-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 75

Sinopsis Pardes ANTV Episode 75 - Episode dimulai dengan Raghav berdoa kepada Bappa. Naina mengatakan kepada dokter bahwa kami berdoa kepada Bappa sebelum melakukan sesuatu yang menguntungkan, ketika saya akan melihat bayi saya untuk pertama kalinya, saya ingin menyimpan idola itu bersama saya. Dokter tersenyum. Naina berpikir di mana Ahana, dia sangat senang bisa melihat bayinya. Dokter menunjukkan bayinya kepada Naina. Naina bertanya apakah ini bayi, sangat kecil, dapatkah saya mendengar detak jantungnya? Naina dengan gembira menangis.

Ahana memanggilnya dan mengatakan maaf, saya terjebak dalam masalah hukum, saya dalam perjalanan, suami saya meninggalkan saya karena saya tidak dapat memberinya anak, saya berharap dia bisa tahu apa yang saya lakukan untuk anak saya. Naina bilang jangan terburu-buru, aku ingin membuatmu mendengar sesuatu. Dia membuat Ahana mendengar detak jantung bayi. Ahana menangis dan bertanya apakah ini detak jantung anak saya. Naina bilang iya Ahana menangis dan terimakasih Naina karena telah memberiku kebahagiaan. Naina mengatakan waktu berlalu segera, lebih 6 bulan akan segera berlalu, maka saya akan kembali ke India. Ahana bilang jangan bilang begitu, saya di jalan, kita punya banyak waktu untuk tinggal bersama. Ahana bertemu dengan sebuah kecelakaan. Naina mendengar suara dan teriakan Ahana.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 75
Sinopsis Pardes ANTV Episode 75


Sudha membuat roti bakar dan ejekan Pam. Mereka berdua berdebat. Sudha membuat makanan untuk Raghav. Pam bilang aku lebih pintar, aku mengambil jus untuk Raghav, jus tidak akan terbakar, maaf. Raghav sedang bekerja. Sudha dan Pam bertarung dan mengambil makanan untuknya. Sudha meminta dia untuk memiliki parathas. Dia bilang selera saya berubah dan saya tidak suka makanan yang dibakar. Pam memintanya untuk minum jus. Dia bilang hari saya dimulai lebih awal, saya sarapan pagi, waktunya makan siang segera, saya yakin kalian berdua akan mempersiapkan diri, tidak perlu menunjukkan cinta palsu, lain kali mengetuk pintu dan datang. Dia menutup pintu.

Hamba datang dan bilang Naina datang menemuimu Pak. Raghav kaget dan turun. Dia bertanya mengapa kamu datang kesini Seorang gadis bernama Naina hadir di sana. Dia kaget melihatnya. Dia bilang saya berasal dari agen perjalanan, apakah Anda menunggu Naina lainnya? Dia bilang aku tidak kenal Naina, kenapa kamu datang? Dia mengatakan Indu Mehra ingin pergi ke India dan kemudian tidak ada tindak lanjutnya, saya datang untuk bertanya apakah dia tertarik dengan perjalanan ini atau tidak.

Naina datang ke Mumbai. Dia pikir hidup membuatku kembali ke kotaku, Pardes memberi banyak dan menyambar banyak, aku memutuskan hubungan dan membuat banyak hubungan, aku meninggalkan cinta di sana dan menjalin hubungan lain denganku, aku tidak menyesal, aku akan berjalan dengan cara baru. . FB menunjukkan Naina pergi menemui Ahana di rumah sakit. Ahana menghapus masker oksigen dan mengatakan anak saya ... Naina mengatakan bahwa bayi itu aman. Ahana mengatakan apa yang akan terjadi pada anak saya setelah saya pergi. Naina mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Ahana mengatakan bahwa bayiku memiliki risiko dari inlaws saya, merawat anak saya, mereka egois, saya telah menyembunyikan ini dari Anda, inlaws saya tidak menginginkan anak ini, mereka akan membunuh anak saya, Anda melarikan diri. Naina mengatakan tapi mengapa mereka melakukan ini? Ahana mengatakan berjanji pada saya Naina, jagalah anak kami. Naina menjanjikannya. Naina bilang aku akan menghubungi dokter. Ahana menjatuhkan tangannya. Naina kaget melihat garis-garis denyut nadi di mesin. Dia menyimpan liontin Ahana. FB berakhir.

Naina menganggap hidup tidak pernah mudah bagi saya, saya harus membesarkan anak saya sendiri, orang akan mengejek saya, tapi saya akan memiliki jawaban. FB menunjukkan Naina pergi ke rumah Ahana untuk upacara berkabung. Dia mendengar wanita menceritakan bagaimana inisial Ahana menyiksanya dan tidak menginginkan Ahana memiliki anak, karena anak itu akan mendapatkan semua harta miliknya. Naina melihat inison Ahana serakah. FB berakhir. Naina berpikir bahwa uang adalah barang yang orang dapatkan setelah hidup seseorang, saya tidak akan mengatakan kepada siapapun bahwa saya kembali ke Mumbai, Asha mengira saya bersama Raghav dan bepergian, saya tidak ingin bantuan dari Raghav. Dia membayar pengemudi mobil dan mengatakan bahwa saya telah kembali dari Pardes ke negara saya. Dia berjalan di jalan kecil dan tertawa melihat anak-anak. Dia pikir Naina sendirian sekali lagi, saya pergi untuk perjalanan baru saya. Tere naam plays. Dia melihat tawaran wanita untuk sayuran dan senyuman.

Dia bertanya pada paman tentang Dilraj. Pria itu bilang dia ada di sana. Seorang anak laki-laki memukul sebuah iklan bola meminta Naina untuk berhati-hati. Dilraj menangkap bola. Naina melihat Dilraj. Naina bilang aku harus bertemu Pak Dilraj. Gadis itu mengatakan bahwa Anda harus tahu bahwa Dilraj adalah seorang wanita, saya adalah Dilraj Kaur. Naina bilang maaf. Dilraj bilang kamu akan mendapatkan kamar, tapi orang tidak tinggal lama. Naina bertanya mengapa. Dilraj bilang datang, saya akan jelaskan. Raghav mengatakan tiketnya satu arah, mengapa dia tidak memesan tiket pulang. Gadis itu bilang aku juga memikirkan ini. FB menunjukkan Dadi mengatakan bahwa saya ingin tinggal di negara saya pada hari-hari terakhir saya. FB berakhir. Gadis itu mengatakan bahwa dia tidak menelepon, jadi saya datang ke sini. Raghav mengatakan baik-baik saja, saya akan mengirimkan pembayaran untuk tiket ini. Dia mengucapkan terima kasih, semoga perjalanannya yang menyenangkan. Raghav mengira aku akan memenuhi impian Dadi, aku akan membawanya kembali ke India.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 75 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 75

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film