-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 80

Sinopsis Pardes ANTV Episode 80 - Episode dimulai dengan gadis kantor bertanya kepada Naina bagaimana dia bisa melakukan kesalahan besar terhadap keluhan tentang klien ke polisi, apakah dia membeli perusahaan untuk membalas dendam. Pria itu mengatakan sekarang dia akan merepotkan kita dengan menjadi bos kita. Naina mengatakan bahwa kita tahu semua orang di sini melakukan kesalahan, dan merusak nama perusahaan, saya tidak mengenal Raghav dengan baik, tapi dia berhasil dalam waktu singkat, Anda juga akan mendapatkan kesuksesan dengan bekerja dengannya. Raghav marah pada Pandey karena tidak memiliki file yang benar. Pandey mengatakan semua pekerjaan terjadi seperti ini, membawa saya ke Austria, melihat bagaimana saya bekerja. Raghav mengatakan berhenti berbicara sampah, Anda tidak memiliki catatan karyawan, apakah saya akan merebut pekerjaan Anda, saya menyukai pekerjaan terorganisir, saya ingin semua rincian karyawan. Pandey menceritakan rincian karyawan lainnya. Raghav menegurnya karena menyebut peon sebagai pria biasa. Raghav mengatakan bahwa bakat seseorang tidak bergantung pada kualifikasi pendidikan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 80
Sinopsis Pardes ANTV Episode 80


Pandey mengatakan benar, Naina lebih berkualitas untuk pekerjaan ini, tapi dia setuju untuk melakukan pekerjaan kecil, jadi kami mempekerjakannya. Raghav mengatakan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan kualifikasi pendidikannya, Naina harus membuktikan bahwa dia layak mendapatkan pekerjaan ini, membuat beberapa arsip dari semua karyawan, jika ada yang mencoba melarikan diri, kita harus meminta seseorang yang menerima jaminan mereka. Pandey bertanya apakah saya perlu mengisi formulir seperti itu. Raghav mengatakan tidak perlu, Anda tidak punya otak untuk berbuat curang, keluarlah.

Veer berterima kasih pada Khurana untuk pertemuan. Dia bilang saya punya kesepakatan bisnis yang baik untuk Anda, pembersih Anda adalah produk terlaris, bukan yang tidak. Khurana mengatakan bahwa seni untuk menjualnya, Anda tidak akan tahu. Dia mengejek Veer. Veer bilang jangan meremehkan saya, Raghav menantang perusahaan Anda, berjabat tangan dengan saya, lalu melihat untuk kebaikan kita. Khurana bertanya serius, saya tahu nama keluarga Mehra dan uangnya jatuh, keajaiban apa yang akan Anda lakukan. Veer mengatakan bahwa sekarang kami berdua saling mengejek, tapi tidak ada gunanya melakukan itu, Anda tidak berhak mengembalikan ide gerombolan itu, jika Anda memiliki ide itu, pikirkan kesuksesan Anda, Raghav menjadi lebih sukses dari Anda. Khurana bilang aku tidak tertarik untuk mendengar pujiannya. Veer bilang aku bisa memberimu rahasia bisnis Raghav, aku percaya semuanya adil dalam cinta dan perang, kau datang ke sini untuk menghancurkan Raghav, aku tahu, menandatangani kesepakatan ini, aku berjanji untuk menghancurkan Raghav, apakah kau ingin berjabat tangan denganku? Khurana mengatakan bahwa seseorang seharusnya tidak putus asa untuk menandatangani kesepakatan, kita punya kesepakatan, mampir ke pertemuan berikutnya.

Raghav membaca formulir Naina dan mengatakan bahwa formulir yang Anda tinggalkan tidak lengkap, nama suami, alamat, kosong mengapa, semua info kosong. Dia bilang kau bilang hidupku hampa, aku tidak punya siapa-siapa, tidak ada suami dan tidak ada kerabat, wanita tidak membutuhkan nama suami untuk identitas, aku telah menuliskan nama almarhum ayahku. Dia bertanya apakah saya akan memanggilnya dalam keadaan darurat, dan ayah anak Anda, jumlahnya pasti ada di sana, mungkin karena itulah Anda kehilangan semua hubungan, karena Anda bisa menyimpannya. Dia bertanya adalah pekerjaan saya aman atau tidak. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda berkeliaran di sekitar kantor, Anda akan memberi kuliah kepada Pandey, ini tidak akan berhasil pada saya, jangan mengambil keputusan saya, saya memberi Anda kesempatan untuk membuktikan diri Anda untuk menyelamatkan pekerjaan Anda, Inilah masalah Anda, Anda selalu cepat-cepat dan selalu kehilangan Anda.

