-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 70

Sinopsis Pardes ANTV Episode 70 - Episode dimulai dengan Khurana meminta Naina. Raghav membela Naina dan memujinya. Khurana bertanya di mana dia, apakah dia meninggalkanmu? Raghav bilang ini rumah saya, bukan kantor Anda, Naina menghargai relasi, bukan uang. Naina bertanya kepada Ahana bagaimana menurut Anda saya setuju, bagaimana saya menjaga anak selama sembilan bulan dan memberikan anak itu. Ahana berkata maaf, saya tidak berpikir begitu, saya akan bersamamu sepanjang waktu dan mendukung Anda, saya telah melihat kebenaran di dalam diri Anda, Anda mengambil langkah besar untuk suami Anda, semua orang tidak dapat melakukan ini, ada sesuatu di dalam Anda, Anda takut, tapi sebenarnya tidak, Anda memiliki cinta dan kasih sayang, Anda memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu untuk keluarga, Anda memaksa yayasan Mehra untuk membayar perawatan ibu Anda, hanya Anda yang bisa melakukan ini. Naina mengatakan bahwa Anda memberi saya banyak kepentingan. Ahana bilang hanya Anda yang bisa memberi saya kebahagiaan, perlu keberanian untuk menjadi pengganti, Anda memiliki keberanian itu, tapi apakah suami dan keluarga Anda akan menyetujui hal ini, ketika mereka tahu Anda menjaga anak seseorang di dalam rahim Anda, apakah mereka akan mendukung Anda?


Sinopsis Pardes ANTV Episode 70
Sinopsis Pardes ANTV Episode 70


Raghav mengatakan bahwa dia selalu mendukung saya, saya tidak melihat gadis seperti dia, Anda orang sangat menghargai uang dan meragukan semua orang, bukan masalahnya dengan saya, saya mempercayai istri saya. Khurana bertanya adalah istri Anda seorang wanita, saya telah melihat banyak pria seperti itu ditipu oleh istri. Ahana mengatakan keputusan besarnya untuk saya, saya ingin tahu apa pendapat suami Anda tentang keputusan ini.

Naina mengatakan bahwa suami saya tidak tahu saya bersama Anda, dia tidak akan mengetahuinya. Ahana bertanya apa maksudmu, perutmu akan muncul setelah 4 bulan, jika dia meminta kamu untuk menggugurkan bayi maka, aku tidak bisa mengambil risiko. Naina mengatakan tidak, kita akan bercerai sampai saat itu, saya tidak akan menemuinya. Ahana bertanya apa, perceraian, tapi kamu melakukan ini untuknya, yang paling kamu cintai, pengorbanan besar untuknya, aku tidak mengerti. Naina mengatakan ya, berbeda untuk mencintai dan tetap bersama, takdir saya tidak mendukung saya, cinta tidak dibuat untuk saya, saya kehilangan cinta, saya ingin mewujudkan impian suami saya, kebahagiaan dan kebahagiaan Raghav Anda seperti ini. Teman dan dukungan saya, dia sangat bersih hati. Naina menangis.

Naina mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa kebaikan saya menyentuh hati Anda, saya tidak ada apa-apa di depannya, saya telah mengidentifikasi kebaikannya sangat terlambat, saya siap melakukan apapun untuk kebahagiaannya, inilah cinta yang benar. Ahana bilang kau pemberani, kau membuat takdir dan milikku juga, aku sangat senang bertemu denganmu, aku harus berpikir, beri aku waktu. Naina bilang aku bisa mengerti, kamu pikir, aku sudah memikirkannya, aku akan menunggu di luar. Dia pergi.

Naina berpikir aku bisa mengambil langkah besar seperti itu, apa yang sedang kulakukan. Khurana datang ke hotel yang sama dan memesan minuman. Dia melihat Naina dan mengatakan bahwa Nyonya Ethical Mehra ada di sini, tapi di hotel bintang lima ini, bagus, di mana harimau itu sangat mempercayai istri etisnya. Dia pergi ke Naina. Naina menjawab panggilan dan mengatakan tidak perlu mengirim siapapun, saya ingat kamar Anda tidak, saya akan datang. Khurana mendengar ini dan mengatakan mari bermain. Dia memanggil Raghav.

Raghav menjawab. Khurana mengatakan bahwa Shri Ram, maksud saya Raghav, saya membawa istri Anda ke hotel ini, dia datang ke sini di sebuah suite hanya untuk hubungan, tugas Anda untuk mengetahuinya, pikirkan bagaimana seorang istri orang miskin bertemu dengan seseorang di hotel ini, saya hanya berfikir. Raghav mengakhiri panggilan.

