-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 7

Sinopsis Pardes ANTV Episode 7 - Episode dimulai dengan Sanjana bersiap-siap. Ira bertanya apakah Anda akan kencan. Sanjana mengatakan tidak, saya harus selalu siap, tidak tahu apakah ada panggilan datang, katakan padaku apa yang harus dipakai. Ira bilang maaf, saya tidak bisa membantu Sanjana bingung dan memilih pakaian yang disukai Veer. Raghav membuat pengaturan meja dan mengatakan bahwa saya sangat memperhatikan Sanjana, semuanya harus sesuai untuk Sanjana saya. Veer datang dan berkata wow, saya pikir itu baraat Anda. Raghav mengatakan tidak seperti itu. Ira datang dengan lelucon pada Veer. Sanjana datang. Raghav tersenyum dan membayangkan bertukar karangan bunga dengannya. Dia menuangkan jus ke gelas dan meluap. Ira memberitahu Raghav bahwa dia membuat jus jatuh. Dia minta maaf, dan meminta Sanjana duduk. Sanjana mengatakan tempat kotornya dan duduk dengan Veer. Raghav bertanya pada Sanjana apa yang akan dia miliki, bagaimana programnya kali ini, Dia berbicara dengan Veer dan mengabaikan Raghav. Veer mengabaikan Sanjana dan pergi. Raghav bertanya pada Sanjana bahwa dia akan pergi lebih awal dari masa ini. Dia bilang aku akan memberitahumu pria. Dia tersenyum dan mengulangi kalimatnya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 7
Sinopsis Pardes ANTV Episode 7


Naina mengenakan pakaian pelayan dan menarik roknya lebih rendah. Dia mengatakan pada John bahwa gaun itu pendek, tidak bisa lama. Dia bilang Anda masih muda dan kesepian, lihat dia, dia adalah ibu tunggal dan memiliki tiga anak, sejak dia datang ke sini, dia mendapatkan banyak tip bahwa dia telah menempatkan anak-anaknya di sekolah yang baik, Anda bisa segera sampai ke India, datanglah pergi.

Ira bertanya di mana Raghav. Raghav mendapat kunci mobil dan bilang aku pergi untuk mendapatkan mobil dari garasi. Veer bilang terimakasih, kamu yang terbaik. Raghav bertanya kemana kamu pergi Veer memberitahu nama klub dan meminta dia untuk mengelola. Sanjana mendengar mereka dan tersenyum. Mereka pergi.

Ira bertanya pada Pam mengapa Anda mengirim Sanjana, saya tidak menyukainya. Pam memintanya untuk menghubungi Veer dan Sanjana. Ira bilang itu tidak akan pernah terjadi, aku tidak bisa mendengarmu dan akhirnya menelepon. Veer menunjukkan foto Sanjana dan mengatakan bahwa sepupu Anda secara terbuka mengundang saya. Ira bilang mumi melakukan ini, dia akan membuat kalian berdua menikah. Dia bilang kenapa bibi melakukan ini, aku m fav nya. Dia bilang tidak masalah, kita akan melakukan apa yang kita inginkan. Naina melayani pemabuk bagi mereka. Veer menghentikan Naina dan memberinya tip. Gadis-gadis itu melihat Veer dan menyapanya. Ira bilang sampai kapan kamu akan menghindarinya, apa tipe kamu? Veer mengatakan seseorang yang memiliki nama dan reputasinya sendiri. Sanjana datang dan memanggil Veer.

Ira mengatakan Chipku juga datang kesini. Veer bilang dia akan datang dan berlari. Ira meminta Sanjana untuk duduk, dan menyuap seorang bartender untuk minum anggur untuk Sanjana. Ira pergi Raghav melihat foto Sanjana dan mengatakan bahwa saya baru saja melihat foto ini bersama Anda, saya melihat foto ini dalam ketidakhadiran Anda. Dia menunjukkan pergelangan kaki yang dia hilang dan mengatakan bahwa saya telah menyembunyikan gelang kaki ini, dan ini adalah saputangan Anda, itu esensi Anda, saya merasa berada di dekat hati saya, saya mencintaimu dalam imajinasi, sekarang berhari-hari untuk menjadi pahlawan pendukung hilang, saya akan ceritakan perasaanku segera, tapi di mana kau? Sanjana mabuk dan menari. Veer menari bersama cewek lainnya.