Katanya kualifikasi Anda tinggi, saya bukan bos yang buruk, Anda akan menjadi sekretaris saya mulai hari ini, pribadi dan pribadi. Dia menatapnya. Dia bertanya mengapa, apakah Anda harus meninggalkan pekerjaan, baik, perlu membuat orang melakukan mukjizat, Anda bekerja untuk saya, satu hal lagi Naina, saya bukan Pandey, saya tidak akan membuat hidup Anda mudah. Naina mengatakan hidup saya tidak pernah mudah, saya punya kebiasaan bekerja lebih dari Anda, jadi jangan khawatir, terima kasih. Dia pergi keluar.

Pandey menyuruhnya memberi 10000 rs. Dia melihat uang itu hilang dari laci. Dia berpikir ke mana uang itu pergi dan mengatakan kepadanya. Katanya jangan lakukan ini, periksa dengan baik. Dia bilang biarkan aku menemukannya. Raghav datang dan bertanya apa yang terjadi. Pandey bercerita tentang uang yang hilang. Raghav mengatakan anehnya, bahwa Naina selalu menjadi alasan masalah, melihat dokumen info yang tersisa kosong dan melakukan ini, saya mencoba mengabaikan kesalahan Anda, tapi saya tidak bisa mengabaikan pencurian ini. Dia bilang aku tidak melakukan pencurian. Dia mengatakan bahwa setiap pencuri mengatakan hal yang sama, tidak ada yang bisa menjamin tentang Anda, di mana uangnya. Dia bilang aku tidak tahu. Dia mengejeknya tentang karakter dan niatnya. Dia bilang aku tidak melakukan pencurian. Dia mengatakan bahwa saya akan mempercayai Anda jika sejarah Anda tidak memiliki keserakahan, Anda memutuskan hubungan dengan uang.

Pandey mengatakan bahwa kita akan memanggil polisi lagi. Naina bilang aku tidak mencuri uang. Raghav menegurnya. Dia meminta Pandey untuk mendapatkan rekaman CCTV untuk mengetahui tentang uang. Pandey mengatakan bahwa CCTV tidak berfungsi, saya memberi tahu Sharma untuk memperbaikinya, berapa banyak pekerjaan yang akan saya lakukan. Raghav mengatakan baik, semua anggota staf akan dicari, kita akan mulai dengan Naina. Pandey mengatakan bahwa Naina adalah wanita, tidak baik untuk wanita. Raghav bertanya mengapa, wanita memprotes kesetaraan jender, staf wanita akan diperiksa, jika Naina tidak bersalah, apa masalahnya. Istri Sharma mengatakan bahwa saya tidak dapat melihat penghinaan wanita, saya akan memeriksanya.

Raghav mengatakan bahwa Naina melakukan satu hal, periksalah Mrs. Sharma. Wanita itu bertanya mengapa. Sharma mengatakan bahwa dia adalah istriku. Dia datang untuk memberi saya tiffin. Raghav mengatakan betapa manisnya, Sharma istri Anda mengirimkan makanan yang baik untuk Anda, mari kita lihat apa yang dia dapatkan. Dia membuka tiffin dan melihat makanan. Dia menemukan uang di kotak tiffin. Semua orang kaget.

Raghav bilang aku tidak tahu orang suka makan notes dengan sajian. Istri Sharma meminta maaf. Raghav mengatakan bahwa suami Anda seharusnya merasa malu, drama apa ini, istri Anda sangat ingin mencari Naina, Anda tidak memperbaiki CCTV, saya mengerti pencuri ada di sekitar. Sharma mengatakan bahwa saya memberi tahu istri saya untuk mendukung saya mencuri uang untuk biaya anak-anak, maafkan saya. Raghav meminta Pandey untuk memanggil polisi. Istri Sharma bilang jangan panggil polisi, saya janji. Dia bilang aku benci kata ini, kata ini menghancurkan hidupku sebelumnya. Naina melihatnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 80 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 80

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film