-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 81

Sinopsis Pardes ANTV Episode 81 - Episode dimulai dengan Raghav meminta Pandey untuk membayar biaya anak-anak Sharma, saya telah mengirim Sharma ke penjara, saat dia membuat istrinya melakukan pencurian, dia dihukum, mengapa anak-anaknya harus dihukum, pergi dan membayar biaya mereka. Naina melihat foto Raghav dan memikirkannya. Dia berbicara dengan anaknya di rahim. Dia mengatakan bahwa suami dan istri lebih dekat ketika seorang anak datang dalam kehidupan mereka, tapi dalam hidup saya, ini salah, saya memberi rahim disewakan sehingga Raghav berhasil dalam bisnis, tapi sekarang .... Dia menangis.

Raghav duduk di samping Dadi dan mengatakan apa jadinya. Aku hanya ingin kebencian, bukan cinta, tapi melihat Naina, aku teringat akan curangnya, dia mengandung anak orang lain, aku memang orang bodoh. Aku sangat bodoh membayangkan Naina mencintaiku, dia membodohiku dengan cinta dan perhatiannya, semuanya palsu, dia tidak pernah mencintaiku.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 81
Sinopsis Pardes ANTV Episode 81


Naina mengatakan bahwa saya kehilangan cinta saya dan sekarang kami banyak berubah sehingga kami tidak dapat saling mengenali, kami memilih cara hidup yang berbeda. Raghav berubah begitu banyak, saya melakukan semua ini karena saya ingin dia menjadi pengusaha besar, tapi dia banyak berubah, saya benci Raghav. Raghav bilang aku membenci Naina, dia tidak pernah mencintaiku, bulan ke 2 kehamilannya, itu berarti dia hamil saat bersamaku, dia adalah istriku dan memiliki anak orang lain, bahkan jika dia tidak mencintaiku, dia pasti akan Menghormati hubungan kami, dia mengolok-olok saya, saya bukan Raghav yang dulu baik, saya akan membunuh orang yang merampas Naina saya dari saya, saya akan menemukannya.

Dia menenangkan dan mengatakan mengapa saya harus marah, bahwa Naina meninggalkan saya untuknya, atau karena dia meninggalkan Naina, saya tidak peduli dengan Naina dan kebahagiaannya, saya tahu saya tidak pantas mendapatkannya, seharusnya dia tidak memiliki kehidupan yang lebih baik. partner dari saya, tapi saya mencintainya. Naina mengatakan mengapa saya sangat mencintainya dan menangis. Dia bilang aku mencintaimu Raghav dan memeluk picenya. Kal ho na ho plays.

Pagi harinya, Naina bersiap untuk bertugas. Dia mendapat susu. Dia bertabrakan dengan Dilraj dan telur jatuh. Naina bilang maaf, saya akan mendapatkan telur baru di malam hari. Dia mendapat telepon Pandey dan berkata ya, saya mendapat surat kabar, saya sedang menuju kantor. Dia mengakhiri panggilan dan berlari untuk muntah. Dilraj membersihkan lantai dan mengatakan bahwa Anda selalu melakukan kehilangan saya. Naina bilang aku cepat-cepat, aku akan mendapatkan selusin telur untukmu, maaf untuk hari ini. Katanya pakaian saya berbau busuk, tidak ada waktu untuk berubah. Dia menyemprotkan parfum dan pergi ke kantor.

Dewan perusahaan Mehra tetap di kantor. Pandey bertanya kapan Anda akan mengakhiri pekerjaan cat, Raghav akan datang. Pria itu mengatakan bahwa saya akan mengganti papan lainnya dan kemudian melakukan pekerjaan ini. Naina datang ke kantor dan memeriksa pakaiannya yang busuk. Pandey bertanya apakah Anda memasukkan semua botol parfum ke Anda, Anda merayakannya saat kehilangan perusahaan saya. Dia bilang aku menyelesaikan surat-surat dan memberinya. Dia bilang aku bekerja di perusahaanku sendiri dan mendengar ejekan Raghav. Dia melihat Raghav datang dan memujinya.

Raghav bersin dengan aroma parfum. Dia meminta Naina apakah dia mandi dengan parfum. Lelucon Pandey Dia menunjukkan nameboard itu. Raghav bilang temui saya di kabin saya, pergilah dan ganti. Dia jatuh. Staf tertawa melihatnya. Raghav menggerakkan tangga darinya dan bangkit. Dia melihat cat itu jatuh pada dirinya, dan menegur Naina.

Dia bilang kau tahu aku alergi dari parfum. Pandey bertanya bagaimana Naina tahu ini. Raghav mengatakan Ms Khatra. Dia bilang maaf Pak, Ms. Batra. Dia bilang namamu seharusnya Ms. Khatra, kamu selalu mengundang bahaya, maaf kamu tidak akan membantu, kamu akan mengembalikan cat di kotak dengan tangan, melakukan pekerjaanmu. Dia pergi. Pandey meminta Naina untuk memulai pekerjaannya dan pergi.

Pandey pergi ke Raghav dan berbicara. Raghav bilang aku akan mengusirmu hari ini, pergi dan lepaskan dari laci. Pandey memberinya. Raghav bilang aku akan pergi rapat, pulanglah dan jadikan ini menyelubungi Dadi. Dia pergi dan melihat Naina membersihkan catnya. Dia pergi ke Pandey dan mengatakan bahwa Naina merusak banyak hal, mengirimnya pulang, saya tidak ingin dia merusak lebih banyak barang. Dia pergi. Pandey mengatakan bahwa Raghav berarti Naina akan beristirahat di rumah dan saya akan mengirimkan obat-obatan. Dia meminta Naina untuk memberikan amplop di rumah Raghav. Naina bertanya apakah Raghav mengatakan ini, bagaimana saya bisa pergi? Dia meminta dia untuk melakukan seperti yang dikatakan. Dia memberinya 100 rs dan memintanya untuk naik taksi. Naina setuju.

Sudha dan Pam berdebat. Pam bilang aku akan kembali ke Austria. Sudha bertanya apa, kenapa dan bagaimana. Pam bilang Ira punya jackpot, dia punya pengantin pria yang hebat. Sudha bertanya siapa yang menikahi Ira, katakan padaku. Pam bilang aku tidak bisa menceritakan ini padamu, waktunya untuk mandi spons Dadi, kau harus melakukan ini untuk menjadi baik di mata Raghav. Sudha bilang dengarkan, kami tinggal sebagai saudara perempuan, kamu tidak bisa meninggalkan saya disini. Pam bilang aku harus bertemu agen perjalanan.

Naina datang ke sana untuk mengirim obat-obatan. Dia melihat seorang perawat dan mengatakan bahwa saya berasal dari kantor Raghav, ini adalah obat Dadi. Perawat memintanya untuk pergi dan memberikannya sendiri. Naina menunggu di kamar Dadi. Dadi menarik napas panjang dan menggerakkan tangannya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 81 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 81

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film