-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 71

Sinopsis Pardes ANTV Episode 71 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa Anda telah berdiri sebagai bayangan saya, Anda telah menyelamatkan Rajeev, Anda membayar perawatan medis Asha, Anda menggunakan tabungan Anda untuk menyelamatkan rumah saya, Anda banyak membantu saya, kebaikan Anda tidak dapat lama bersembunyi. Dia bilang aku hanya membantu Asha, aku memanggilnya mumma dan benar-benar sungguh-sungguh. Dia memeluknya dan berpikir aku berharap aku menyadari ini sebelumnya bahwa kau begitu baik. Dia mendapat telepon Ahana. Dia memintanya untuk menjawab panggilan. Dia mengatakan panggilan penjualannya. Dia memintanya untuk memeriksa pesan. Naina membaca pesan Ahana. Ahana memintanya untuk bertemu, dan mendapatkan 20.000 euro uang tunai dan menandatangani surat-surat. Naina menjawab aku akan datang. Raghav meminta Naina pulang, Anda butuh istirahat. Dia memintanya untuk pergi, saya akan mendapatkan kelontong. Dia bilang aku akan ikut. Dia bilang tidak, saya ingin sendiri untuk beberapa lama. Dia bilang baik-baik saja, luangkan waktumu, tapi segera datang. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 71
Sinopsis Pardes ANTV Episode 71


Naina pergi menemui Ahana. Tanda Naina di atas kertas. Ahana menjelaskan kontraknya, hal yang besar untuk menjaga anak saya di dalam rahim Anda, Anda tidak akan memiliki hak pada anak itu, Anda tidak dapat menceritakannya kepada siapapun. Dia bilang kalau sudah siap, kita akan segera dioperasi, dimana anak saya akan disimpan di rahim anda. Dia memberinya uang 20000 euro. Dia meminta Naina untuk membuang uang ke wajah pria yang jatuh itu dan membebaskan hak suamimu.

Naina pergi ke kantor Khurana. Dia memesan kopi. Dia bertanya apakah Anda datang lagi? Mereka berdebat. Dia melempar uang. Dia bertanya apa ini? Dia bilang Anda memintaku untuk mendapatkan 20.000 euro dan mendapatkan hak paten, Anda bisa menghitungnya. Dia bilang orang perlu menghitungnya, saya bisa melihatnya dan tahu harganya 20000 euro. Dia bertanya apakah dia menjual lidahnya sekarang? Dia bilang mungkin Anda menjual sesuatu untuk uang ini, saya tidak akan menentang kata-kata saya. Dia meminta dia untuk mengembalikan kerja keras dan hak paten Raghav. Dia bilang aku tidak akan memberikannya dengan mudah. Dia mengejeknya. Dia memintanya untuk tersesat, mengambil hak paten dan pergi. Dia bilang aku tidak tertarik melihat wajahmu, dokumen ini harus sampai ke suamiku hari ini. Dia pergi.

Naina pulang dan melihat Raghav. Dia pikir tidak ada Mehra dan Khurana yang menghalangi Anda, tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menjadi pengusaha sukses. Dia bertanya di mana Anda, Anda tidak menjawab panggilan, Anda pergi untuk membeli kelontong dan datang dengan tangan kosong, saya mengerti Anda memerlukan beberapa waktu sendirian. Dia mendapat pesan Ahana. Ahana menulis tentang operasi besok. Naina menghapus pesannya. Raghav bertanya apakah kita akan makan malam, di mana Anda hilang? Dia bilang ya, Anda melakukan pekerjaan Anda, saya akan menyajikan makanan.

Pagi harinya, Raghav bersiap-siap dan memberitahu Naina bahwa dia akan pergi untuk wawancara. Dia memberinya tas kerja. Dia memintanya untuk memperhatikan, saya telah mengenakan kemeja warna cerah. Dia bilang Anda terlihat percaya diri, bahagia dan positif. Dia bertanya apa yang terjadi padamu. Dia bilang aku baik-baik saja. Dia memintanya untuk mengatakan benar-benar. Dia bilang aku baik-baik saja. Dia bilang pembohong, lihat di mataku dan katakan. Dia memegang wajahnya. Teleponnya berdering. Dia bertanya mengapa telepon Anda berdering. Dia memeriksa pesan Ahana. Ahana bertanya bisakah aku menjemputmu Naina menjawab tidak, saya akan menang. Dia bilang saya harus mata-mata sekarang, isteri saya berselingkuh. Dia bilang iya, dia tinggi, gelap dan ganteng. Dia bilang jangan biarkan dia pergi, tanyakan kepadanya apakah dia punya pekerjaan untuk saya. Mereka tertawa. Dia bilang marah, baiklah saya akan merekomendasikan Anda, pergi sekarang, semua yang terbaik. Dia bertanya apakah dia lebih tampan dariku. Dia tersenyum dan pergi. Dia berharap mimpinya terpenuhi.

Pam meminta Sanjana untuk tidak minum, berpikir, kita masih bisa melakukan sesuatu, saya memanggil Anda ke sini untuk membuat Anda menikahi Veer. Sanjana mengatakan bahwa saya akan menikahi seseorang yang tidak tertarik pada anak-anak. Pam bilang tolong setuju, berobat, di sini perkawinan berarti pasar, banyak yang datang untuk nikahi di sini, dengarkan aku.

Ahana meminta Naina untuk berpikir lagi, hal besar untuk memberi rahim pada anak orang lain, menjaga anak seseorang dan kemudian memberikan anak setelah melahirkan, pengorbanannya yang besar. Naina mengatakan keputusan saya, jangan ambil ketegangan. Ahana mengatakan kepada Naina bahwa surrogacy itu ilegal di sini, kami berbohong kepada dokter bahwa bayinya, tapi sebenarnya anak saya dan suami saya yang akan dimasukkan ke rahim oleh IVF, maaf, ayo.

Raghav berbicara dengan Dadi. Dia bilang saya selalu percaya dengan semua keputusan Anda, kecuali satu, saat Anda memilih Naina untuk saya, sekarang saya mengerti bahwa Anda telah melihat hal itu di Naina yang tidak pernah dilihatnya, dia adalah keberanian saya, dia berdiri sebagai perisai saya, saya tidak tahu kapan Aku jatuh cinta padanya. Anda pasti akan mengalahkan saya jika Anda melihat surat cerai ini, Naina dan saya menandatangani kontrak ini, tapi saya tidak akan berpisah, saya tidak akan pernah membiarkannya pergi, saya merencanakan malam istimewa bersama Naina, saya akan membawanya untuk makan malam dan kemudian Usulkan padanya, memintanya untuk melempar surat cerai selamanya, kurasa akan terlihat sangat imut, begitu dia bilang iya, aku akan memberinya banyak cinta, dan mengisi kebahagiaan dalam hidupnya, setiap orang akan memberi contoh cinta kita, Naina dan Raghav. Dengan bahagia menikah, saya akan pergi sekarang.

Sanjana ada di rumah sakit dan mendengar dokter mengatakan nama Naina. Dia meminta perawat tentang perawatan Naina. Perawat mengatakan maaf, kami tidak bisa mengungkapkan rinciannya. Sanjana berpikir untuk pergi dan melihat apa yang sedang dimasak. Dia pergi dan melihat Naina di PL. Perawat meminta Naina untuk mengubah dan menghapus perhiasan. Sanjana berpikir artinya Naina hamil.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 71 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 71

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film