-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 72

Sinopsis Pardes ANTV Episode 72 - Episode dimulai dengan Raghav mendekorasi ruangan untuk mengejutkan Naina. Sanjana datang ke Raghav. Dia bilang Anda menghias ruangan dengan baik, saya akan mengatur suasana hati, saya datang untuk memberi selamat kepada Anda, untuk apa yang Anda rayakan di sini. Dia bertanya kepadanya mengapa Anda datang ke sini dan mengembalikan botol anggur kepadanya. Dia bertanya kepadanya tentang perkelahiannya dengan Naina dan kemudian ada sesuatu yang dimasak di sini, Anda bilang bahwa Anda mencintaiku dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan Naina, selamat kepada anak itu. Dia bertanya apa omong kosong. Dia mengatakan bahwa saya telah melihat Naina di bangsal gynac, dia hamil, selamat, mengapa Anda tidak bahagia, orang senang dengan berita semacam itu kecuali ada keraguan tentang ayah anak, tidakkah ini terjadi di film. Dia bilang diam dan keluar. Dia bertanya mengapa Anda berteriak, apakah ini menyakitkan, benar saat itu, saya yakin ada banyak pertanyaan dalam pikiran Anda, lalu pergi dan mencari tahu, tidakkah Anda memiliki keberanian. Dia bilang tidak, saya percaya padanya. Dia akan memberitahu saya jika ada sesuatu, tersesat. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 72
Sinopsis Pardes ANTV Episode 72


Dia memanggil Naina. Naina tidak menjawab. Dia bilang mungkin Naina tidak sehat dengan stres dan pergi ke dokter untuk diperiksa, dia tidak meminta uang untuk saya karena saya tidak punya uang, saya akan pergi dan melihat apakah Naina baik-baik saja. Dokter memberitahu Naina bahwa IVF berhasil, dia bisa menjadi ibu. Ahana berterima kasih pada Naina karena telah memberinya kebahagiaan ini. Dia mendapat telepon dan pergi.

Raghav datang ke rumah sakit dan memanggil Naina. Dia khawatir dan berpikir di mana Naina. Dia mencari Naina dan datang ke bangsal gynac. Dia bilang Sanjana bilang dia ada di sini, tapi bagaimana Naina bisa berada di sini, bangsal wanita hamilnya, ini tidak mungkin terjadi, Sanjana berbohong untuk menciptakan masalah di antara kita, mengapa Naina menipu saya, dia tidak dapat melakukan ini. Dia berhenti dan pergi untuk melihat. Dia melihat Naina di dalam. Perawat menghentikannya dan memintanya untuk menunggu di luar, Anda tidak bisa masuk saat pemeriksaan kehamilan wanita sedang berlangsung, saya harus menghubungi petugas keamanan, tolong pergi. Dia pergi.

Ahana mengatakan bahwa uang Naina harus diatur tanpa penundaan. Dia mengatakan kepada Naina bahwa dia sangat bahagia, akankah Anda berpisah dengan suami Anda? Naina mengatakan bahwa kami menandatangani surat cerai, dia akan bebas dari saya setelah formalitas, kemudian dia dapat memulai kehidupan barunya, karir dan bisnisnya, mungkin dia akan mendapatkan cinta yang hilang. Ahana meminta cinta yang hilang? Anyways, katakan di mana Anda akan tinggal. Anak saya bersamamu, kamu harus hati-hati. Naina bilang jangan khawatir, saya akan mengurus anak anda. Ahana bilang aku tahu kamu bertanggung jawab, terima kasih.

Raghav berpikir bagaimana ini bisa terjadi, Naina hamil, itu berarti anak orang lain. Dia memikirkan kata-kata Naina. Tere naam plays. Dia berjalan di jalan dan kesal dan tersesat. Menurutnya istriku hamil dengan anak orang lain. Dia berteriak seperti cheat besar tidak bisa terjadi dengan saya. Dia duduk menangis.

Naina datang ke rumah Mehra untuk menemui Dadi dan berhenti di pintu. Dia bilang aku tidak punya keberanian untuk masuk, Dadi punya banyak harapan dariku, Raghav dan pernikahanku pecah, aku sama sekali tidak bisa Dadi, semua pintu untuk kesuksesan Raghav ditutup, maafkan aku Dadi, hati-hati. Dia menutup pintu dan pergi.

Sanjana, Pam dan Sudha menghentikan Naina dan bertepuk tangan. Sudha mengatakan bahwa kita juga wanita dan mengapa terus mengeluh saat ini. Sanjana mengatakan selamat, Anda akan menjadi ibu, saya sangat bahagia dan memberi tahu semua orang. Pam bilang Raghav dan Naina biasa bertarung, bagaimana ini bisa terjadi? Sudha mengucapkan selamat tinggal padamu dan Raghav. Sanjana bertanya mengapa Raghav, anak itu bukan anak Raghav. Sudha mengejek Naina. Raghav datang dan meminta mereka untuk menghentikannya. Mereka mengejek Raghav juga. Raghav meminta Naina untuk datang bersamanya dan membawanya.

Dia bilang aku tidak peduli apa kata dunia, katakan padaku apakah kamu hamil? Dia terus memegangi kepalanya dan memintanya untuk mengatakan apakah dia memiliki anak seseorang di rahimnya. Dia mengembalikan tangannya.

Dia berbalik. Dia menangis dan bertanya apakah ini benar, Anda sedang hamil. Dia berpikir jika saya mengatakan kepadanya yang sebenarnya, uang untuk hak patennya akan pergi, semua kerja keras akan sia-sia belaka. Dia bertanya siapa dia, Anda berselingkuh dengan orang lain, siapa anaknya ini? Dia bertanya mengapa Anda ingin tahu, Anda bukan bagian dari hidup saya, mengapa Anda peduli dengan siapa yang ada dalam hidup saya, Anda ingin memberi saya cerai, Anda dengan paksa menyuruh saya menandatangani surat kabar, jika Anda tahu saya hamil, Anda pikir Anda akan terjebak dengan saya, Anda selalu mengatakan bahwa Anda ingin berpisah, hari ini harga diri dan kedewasaan Anda terasa sakit saat mengetahui bahwa saya pindah, Anda seharusnya merasa bahagia karena Anda bebas, Anda dapat melakukan apapun, pergi dan menikahi Sanjana, memperbaiki Kesalahanmu, kamu mencintai Sanjana.

Dia memintanya untuk menjawab. Dia bilang kamu jawab aku dulu, kamu mencintai Sanjana. Teleponnya berdering. Dia mengatakan bahwa panggilannya benar, dia sering memanggil Anda, Anda pikir saya bodoh, katakan siapa yang meneleponnya? Dia menjawab teleponnya. Asisten Ahana mengatakan Naina, saya mengatur uang untuk Anda, semuanya sudah siap. Raghav kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 72 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 72

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film