. Naina meminta Raghav untuk keluar dan pergi. Raghav mengatakan wawancara ini seharusnya tidak mengudara. Reporter mengatakan bahwa saya telah memberi tahu Anda wawancara langsungnya, Anda akan terkenal sekarang. Raghav mengatakan tersesat. Dia pergi ke Naina dan bertanya beraninya Anda membawa Dadi tanpa bertanya kepada saya, Anda menghina saya di tv hidup, jauh dari Dadi saya.

Dia bilang aku tidak takut padamu, jadi jaga kemarahanmu padamu, aku tidak bisa menyakiti Dadi, aku hanya mencintai dan menghormati Dadi. Dia bilang kamu tidak bisa dipercaya. Dia bilang saya tidak berminat untuk mengubah pemikiran Anda, ketahuilah ini, jika saya tidak berada di sana, kehidupan Dadi dalam bahaya. Dia bertanya apa maksudmu Naina mengatakan bahwa perawat tidak ada di sana, dia tidak peduli, ketika saya pergi ke Dadi, dia mendapatkan kejang, apa yang akan saya lakukan, apakah saya akan meninggalkan Dadi, saya mungkin membenci Anda, tapi tidak melakukan apapun terhadap Dadi, mengapa Anda mendapatkan Dilraj ditangkap, kau membenciku, aku tidak peduli, membebaskan Dilraj dari penjara.

Dia menyebut Pandey dan mengatakan kepada polisi untuk membiarkan Dilraj Naina merasa lega. Dia menangis dan menyeka air matanya. Dia memberinya air. Mereka berdebat. Dia mengatakan jika tuan tanah saya membuat saya keluar rumah karena kesalahpahaman Anda, kemana saya akan pergi, saya tidak punya pekerjaan dan rumah, itu bukan kekhawatiran Anda, Anda tidak tahu bagaimana saya sampai di sini dan mendapatkan rumah, tidak ada yang tahu saya Aku akan punya bayi, mereka akan mengusirku keluar saat itu, sekarang aku tidak punya rumah, bagaimana aku bisa menjelaskannya kepada orang lain? Dia bilang itu terjadi saat kejadian seperti itu, Anda benar, apa yang akan Anda katakan, Anda sudah menikah dan memiliki anak orang lain.

Dia bilang saya tidak berdaya sehingga saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan ini. Dia mengatakan bahwa Anda mencintai pria itu dan memiliki anaknya di dalam rahim Anda, dia meninggalkan Anda, Anda pikir dia pantas mendapatkan cintamu, mengapa Anda melakukan ini? Dia mengatakan untuk cinta, saya akan melakukan ini lagi jika dibutuhkan, cinta tidak dilakukan dengan berpikir, Anda juga tahu ini, Anda juga mencintai Sanjana. Dia bilang cintamu itu bodoh. Dia bilang baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan Anda menjadi tunawisma, saya berjanji Dilraj tidak akan membuat Anda keluar rumah, melakukan beberapa pengaturan, Anda bekerja di sini selama tiga bulan sampai Anda memiliki kontrak. Dia pergi.

Dia pergi keluar dan meminta supir untuk memberi kunci mobil. Dia marah pada kata-kata Naina. Sebuah mobil menimpa teman Naina. Raghav melihat kecelakaan itu dan menimpanya. Dia bilang dia adalah teman Naina, Zunubia. Dia melihat mobil itu lenyap. Dia melihat jumlahnya. Naina lewat. Dia melihat dia dan pergi padanya. Dia mengatakan temanmu Zunubia. Naina kaget melihat Zeenu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 82 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 82

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film