-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 77

Sinopsis Pardes ANTV Episode 77 - Episode dimulai dengan Raghav mengatakan tidak tahu orang bodoh mana yang masih bekerja. Naina khawatir dan minum air putih. Dia pergi untuk memberitahu Pandey. Dia pulang ke rumah dan mencapai jam 10 malam. Dia bilang ada satu menit lagi, tolong buka pintunya, saya mendapat pekerjaan karena Anda, saya terlambat saat saya pergi untuk mendapatkan permen untuk Anda, maukah Anda meninggalkan saya sendiri di malam hari, apa yang akan saya lakukan. Dilraj melihat uang. Naina memintanya untuk membuka pintu. Dilraj mengatakan bahwa saya membenci pendusta, mengambil deposit Anda dan pergi. Naina mengatakan akankah saya tinggal di luar, tidak, apa yang harus dilakukan. Dia meminta Tuhan untuk membantunya. Dia berbicara dengan bayinya. Dia bilang aku tidak akan tinggal di sini. Dia melihat mawar. Dia bertindak dan meminta kambing itu pergi, jangan makan mawar Dilraj.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 77
Sinopsis Pardes ANTV Episode 77


Dilraj mendengarnya dan membuka pintu. Dia bertanya di mana kambing itu. Naina berjalan di dalam rumah dan tertawa. Dia bilang aku menyimpan deposit dan permenmu di meja, selamat malam. Dilraj bilang kau membodohi aku, tunggu. Naina menutup pintu kamar. Dilraj memintanya untuk keluar. Naina bilang maaf, ini tidak akan terjadi lagi, saya tidak bisa tidur di luar, saya datang ke sini satu menit sebelum jam 10 malam, dimana yang akan saya lakukan, Dillo di biarkan saya tinggal di sini. Dilraj bertanya siapa Dillo di. Naina mengatakan itu Anda, saya tahu Anda tidak terlalu kasar. Dilraj tersenyum dan berkata baik, tidurlah sekarang.

Pagi harinya, Naina sarapan pagi. Dilraj bertanya padanya tentang penggunaan telur ekstra. Naina bilang aku membuat sarapan ini untukmu, aku sudah makan makanan sebelumnya, apapun yang terjadi pada malam hari, aku merasa tidak enak, aku benar-benar minta maaf. Saya datang terlambat, Anda sarapan, datanglah. Dia bilang saya harus pergi dan memilih klien besar kami, dia datang ke India, tidak tahu bagaimana saya akan pergi. Dia merasa mual. Dilraj ragu. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Naina bilang iya, saya punya masalah keasaman, saya lupa melempar kulit telur. Dia pergi ke kamar dan berpikir muntah mulai, bagaimana saya bisa mengatur, semua hal akan menjadi jelas, saya tidak bisa menyembunyikan ini, bagaimana saya mengatakan kebohongan, saya akan kehilangan pekerjaan jika hal ini diketahui, kemana saya akan pergi nanti.

Dia melihat foto Raghav dan mengingat momen mereka. Dia bilang aku tidak punya siapa-siapa sayang di sini, siapa yang merawatku atau bilang aku ada di sana untukmu? Tere naam plays. Dia bilang tidak, saya tidak bisa jatuh lemah, saya harus mengelola tanggung jawab sendiri, tidak ada yang akan mendukung saya, saya harus mendukung diri saya sendiri dan mempertahankan kebohongan ini. Dia mendapat telepon Pandey. Dia meminta dia untuk mencapai bandara dan menerima bosnya, menemukan barang bawaannya yang hilang, satu hal lagi, dia marah melihat saya, Anda wanita, mengambil bunga untuknya, mungkin suasana hatinya tetap bagus. Dia bertanya apakah suasana hatinya akan baik dengan satu buket, saya akan lihat. Katanya jangan beli bunga lebih dari 50rs. Dia bertanya apa. Dia mengatakan menggunakan pikiran dan kreativitas Anda. Dia bilang baik-baik saja.

Dia pergi ke bandara untuk menerima Raghav. Dia merasa mual. Dia menunggu di sana. Raghav datang. Naina bergegas ke kamar kecil. Raghav dan Naina tidak saling bertemu. Dia menunggu karyawan Pandey dan mengatakan bahwa dia tidak mengirim seseorang. Naina bilang dimana kamu Pak? Dia mencarinya. Dia tidak mendapatkan jaringan dan berpikir bagaimana memanggil Pandey, ke mana harus mengambil tas ini. Dia berpikir untuk menyimpan tas di bawah bangku cadangan. Naina melihat dia dan mengatakan mengapa orang ini menyembunyikan tasnya, dia mengklik foto, pasti ada sesuatu yang ada dalam tas. Dia pergi. Naina mengatakan bahwa dia telah meninggalkan tas, itu berarti tasnya berisi bom, atau siapa pun, saya tidak akan membiarkan serangan oris, saya akan memberitahu polisi. Dia pergi ke polisi dan bercerita tentang pria yang menyimpan tas di bawah bangku, saya tidak dapat melihat wajahnya. Dia bertanya apakah Anda mengatakan kebenaran. Dia bilang lihat wajahku, temukan dia dan tanyakan.

Raghav mendapat jaringan dan berbicara dengan Pandey. Inspektur mencari Raghav. Raghav mengatakan ini adalah batas Pandey, saya ingin meledakkan kantor Anda dengan bom, tidak ada yang menjemput saya. Inspektur mengarahkan pistol ke arahnya dan meminta dia untuk datang. Raghav bertanya apa yang kamu lakukan? Inspektur bertanya apakah Anda tidak menyimpan tas di bawah bangku cadangan. Raghav bilang iya, apa masalahnya? Inspektur menegur dan menahannya. Dia bilang tinggalkan aku, aku tidak melakukan apapun.

Naina bertanya mengapa saya harus datang ke sana. Inspektur memintanya untuk membuat laporan tertulis, Anda harus melakukan kewajiban kewaspadaan. Dia berpikir apa yang akan terjadi pada klien sekarang. Inspektur membawa Raghav ke kantor polisi dan bertanya tentang bom. Raghav mengatakan bahwa Anda pikir saya bukan seorang pengusaha, saya adalah seorang pengusaha dan datang hari ini dari Austria, saya bukan pencuri, lepaskan borgolnya. Naina datang kesana. Raghav mendengarnya. Dia dibawa pergi untuk diinterogasi. Dia bilang Anda bisa mengecek paspor saya, saya seorang pengusaha. Naina bilang aku tidak melihat wajahnya. Inspektur mengatakan hanya melihat dia dan memberitahu kami apakah Anda melihatnya. Raghav bertanya apakah menurutmu aku hanya seorang orisawan.

Inspektur mengatakan ini tidak membuktikan bahwa Anda tidak bersalah. Raghav memintanya untuk memeriksa tasnya. Naina merasa mual dan muntah di kursi. Inspektur memintanya untuk duduk. Dia bilang maaf Dia bilang baik-baik saja, duduk dan punya air. Tas Raghav diperiksa. Inspektur mengatakan mungkin itu salah paham, Anda bisa pergi sekarang, maaf atas masalah. Raghav bilang tidak apa-apa, kamu melakukan tugasmu Aku marah pada wanita yang menyia-nyiakan waktu. Inspektur merasa sedih dan meminta Naina untuk melakukan, pria itu bukan seorang orisin. Dia bilang saya melakukan kesalahan besar, saya menyia-nyiakan waktunya, saya harus minta maaf padanya. Dia mengangguk.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 77 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 77

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film