Ahana mengatakan Naina, saya putuskan, anak saya akan tumbuh di rahim anda. Dia memeluk Naina dan memintanya untuk tidak khawatir, saya akan bercerita tentang uang, saya akan memberi Anda 80000 euro untuk pekerjaan ini. Raghav sedang dalam perjalanan dan berpikir mengapa Naina tidak memberitahuku. Naina mengatakan 80000 euro, kebutuhan saya. Ahana bilang beritahu saya, jika Anda membutuhkan lebih banyak. Naina bilang aku hanya ingin 60000 euro. Ahana bertanya apakah kamu meminta uang lebih sedikit. Naina mengatakan bahwa saya hanya ingin 60000 euro mendapatkan kembali hak paten suami saya, dia dapat menggunakan sejumlah uang untuk karyanya. Ahana bilang kamu tidak tahu bisnis, kamu akan rugi. Naina bilang aku hanya butuh, bukan keserakahan, Raghav sangat berbakat, semua orang menggunakan dia, aku hanya ingin mendukungnya di saat-saat buruknya. Ahana bilang kamu sangat baik.

Ahana tanda cek dan meminta dia untuk mengisi jumlah apapun, jangan ragu, ini terjadi untuk anak saya, saya dapat memberikan jumlah apapun untuk anak saya. Naina bilang aku tahu, tapi ini tidak perlu, saya punya satu permintaan, saya ingin uang di dua saham, saya ingin uang tunai 20000 euro, yang ingin saya lemparkan ke wajah seseorang, dan Anda membuat alasan untuk membuat 40000 euro mencapai saya Suami, dia seharusnya tidak merasakan nikmat siapapun, kalau tidak dia tidak mau menerima, katakan saja padanya bahwa Anda menyukai produknya dan ingin berinvestasi pada produknya. Ahana mengatakan baik-baik saja, Anda akan mendapatkan uang tunai 20000 euro, pergi dan membuang uang ke wajah pria itu, saya juga ingin Anda membebaskan suami Anda dari orang-orang jahat itu. Ahana bilang aku akan datang dan pergi. Raghav mencapai hotel.

Raghav datang ke suite itu dan membunyikan bel. Naina melihat Raghav dan kekhawatirannya. Dia bertanya apakah Anda berada di dalam Naina. Ahana bertanya siapa itu Naina bilang suamiku sedang berdiri di luar, tolong pergi kesana, aku tidak mau ada masalah. Ahana pergi. Naina berpikir apa yang harus diceritakan pada Raghav, bagaimana aku bisa tahu aku di sini? Dia membuka pintu. Ahana bersembunyi Raghav bertanya pada Naina apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia memasuki suite dan melihat sekeliling. Naina mengalami tegang. Raghav bilang aku tahu kenapa kamu datang kesini. Kekhawatiran Naina

Dia bilang kau datang ke sini untuk mendapatkan pekerjaan dengan benar. Dia merasa lega. Dia bilang Anda harus melakukan pekerjaan pelayan sebelumnya, Anda datang ke sini untuk pekerjaan, saya tidak punya masalah, tidak ada pekerjaan yang besar atau kecil, Anda tidak perlu bersembunyi, jangan lakukan jika Anda tidak mau. , beri saya beberapa waktu, saya akan membuat semuanya baik-baik saja, Anda mempercayai saya dengan benar. Naina mengatakan lebih dari diriku sendiri. Dia mengatakan bekerja jika Anda mau dengan hati, kalau tidak tidak, Asha berencana untuk pergi ke India, kita harus pergi kesana. Naina dan Raghav pergi. Ahana melihat mereka dan berpikir bahwa hatiku hancur melihat cinta sejati mereka, mereka saling mencintai satu sama lain.

Naina berpikir tidak tahu aku akan melakukan yang benar atau salah, tapi Raghav akan mendapatkan semua kebahagiaannya, yang pantas dia dapatkan. Dia menerima telepon Ahana dan memutuskan hubungan. Raghav memesan janji medis untuk Asha. Naina berpikir dia sangat memperhatikan Asha. Dia mengatakan yang baik, Asha membatalkan perjalanannya dengan mengatakan kami. Naina memeluknya dan menangis. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia bilang jangan tarik kerja dan hak paten saya, semuanya akan baik-baik saja segera, kalau mau, Asha bisa tinggal bersama kita. Dia bilang kau banyak melakukannya untukku, selalu, dan bahkan hari ini. Kal ho na ho plays.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 70 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 70

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film