-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 8

Sinopsis Pardes ANTV Episode 8 - Episode dimulai dengan Dadi meneriakkan Raghav. Raghav mendapat kejutan. Dadi bertanya apa yang terjadi. Balraj menegur Raghav dan bertanya sejak kapan ini terjadi. Raghav bilang tidak, saya baru saja berbicara dengan Sanjana, saya mengatakan kebenaran. Sanjana menegurnya dan mengatakan bahwa saya pikir saya dapat mempercayai Anda, mengapa Anda membawa saya ke kakus. Balraj mengatakan bahwa Raghav telah menyimpan foto dan foto Sanjana, karena kapan dia menatap Sanjana. Paman menampar Raghav dan mengatakan Sanjana adalah tamu kami. Dadi bilang cukup. Pam bilang tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Sanjana jika kita tidak pergi kesana. Pam dan Sanjana mengingat bagaimana mereka merencanakan semua ini, setelah mendengar Sudha. Pam mengutus Sanjana bahwa Dadi akan datang, menyalahkan segalanya pada Raghav. Pam meminta Balraj untuk mengalahkan Raghav, apa yang harus kukatakan pada ibu dan ayahnya, semua orang membawa Raghav ke atas kepala, lihat apakah dia melakukan ini? Raghav mengatakan tidak, saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak melakukan ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 8
Sinopsis Pardes ANTV Episode 8


Pam bertanya di mana kita akan mendapatkan keadilan. Balraj meminta Dadi mengatakan sesuatu. Dadi pergi dan mengambil tongkat Dada ji. Dia mengalahkan Raghav dan bertanya apakah Anda melakukan ini untuk mengembalikan cinta kami, apakah kita membawa Anda ke sini untuk hari ini, tersesat, saya akan mengirim Anda ke penjara, keluar, Anda bukan siapa-siapa untuk kami. Raghav menangis dan pergi.

Sanjana mengalami mabuk. Pam mendapat obat untuknya. Sanjana mengatakan bahwa dia tidak ingat siapa yang menonjok minuman saya, bagaimana Anda Sudha mendapatkan Dadi. Pam bilang dia tahu Sudha sedang syuting, aku berjanji untuk membuat Raghav dipukuli dengan tongkat Dada ji yang sama. Naina mengatakan kepada Chanchal bahwa dia mendapat 150 euro pada shift pertama, saya akan mengatur tiket segera. Chanchal bilang aku tidak percaya ini, John baik, aku akan meminta pekerjaan bagus setelah melahirkan. Naina mengatakan bahwa Anda merawat bayi, Rajeev akan memperolehnya.

Naina pergi untuk memasak. Chanchal memintanya untuk tidak membawa uang ke dompet, pencuri profesional di sini, menyimpan uang di loker saya. Naina setuju dan mengatakan pada saya saat biaya tiket saya diatur. Chanchal bilang aku akan menjual gelang emasku jika aku mau, akankah kita merayakannya. Naina bilang iya, saya akan membuat permen. Chanchal memintanya untuk mendapatkan es krim cokelat untuk bayi. Naina bilang aku akan mendapatkannya, dan meminta uang. Chanchal bilang tidak melihat uang ini, kalau ongkos tiket tidak diatur, dapatkan icecream dari perubahan. Naina bilang kau benar dan pelukan Chanchal.

Dadi sedih dan pergi ke kamar Raghav. Raghav menemaninya. Dia meminta maaf dan memegang tangannya. Dia menangis dan pergi. Chanchal melihat uang itu dan bahagia. Dia berteriak melihat Rajeev. Dia bertanya apa itu, tetangga akan mengira aku memukul istriku. Dia berpendapat. Dia bilang aku punya ayam emas, Naina mendapatkan uang untukku, Naina adalah multi purpose girl, kamu mengatakan sesuatu hari ini, aku sangat bahagia. Dia bertanya benar-benar. Dia bilang iya Dia menyembunyikan dan mengatakan bahwa saya kehilangan pekerjaan saya. Dia tertawa dan bilang kau sangat manis, aku bahagia, ayo. Dia mendatanginya. Dia memintanya untuk melihat bayi, sayang menendang saya sebagai gantinya, sayang Anda menjerit, Anda tidak berguna dan bagaimana Anda akan membesarkannya, Anda adalah pecundang. Dia bilang aku akan melakukan apa yang kamu katakan, tapi hanya legal. Dia tertawa dan meminta dia untuk menjarah.

Raghav berjalan di jalan dan duduk sambil menangis. Dia melihat foto ibunya dan mengatakan mengapa ini terjadi, bahwa setiap orang meninggalkanku, kau meninggalkanku, Papa juga, tapi aku tidak menangis, aku merindukanmu, Dadi menerimaku, kupikir aku bisa membawamu ke Dadi, hari ini Dadi meninggalkanku , Saya tidak punya siapa-siapa untuk memanggil saya. Dia menangis dan berjalan di jalan. Naina sedang berjalan di belakangnya. Dia melihat mobil melaju kencang mendekatinya. Dia berteriak melihat dan menariknya. Dia bilang kamu Dia bilang aku menyelamatkanmu dari bunuh diri palsu hari itu.

Dia bilang kita bertabrakan di setiap sudut jalan. Dia bilang kita masih asing setelah bertemu berkali-kali. Tangannya sakit. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan menunjukkan dan memeriksa tangannya dengan melepaskan sarung tangan. Dia bilang pergelangan tangan Anda bengkak, mungkin luka di dalam. Dia bilang iya, luka internalnya. Dia bertanya apakah Anda memiliki musuh? Dia bilang mereka sayang sampai sekarang, saya mengatakan omong kosong. Dia bilang saya belajar membantu orang India dari Anda, Anda tidak baik-baik saja, jangan membantah, ayo.

Dia bilang ibuku menyimpan semua barang di tas saya, bahkan obat-obatan. Dia menjadi sedih. Asha pergi untuk membeli permen dan berdebat dengan pemilik toko. Dia mengatakan tidak mudah meyakinkan Samdhan. Dia meminta dia untuk mengirim permen ke rumah Amit. Dia bahkan mengatakan bahwa orang gila ini telah mengirim permen kepadanya. Asha bertemu dengan wanita itu dan mengatakan bahwa saya mengirim permen ke ibu Amit, Naina akan menikahi dia, mereka saling mencintai. Lady mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, saya mendengar Amit menikahi orang asing, jadi kami datang untuk membeli permen shagun, pernikahan terjadi di luar negeri, mereka mengatakan bahwa mereka akan tetap berfungsi di sini. Asha mendapat kejutan dan pergi. Dia merasa tidak enak badan.

Naina menerapkan balsem ke tangan Raghav dan pembicaraan tentang Asha. Dia bilang saya tidak memiliki es krim dan meminta dia untuk mengunyah permen karet. Tangannya terluka. Dia memberi makan dia. Tere naam play. Naina menatapnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 8 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 8

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film