-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 74

Sinopsis Pardes ANTV Episode 74 - Episode dimulai dengan Pam dan Sudha menghentikan orang untuk mengambil barang-barang mahal. Pam bilang lihat Dadi sedang beristirahat di dalam sumur, kita menghabiskan uang untuknya. Pria itu mengatakan bank akan melelang rumah dan mendapatkan uang, kalau tidak kalian bisa dipenjara. Balraj dan Madan khawatir. Balraj meminta cara lain. Pria itu mengatakan maaf, jika kita tidak mendapatkan uang sampai besok, Anda akan dipenjara. Pam mengingatkan Madan bahwa mereka menghadapi ini karena perjudiannya, Veer menghabiskan uang dalam pesta, Balraj mempertaruhkan segalanya untuk menutupi kerugianmu. Sudha bilang jangan salahkan suami dan anak saya, Balraj tidak tahu bisnisnya. Madan bilang jangan berkelahi, doakan agar kita mendapatkan uang untuk rumah ini, kalau tidak kita akan masuk penjara. Balraj mengatakan bahwa kita tidak akan memiliki apapun. Pam berargumen dengan Veer. Sudha menegur Pam. Dia meminta perhiasan. Sanjana bilang bersyukur Pam menyimpan perhiasan, jadi kita bisa mengatur biaya. Pam dan Sudha berdebat. Pam meminta Balraj untuk datang.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 74
Sinopsis Pardes ANTV Episode 74


Raghav memanggil seseorang dan memintanya untuk datang. Wanita itu meminta Raghav mendekatinya. Raghav bilang kau bersamaku malam ini, kau ada di pelukanku, kupikir untuk merayakannya dengan sampanye. Dia bilang sangat manis. Suaminya datang ke sana dan melihat mereka. Raghav tersenyum. Wanita itu terkejut. Dia bertanya apa Raghav ini? Raghav bilang kau tidak percaya padaku Pak Khanna, ini kesetiaannya, wanita itu wanita, baik itu desi atau orang asing, wanita tidak setia, kamu bilang dia setia, dia tidak membiarkan ada yang pergi, dia berdedikasi dan konsisten. . Dia bilang dia berbohong. Pak Khanna memintanya untuk datang. Raghav mengatakan semua hubungan itu palsu. Dia pergi.

Pria itu bertanya kepada Raghav mengapa Anda melanggar kebenaran. Raghav mengatakan kapan citranya bagus, saya hanya menunjukkan kebenaran, tidak mempercayai wanita, semua wanita sama, mereka membodohi pria dengan menjebak cinta, mereka menghancurkan hati. Seorang wanita lain datang dan mengatakan bahwa saya menunggumu, saya menerima penghargaan ini atas nama Anda, Anda tidak menelepon saya setelah kencan. Dia mengatakan kesalahan Anda adalah Anda seorang wanita. Dia bilang aku sangat mencintaimu. Katanya jangan bilang kata ini cinta lagi.

Pelelangan rumah Mehra dimulai. Penawaran terus berlanjut. Raghav datang ke sana dan menawar jumlah tertinggi. Keluarga Mehra kaget melihat Raghav. Tawaran Raghav untuk rumah itu. Dia memenangkan tawaran dan membeli rumah Mehra. Pam meminta Balraj untuk mendapatkan akta tersebut dengan cepat ditandatangani. Balraj mengatakan selamat kepada Raghav, menandatangani akta ini. Raghav bilang pasti, apa yang terburu-buru, Anda memutuskan semua hubungan dengan saya.

Pam bilang lupakan saja Raghav, kami satu keluarga. Sudha membuat Veer meminta maaf. Madan mengatakan menandatangani akta ini, kalau tidak kita akan dipenjara. Raghav ingat bagaimana mereka mengalahkannya. Dia mengatakan di mana arloji Dada ji pergi, saya tidak pernah menandatangani kesepakatan apapun tanpa mengenakan arloji Dada ji. Balraj mengatakan bahwa hanya 11 menit untuk tenggat waktu, silakan masuk. Raghav menolak, dan mengatakan bahwa saya tidak ingat di mana saya lupa menonton itu, rumah gadis itu. Sudha bilang dia membuang-buang waktu kita. Balraj mengatakan kita akan berbicara dengan penawar lainnya, ayo.

Sudha mengatakan bahwa kami memutuskan untuk menjual rumah kami kepada Anda. Pria itu berkata maaf, saya tidak bisa masuk, saya menawar untuk orang lain. Sudha bertanya siapa. Raghav bilang untukku, kaget? Saya suka kejutan. Madan bilang kita baru 5 menit saja. Raghav mengatakan bahwa saya memiliki kabar baik untuk Anda semua, penawar lainnya bukanlah orang saya, jika Anda ingin dipenjara, itu keinginan Anda. Sudha mengatakan menghentikannya Raghav, itu bukan lelucon. Dia bilang saya tidak bercanda, saya tidak menandatangani akta tanpa mengenakan arloji Dada ji. Sudha meminta mereka untuk menemukan jam tangan. Mereka semua mencoba menemukan arloji Raghav dengan menanyakan alamat gadis itu. Raghav bilang aku sudah menontonnya. Dia memakai arloji tersebut dan mengatakan bagaimana saya bisa melupakan jam tangan berharga ini di rumah seorang gadis manapun. Madan memintanya untuk masuk sekarang.

Raghav menegur Balraj dan memberi mereka penawaran final sebesar 3 juta euro. Sudha meminta semua orang setuju. Balraj mengatakan baik-baik saja, kita setuju, cepat menandatangani, kalau tidak bank akan mengirim kita ke penjara. Raghav berhenti dan bilang aku punya kondisinya, Dadi akan tinggal di sini, aku akan menjaganya. Sudha bilang baik, ambil semua tanggung jawab. Raghav menandatangani akta tersebut. Mereka semua tersenyum. Raghav mengatakan ada satu lagi kabar baik, saya memutuskan untuk memberi Anda banyak uang. Madan bilang kau anak kami yang baik. Raghav mengatakan satu euro lebih. Sudha bertanya menurutmu kita adalah pengemis. Raghav mengatakan santai, untuk shagun, Anda bisa melupakan nilai Dadi, bukan saya. Tanda Pam Sudha dan tanda-tanda Sanjana. Sanjana bertanya, bisakah kita tinggal di sini, kita tidak punya uang untuk tinggal di rumah kontrakan. Dia bilang ini rumah saya, kalian semua bisa tinggal di kakus. Balraj mengatakan baik-baik saja. Raghav mengatakan banyak perubahan dalam tiga bulan, Dadi sakit, dia membuat rumah ini dengan cinta, Anda menghancurkan segalanya dengan ego, semua karena Anda, yang memberi Anda hak untuk menyimpan idola Ganpati Dadi di luar, semuanya akan berubah di sini. Dia pergi dan mendapat idola Ganpati kembali. Dia menempatkan idola itu. Semua orang melihat.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 74 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 74

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film