-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 76

Sinopsis Pardes ANTV Episode 76 - Episode dimulai dengan Naina datang ke rumah Dilraj dan memeriksa peraturan. Dilraj menjelaskan padanya untuk menggunakan lebih sedikit listrik. Naina mengenalkan dirinya. Dilraj meminta dia untuk tidak berselingkuh, dan tidak memanggil anak laki-laki di sini, saya sangat cerdas, dan sulit untuk membodohi saya, mungkin Anda tidak suka tinggal di sini. Naina mengatakan tidak, saya akan dengan senang hati tinggal di sini, saya juga akan menjadi pintar seperti Anda. Dia membayar uang. Dilraj mengatakan selamat datang di rumah Dilraj.

Pam dan Sudha mencoba menyenangkan Raghav. Veer berdebat dengan Sudha dan mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan ini. Sudha memintanya untuk membuat jaket Raghav. Dia mengirim Veer. Veer menyapa Raghav dan mengatakan melihat apa yang ibu kirimkan untuk Anda, kenakan ini dan lihatlah, Anda akan terlihat keren, cobalah sekali. Raghav bilang aku rasa kamu menyukainya, memakainya sambil memikirkan sisa ku, aku punya 10 jaket, kamu punya ini. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 76
Sinopsis Pardes ANTV Episode 76


Balraj mengingatkan Raghav tentang unit produksi di India. Pam mengatakan Raghav telah mewawancarai sekarang, dia akan berbicara nanti, dia menghormati gagasan Balraj. Raghav pergi. Naina meminta seseorang untuk memanggilnya jika ada pekerjaan. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, haruskah saya mengambil pekerjaan lama di perguruan tinggi, bahkan Zeenu akan berada di sana, apa yang akan saya jawab kepada mereka, saya dapat menanggung ejekan saat saya membutuhkan pekerjaan. Dilraj menghentikannya dan mengatakan hanya dua panggilan per hari diperbolehkan, ini adalah panggilan ke-4 Anda, berikan uang untuk panggilan ekstra. Naina bilang aku harus membuat beberapa panggilan sampai aku mendapat pekerjaan, aku akan membayar uang.

Dilraj bertanya bagaimana Anda akan membayar sewa untuk bulan depan. Naina mengatakan bahwa saya mengaturnya, mentolerir saya sampai saya mendapatkan pekerjaan, saya sangat berbakat. Dilraj menceritakan tentang beberapa kekosongan, terima kasih saya saat Anda mendapatkan pekerjaan.

Naina pergi untuk wawancara. Pria itu bertanya mengapa kita harus mempekerjakan Anda, Anda tidak memiliki pengalaman, pelatihan dan rekomendasi. Naina mengatakan bahwa saya dulu mengajar, guru tahu segalanya, Anda mengajari saya beberapa hal, saya cerdas, saya akan belajar segalanya, Anda bisa mendapatkan orang lain seperti saya, saya memerlukan pekerjaan ini. Saya mual untuk pekerjaan ini, tapi perlu membuat orang melakukan pekerjaan apa pun, beri saya kesempatan. Dia bilang baik-baik saja, saya akan berpikir, saya telah memberi Anda pekerjaan itu. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang saya biasa memberi 25000 rs kepada gadis itu, tapi saya tidak bisa memberi Anda 25000 rs karena kualifikasi Anda kurang, saya bisa memberi 15000 rs, apakah Anda setuju? Dia bilang baik-baik saja, tapi jika saya bekerja dengan baik, saya akan meminta 25000 rs dan Anda tidak akan menolaknya. Dia bilang saya setuju, saya harus mengajari semuanya, Anda harus mengatur semua pekerjaan, baiklah. Dia bilang baik-baik saja, jangan khawatir, jaga agar aku tetap kerja.

Katanya tidak datang terlambat. Dia bilang saya profesor, saya tidak terlambat. Katanya jangan coba pulang lebih awal, klien kita orang asing, tidak ada waktu yang pasti. Dia mengingat kata-kata Dilraj. Dia memanggil seorang wanita. Katanya Naina adalah penggantinya, jelaskan karyanya. Dia pergi.

Wanita itu mengatakan semua yang terbaik, Anda mendapat pekerjaan itu, jangan memikirkan pernikahan dan anak-anak, pria yang memberi pekerjaan pada perusahaan ini, dia sedang bermasalah, dia hanya menginginkan hasil, jika tidak dia akan menyalakan staf, saya hamil 5 bulan. , mereka memecat saya karena saya tidak melakukan pekerjaan saya dengan baik, mereka kaya dan tahu untuk menghindari legalitas. Naina bilang salah, kamu harus bertarung. Wanita bilang kau bertarung, aku sudah muak, aku akan pergi, datang aku akan menjelaskan pekerjaanmu.

Raghav memberikan wawancaranya dan mengatakan bahwa saya ingin beberapa waktu untuk diri saya sendiri, saya akan pergi ke India untuk beberapa lama. Semua orang melihat. Dia bilang aku akan mengunci rumah ini dan pergi kesana. Dia pergi ke Dadi dan bilang aku akan mengantarmu ke India, kamu akan baik-baik saja disana. Madan bertanya bagaimana dengan kita? Raghav bertanya apa. Madan bilang kita tidak bisa mencintai tanpa Maa. Sudha dan semua orang bertindak. Balraj mengatakan bahwa saya akan membantu Anda dalam bisnis. Pam bilang iya, kamu bisa mengurus Dadi dan kita bisa tinggal di sana bersamanya.

Madan bilang kita akan ikut denganmu Raghav bilang kalian semua mengira saya akan tertipu, saya tidak buta, kalian semua tidak mencintai Dadi, Anda tidak punya rumah, jadi anda ingin datang, saya tidak tahu apa yang Dadi inginkan, saya ingat dia menggunakan Untuk memaafkan Anda selalu, saya akan membawa Anda selama ini, ketika Dadi sadar, jika dia meminta saya untuk menendang Anda keluar, saya tidak akan memikirkan apapun, nikmati perjalanan gratis sampai saat itu juga. Balraj meminta dia untuk membicarakan bisnis. Raghav mengatakan bahwa saya tidak menginginkan nasehat Anda, saya telah melakukan panggilan konferensi sekarang dan pergi.

Pria tersebut mengatakan bahwa kliennya melakukan panggilan konferensi, apakah mereka tahu kualitas benda apa yang kita gunakan. Naina berpikir jika saya tidak pergi sekarang, saya tidak bisa sampai di rumah sampai jam 10 malam. Dia bilang saya sudah mengatur conference call, saya akan pergi. Dia bertanya mengapa Anda terburu-buru? Dia bilang semua pekerjaan sudah selesai. Dia bilang kita bekerja 24 jam, kita sudah bekerja dengan klien, Anda harus menjawabnya. Dia bertanya bagaimana saya bisa, saya m sekretaris. Dia bilang Anda bilang akan bekerja keras, Anda punya kesempatan untuk membuktikan diri, Anda menangani klien dengan manis. Air jatuh olehnya. Dia membersihkan mesinnya. Dia pergi. Dia bilang Dilraj tidak akan membiarkan saya masuk rumah, Tuhan selamatkan saya. Dia menjawab telepon Raghav. Raghav bertanya siapa ini? Dia bilang aku di Naina, sekretaris baru. Dia meminta Pandey ji. Dia bilang dia sudah pergi. Garis terdistorsi. Dia mengatakan menyuruh Pandey untuk bekerja dengan baik, saya akan datang ke India. Dia mendengarnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 76 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 76

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film