-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 78

Sinopsis Pardes ANTV Episode 78 - Episode dimulai dengan Naina mendapatkan telepon Pandey. Pandey bertanya apakah Anda tidak bertemu klien, Anda tidak melakukan pekerjaan apa pun. Naina mengatakan inspektur untuk meminta maaf atas namanya, saya harus pergi, kalau tidak saya akan kehilangan pekerjaan. Dia berdoa kepada Tuhan dan pergi. Raghav datang ke sana dan melihat jaketnya hancur berantakan. Dia bertanya apa ini? Inspektur tertawa dan mengatakan ini adalah maaf, wanita yang melakukan keluhan terhadap Anda. Dia minta maaf atas keluhan itu dan ini. Raghav menganggap ini terjadi karena Pandey, karyawannya tidak datang untuk membawa saya tepat waktu. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 78
Sinopsis Pardes ANTV Episode 78


Pandey menegur Naina. Naina mengatakan kepadanya bahwa dia membawa bunga dan papan nama perusahaan, saya pergi ke bandara, saya sedang menunggu, Anda tahu apa yang terjadi, seorang pria menyembunyikan tasnya, saya rasakan. Pandey menjawab telepon Raghav. Dia bilang a orist. Naina bertanya bagaimana Anda tahu? Naina mengatakan bahwa saya mengundurkan diri ke polisi dan menangkapnya. Pandey mengatakan bahwa itu adalah klien kami. Dia bertanya apa. Dia bilang dia kesal dan pergi ke rumah tamu, bahkan Tuhan pun tidak bisa menyelamatkan pekerjaan kita, tenang, saat Anda berbicara, ada sesuatu yang terjadi, pergi dan beristirahat, kita akan tahu besok tentang pekerjaan, berpikir untuk meyakinkan klien.

Di rumah, Naina terbangun dengan alarm. Dia mendapat telepon dari Pandey. Dia bertanya apakah Anda sedang tidur, bangun dan dengarkan, klien akan datang untuk bertemu, jika dia tahu Anda telah melakukan keluhan itu, tidak ada yang bisa menyelamatkan kita, Sir sangat cerdas, dia tidak mendengarkan siapapun, sampai di kantor, tidak menunggu, Anda sarapan untuknya, buat suasana hatinya lebih baik, pergi ke ruang tamu. Dia bilang baik-baik saja. Dia tidur beberapa lama dan bangkit.

Raghav marah dan berbicara tentang pekerjaan. Dia minum. Seorang gadis datang dan memeluknya. Dia menggoda dia. Dia bertanya kapan kamu menikahi saya Dia menatapnya. Dia bilang kau ingin menikah dengan benar, baiklah kita akan menikah sekarang. Dia bertanya benar-benar, wow, saya akan menelepon ayah dan ibu saya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa. Dia bertanya apa.

Dia bilang saya ingin menyumbangkan penghasilan saya dengan membuka amal untuk Dadi saya, saya hanya punya sejumlah uang untuk membayar uang sewa, saya tidak punya rumah, dunia itu egois, orang pergi saat orang tidak memiliki apa-apa, tapi Anda mencintai saya, bukan uang saya . Dia bilang iya aku cinta kamu Dia mengambil teleponnya. Dia memintanya untuk memanggil keluarga. Naina datang ke sana untuk memberinya sarapan. Dia meminta pelayan untuk memberinya sarapan. Pelayan bilang aku tidak bisa mengetuk pintu, dia akan marah, kamu bisa pergi kesana dengan resiko sendiri. Dia pikir siapa klien kasar ini? Gadis itu bilang ibu tidak menjawab, dia akan tidur. Dia bilang ibumu tidur sejak 2 jam, maksudku dia meninggal 2 tahun yang lalu, dan kamu memiliki ibu tirinya sekarang, aku tahu segalanya tentang dirimu, kau selingkuh dengan atasanmu, dan menikahinya, kau punya urusan lain, kau punya banyak uang untuk penyelesaian Dia bertanya bagaimana Anda tahu?

Dia bilang saya adalah Raghav Mehra, saya seorang miliarder, saya tahu siapa di sekitarku, Anda tahu bahwa Anda sempurna untuk saya, pintu ini selalu terbuka untuk Anda, jangan mencoba untuk membuat hubungan. Naina mengatakan klien ini terlihat kasar, saya harus minta maaf dan memberikan sarapan tepat waktu. Raghav bilang aku patah hati dua kali, sekarang aku tidak punya hati untuk istirahat. Dia memberi uang kepada gadis itu dan memintanya untuk menikmati. Dia bilang aku cinta kamu Dia bertanya apakah Anda sudah selesai, memilih uang dan pergi.

Dia bilang dia tidak akan merasa yakin. Dia mengambil uang dan pergi. Naina melihat gadis itu pergi dengan uang. Gadis itu berpikir Raghav memanggil gadis lain. Dia menangis dan mengatakan bahwa dia tidak dapat bermain dengan emosi saya dan membuang uang ke wajah saya. Naina bertanya apakah kamu baik-baik saja, apa yang terjadi Gadis itu bilang aku mencintai pria ini, dia patah hati, aku tidak melihat orang jahat seperti itu. Dia pergi. Naina mengatakan tipe manusia apa dia. Raghav berasal dari bak mandi. Dia melihat Raghav dari jauh, dan bersembunyi untuk tidak melihatnya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan. Dia terus sarapan dan memanggilnya untuk mengatakan tentang sarapan pagi. Dia pergi. Dia mencari dia dan melihat sarapan di atas meja. Dia bilang aku marah, kudengar Naina kemana-mana, tidak mungkin Naina.

Naina pergi ke kantor. Pandey mengatakan hanya memberitahu saya, Anda memberi sarapan. Dia bilang aku melakukan apa yang Anda katakan, tapi ... Dia bertanya apa tapi. Dia bilang aku tidak melakukan apapun, kamu tidak berbisnis dengannya. Dia bertanya alasannya. Raghav datang ke sana dan mendengarnya. Dia mengatakan bahwa klien kasar itu sangat pintar, Anda akan tenggelam, dia adalah orang yang salah. Pandey melihat dia dan tanda tidak. Naina mengatakan bahwa saya mengenal orang-orang seperti itu, saya telah melihatnya, dia berkarakter, pria yang tidak bisa menghormati wanita, apa yang akan dia lakukan bisnisnya. Dia bertanya siapa yang ada disana Dia berbalik dan melihat Raghav. Mereka kaget melihat satu sama lain. Dia memikirkan pernikahannya. Dia tersenyum gembira. Raghav mengatakan bahwa Pandey sedang mencoba mengatakan, klien berdiri di belakang, saya pikir Anda mendapat kesan kuat saya, benar Naina. Pandey mengatakan bahwa Anda tahu segalanya, dia melakukannya di bandara, dia pikir Anda benar-benar oris dan keluhan kepada polisi, saya pikir dia tidak berdaya dan memberikan pekerjaan kepadanya. Raghav mengatakan jika Anda menyimpan pembohong dan kecurangan dalam pekerjaan seperti Anda, ini akan terjadi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 78 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 78

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film