-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 73

Sinopsis Pardes ANTV Episode 73 - Episode dimulai dengan Raghav bertanya pada Naina tentang orang kaya yang memenuhi kebutuhannya, karena kapan ini akan terjadi. Dia bilang bahkan Anda dan Sanjana memiliki hubungan yang panjang, Anda bermimpi tentang dia, waktunya yang tepat, Anda dan Sanjana bebas, Anda berdua menikah, Anda memiliki startup bisnis dan Sanjana akan mengejar uang Anda saat Anda menjadi kaya, bersyukurlah kepada saya . Dia bilang Anda sedang menghitung kesalahan saya untuk menutupi kesalahan Anda, Anda sedang mengandung anak orang lain, baiklah saya mencintai Sanjana, bahagia sekarang. Dia bilang ya, paling tidak Anda menerimanya sekarang, sekarang dengar kebenaran saya, ya saya sedang hamil. Dia terkejut dan mengatakan bahwa Anda tidak pantas bahkan kebencian saya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 73
Sinopsis Pardes ANTV Episode 73


Dia mengatakan orang-orang itu dibenci yang dulunya dicintai, itulah kesalahanmu, apa yang kau berikan padaku, berbohong, kecurangan. Dia mengatakan apa yang bisa saya berikan kepada Anda, tidak tahu kapan Anda menyukai pria lain, Anda melewati batas pernikahan dan mendapatkan anak seseorang, pria itu akan berkarakter dan menjijikkan seperti Anda. Dia bilang bedanya, Sanjana tidak membiarkan Anda menyentuhnya, kalau tidak dia juga akan hamil. Dia bilang iya, saya sangat mencintai Sanjana, saya sudah mengatur semuanya untuknya, saya makan malam, buket, saree untuknya, untuk Sanjana, saya mencintainya, saya akan tinggal bersamanya sekarang. Dia bilang aku senang tahu, selamat.

Dia mengatakan bahwa saya tidak dapat melihat kebenaran Anda, saya menganggap Anda istri, Anda telah membodohi saya, jika Anda mencintai seseorang, Anda pasti sudah mengatakannya kepada saya, bukan Veer, orang lain, pergi menemui pria itu dan tetap bahagia, mengapa Anda berbohong kepada saya, mengapa Anda melakukan drama ini, jika saya tidak menangkap Anda, maukah Anda menempatkan anak itu di kepala saya, apakah pria itu menolak untuk menikah dengan Anda. Dia bertanya apakah Sanjana menolak untuk menikahi Anda, bersamanya, saya tidak akan berdebat dengan Anda, ini akan mempengaruhi anak saya. Dia bilang baik, kita akan mengakhiri semua argumen. Dia mengemasi bajunya. Dia memikirkan pernikahannya. Dia memintanya untuk pergi dari rumah ini. Dia menangis. Kal ho na ho plays. Dia menatapnya dan pergi. Dia mengambil idola dan doa Tuhan. Dia menyimpannya kembali. Dia menyentuh foto Raghav dan mengambilnya. Dia pergi. Teriak Raghav. Dia memikirkan pernikahannya dan melangkah keluar. Mereka saling melihat. Raghav menutup pintu.

Seorang pria berasal dari kantor Khurana dan bertanya kepada Sanjana tentang Raghav. Dia bilang dia tinggal di sini, apakah kamu punya pekerjaan? Dia bilang saya datang untuk mengembalikan hak patennya, dia bisa memulai bisnisnya. Dia pikir apa, dia mendapat hak patennya kembali, dia bisa berpenghasilan baik dan menjalankan bisnis. Dia bilang kamu berbuat baik, dapatkah saya memberikan ini padanya? Dia bilang ambil ini, saya harus membuat Anda menandatangani dokumen. Dia menandatangani dan menerima dokumen. Dia pikir Veer tidak akan menikah denganku, mungkin Raghav akan menikah denganku, inilah kesempatannya. Dia pergi ke kakus dan melihat Naina. Dia bertanya apakah Anda akan pergi, Anda mengambil entri yang menarik, dan pergi sekarang, saya akan merindukan Anda, Anda akan tahu bahwa saya berbohong dengan baik.

Dia pergi ke Raghav dan memintanya untuk memeriksa hak patennya. Dia bilang aku sangat bahagia. Dia mengatakan ini adalah hak paten saya. Dia bilang iya, Khurana mengembalikan hak paten anda, anda bisa memulai hidup baru. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Naina melihatnya. Sanjana mengatakan bahwa saat-saat burukmu sudah berakhir saat Naina pergi. Dia bilang aku bisa memulai hidupku lagi. Dia memeluknya dan bilang aku benar-benar bahagia, kita akan memulai hidup kita. Dia melihat Naina dan mengatakan bahwa kami berdua dicurangi cinta, kami berdua telah patah hati dan akan bergabung dengannya, kami akan bersama. Naina pergi.

Naina bertemu Ahana. Ahana memeluknya. Naina duduk sedih. Ahana bilang kau tahu aku tidak punya saudara perempuan, setelah bertemu denganmu, aku merasa punya saudara perempuan, aku benar-benar menyesal, aku merasa tidak enak mengetahui hubunganmu dan Raghav, kau memberikan pengorbanan besar untuknya dan meninggalkannya, Aku merasa sendirian, aku selalu bersamamu, memikirkan suite hotel ini sebagai rumah, aku akan membayar tagihan, tidak perlu ketegangan, ayo kita makan malam nanti. Naina melihat foto Raghav dan mengira kekasihnya berkorban, saya melakukan ini karena mengetahui ini akan memberi Anda kebahagiaan, Anda akan segera mendapatkan kesuksesan, rasa sakit saya akan semakin berkurang oleh kebahagiaan Anda. Dia memeluk picenya dan berpikir untuk membuat kehidupan baru, cintaku akan selalu bersamamu, aku tidak punya rumah sekarang, hatiku berdusta pada Pardes.

Setelah dua bulan, sebuah pesta terlihat. Pria itu mengatakan bahwa Mehras menyentuh apa saja dan membuatnya menjadi emas, lihat Raghav Mehra, yang mendapatkan nama besar dan kesuksesan begitu cepat. Nama lain mengatakan bahwa Veer Mehra adalah keledai, dia tidak tahu bisnis, dia menjadi miskin sekarang. Raghav terlihat mengendarai sepeda. Penjaga dan asistennya mengikutinya di mobil, Raghav mengganti pakaian dan tiba di pesta tersebut. Pria tersebut mengatakan bahwa ketiga pengusaha tersebut mengikuti Anda dan meninggalkan mobil, mereka datang ke pesta dengan bersepeda, mereka mendarat di rumah sakit. Raghav mengatakan ini adalah perbedaan antara akal dan salinan, saya menetapkan tren dan mereka mengikuti. Orang tersebut mengatakan bahwa pesta ini diperuntukkan bagi Anda, Supermu Superman Anda adalah produk terbaik, Anda menjadi pemilik jaringan homeshopping, Anda menjadi orang terkaya hanya dalam 2 bulan. Seorang gadis mengatakan bahwa saya senang bertemu dengan Anda. Raghav mengucapkan terima kasih Ibu Khanna, bagaimana saya bisa melupakan wajah cantik seperti itu. Dia bilang panggil aku Riya, haruskah kita bicara secara pribadi. Dia minum dan meminta pembicaraan saja. Pria itu bertanya bagaimana dengan fungsi penghargaan Anda? Raghav mengatakan bahwa cuti, hadiah saya ada di sini.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 73 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 73

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film