-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 79

Sinopsis Pardes ANTV Episode 79 - Episode dimulai dengan Raghav mengatakan bahwa kesalahanku untuk dipercaya dan membuang waktu lagi. Pandey bertanya apa maksudmu lagi? Raghav menegurnya dan Naina. Dia memecat Naina dari pekerjaan. Naina meminta maaf dan mengatakan mungkin Anda lupa bahwa Anda adalah klien, bukan pemilik perusahaan ini, Anda tidak bisa mempekerjakan saya. Pandey mengatakan bisnis yang bagus adalah orang yang menganggap klien adalah Tuhan, jadi Raghav benar, Anda dipecat, pergi dari sini. Naina pergi.

Sudha berargumen dengan Madan. Dia bilang Dadi memiliki semua kemewahan dan kebutuhan, dia dalam keadaan koma, akankah dia keluar dari koma melihat itu. Dia meminta pelayan untuk mendapatkan air mineral.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 79
Sinopsis Pardes ANTV Episode 79


Pelayan meminta dia untuk membayar uang untuk air mineral. Pam bilang tidak perlu, madam tidak memiliki mata uang indian, dia pasti sudah menyaring air. Pam mengatakan bagaimana saya bisa bertahan di India, saya ingin AC. Veer bilang tidak ada mobil yang bisa keluar, saya tidak tahu apa yang akan kita lakukan di rumah besar ini, akankah kita merawat Dadi. Balraj mengatakan terima kasih Tuhan kami mendapat atapnya, Raghav berubah secara eksternal. Madan mengatakan ya, pikiran yang tenang bisa membantu kita, melihat apa yang saya lakukan sekarang.

Raghav mengatakan Pandey bahwa Anda salah menggunakan bahan murah, lihat apa yang saya lakukan. Madan memanggilnya dan bertindak untuk mendapatkan bantuan untuk Dadi. Raghav bertanya bagaimana kabarnya, aku akan pulang. Madan bilang kita menelepon dokter dan tidak punya uang untuk membayar dokter, kalau aku punya mobil, aku akan membawanya kemu, aku menyesal, aku memanggilmu untuk mengatakan ini, kita menyelamatkan Dadi dengan susah payah. Semua orang tersenyum. Raghav mengatakan jika Anda tidak punya uang, apa yang Anda berikan kepada dokter. Tanda Sudha Madan bilang Sudha ... Raghav tanya apa. Madan batuk dan bilang kita memberi gelang Sudha. Raghav mengatakan baik-baik saja. Saya pulang, saya akan melihat apa yang harus dilakukan. Veer bilang sudah selesai. Madan tersenyum. Raghav pergi.

Naina memikirkan kata-kata dan tangisan Raghav. Raghav keluar dari kantor dan berpikir apakah saya benar mendapatkan Dadi di sini atau tidak, saya tidak memikirkan cuaca. Naina pusing dan pingsan di depan mobil Raghav. Kekhawatiran Raghav Pria itu menegur Raghav karena kecelakaan itu. Raghav bilang aku tidak melakukan apa-apa, dia datang di depan mobilku dan pingsan. Pandey menyalahkan Raghav dan mengatakan Raghav memiliki kemarahan, dia memecat gadis ini dan memukulnya dengan mobil. Pria itu meminta Raghav untuk membawanya ke klinik.

Pandey meminta Raghav membawa Naina ke klinik jalur itu. Raghav mengatakan melihat mobil saya, yang besar, bagaimana saya berkendara di jalur itu. Pandey bilang kau bisa mengangkat Naina dan membawanya. Raghav bertanya apakah kamu marah Mereka semua bersikeras. Raghav mengangkat Naina dan membawanya. Naina sadar dan memintanya untuk meninggalkannya. Naina dan Raghav membantah. Dia memintanya untuk tidak menciptakan masalah baru, jangan bicara sampai klinik datang. Dia menatapnya. Mereka sampai di klinik.

Dokter memeriksa Naina dan mengatakan hal yang normal untuk mendapat pusing saat hamil. Dokter mendapat telepon dan pergi. Raghav bertanya pada Naina mengapa ayah anaknya membuat pekerjaannya untuk mencari uang. Dia bilang siapa yang akan mengelola pengeluaran Anda di Austria, jadi Anda datang ke sini ke India, jika anaknya, dia tidak akan membiarkan Anda datang ke India, apakah ini anak ketiga, Anda telah menjebak saya saat seseorang meninggalkan Anda, maka Anda punya seseorang dan meninggalkan saya, Anda sangat pintar. Dia mengatakan jika Anda tinggal di sana, saya akan mengelola pengeluaran Anda, karena saya bodoh, jika Anda meneteskan air mata, saya akan menahan Anda, saya menghormati wanita, tapi sekarang tidak, Anda menuai apa yang Anda tabur, Anda memiliki penuh kebencian di dalam diriku Saya telah menjadi lebih berarti dari sekarang.

Naina tidak mengatakan apa-apa. Dia memegang tangannya dan mengejek pada kemiskinannya. Dia bilang saya telah menjadi miliarder dan Anda datang di jalan. Dia bilang saya tidak menyesali apapun yang saya lakukan, saya melakukan ini untuk mewujudkan impian saya. Dia pikir mimpiku untuk melihat kesuksesan Raghav terpenuhi. Dia bilang aku bahagia seperti aku. Dia bertanya benar-benar, apakah Anda bahagia, saya akan menjatuhkan Anda. Dia bilang tidak, terima kasih, aku tahu untuk menjaga diriku sendiri. Dia bilang kamu memberikan pengorbanan besar untukku, aku bersyukur padamu, kamu meninggalkanku jadi terimakasih.

Pandey bertanya kepada Raghav apakah Anda kesal dengan saya, saya tidak membantu Anda di antara publik, saya menyelamatkan Anda, jika tidak, masyarakat pasti akan dipukuli, saya menggunakan keberadaan pikiran saya. Raghav meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Dia membeli perusahaannya. Pandey merasa senang dan berpikir berapa banyak yang akan Raghav bayar jika dia bahagia. Dia mencoba untuk mengesankan Raghav. Raghav mengatakan bahwa mari berbicara tentang pekerjaan, apakah orang menandatangani kontrak sebelum bergabung, saya harus melihat semua kontrak. Pandey memberinya kontrak.

Naina meninggalkan kantor. Raghav bertanya kemana kamu pergi Naina mengingatkan dia memecatnya. Dia mengingatkan kontraknya. Dia bilang kau tidak ingin aku bekerja di sini. Dia mengatakan bahwa mood saya berubah, saya tidak bisa membiarkan Anda dengan mudah, saya sekarang pemilik perusahaan ini, melanjutkan pekerjaan Anda, Anda akan melihat warna sejati saya sekarang. Naina berpikir untuk bekerja di sini sampai dia menemukan cara baru, saya harus maju dan tidak kalah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 79 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 79

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film