Sanjana meminta satu minuman lagi. Veer melihatnya menari dengan geram. Dia meminta Ira untuk melihat Sanjana, dia akan membuat kita dipukuli, betapa memalukannya dia. Ira bilang iya, kita harus membuangnya dan pergi. Mereka pergi. John memberi bayaran kepada Naina. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang bukan ini tempat yang menakjubkan. Naina mengucapkan terima kasih, sampai ketemu besok. Naina mulai pergi dan melihat Sanjana. Dia bertanya pada Sanjana apakah Anda baik-baik saja, Anda menginginkan sesuatu. Sanjana bilang aku mau minum. Naina mengatakan bahwa saya pikir kelompoknya meninggalkannya, bagaimana membiarkannya sendiri. Dia menjawab telepon Raghav di telepon Sanjana. Raghav bertanya pada Sanjana di mana kamu? Naina mengatakan teman Anda ada di klub, dia mabuk. Dia bertanya siapa kamu Dia bilang aku pelayan di sini, segera datang. Dia bilang kau bersamanya, aku akan datang. Dia bilang baik-baik saja. Raghav sampai di klub. Dia pergi ke Sanjana dan melihat Naina bersamanya.

Mereka berdua mengatakan Aap. Naina bilang jangan salah sangka, aku butuh pekerjaan ini. Sanjana bilang aku butuh minuman. Raghav bilang Sanjana, pulanglah. Dia meminta Naina untuk membantunya. Mereka mengambil Sanjana di luar. Sanjana bilang aku ingin masuk ke dalam. Raghav bilang tidak, kita harus pulang. Sanjana bilang aku mau minum, musik. Mereka membuat Sanjana duduk di mobil.

Naina mengatakan bahwa Anda akan berpikir bahwa gadis asing ini bertindak layak dihargai tapi bekerja di klub malam. Raghav mengatakan tidak, saya tidak melihat gadis seperti itu, saya melihat seorang gadis yang datang ke sini untuk memenuhi impian, ketika mimpi tiba, dia tidak kalah, pelayan seperti itu yang membantu orang asing bahkan setelah jam kerja. Dia berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa saya mengetahui hal ini dari Anda, yang memberi saya keberanian untuk bertarung dengan tunangan penipuan dan mengikuti saya sampai saya sampai di rumah dengan selamat. Raghav menanyakan namanya. Sanjana menyela. Raghav meminta Naina pergi, kedinginannya di sini. Naina pergi. Raghav mengatakan bahwa dia tidak menyebutkan nama dan senyumnya.

Raghav mendapat rumah Sanjana dan memintanya untuk diam. Dia melihat keluarga makan dan berpikir apa kesan akan Dadi dapatkan dari gadis impian saya jika dia melihat Sanjana di negara ini, saya akan memikirkan sesuatu. Pam meminta maaf pada Dadi untuk urusan tongkat dan pernikahan Veer. Dadi bertanya apa yang harus saya setujui sekarang, jangan khawatir untuk pernikahan Veer, saya akan lihat. Pam bilang aku menganggap Veer sebagai anakku jadi kupikir ... Dadi bilang Veer sudah dewasa dan membutuhkan seseorang. Balraj mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab setelah menikah, kita semua menyukai Sanjana. Dadi bertanya pada anak dan bahunya yang lain. Sudha bilang kita harus berpikir baik. Sudha mengira Veer adalah ibu kami, saya tidak akan membiarkan dia menikah di rumah kecil manapun. Raghav membawa Sanjana ke kamar, dan memberi makan air ke Sanjana. Dia melihat Veer di dalam dia dan memegang tangannya. Dia bilang saya tidak ingin berbicara dengan Anda, Anda tidak berbicara dengan saya, maksud Anda. Raghav mengatakan mengapa, saya sadar melihat kecantikan Anda. Dia memanggilnya manis. Raghav tersenyum.

Dia memeluknya dan mengatakan jika Anda menyukai saya, mengapa Anda bertindak. Dia mengatakan menahan diri, saya akan mendapatkan kopi untuk Anda. Dia pergi. Sudha bilang si jahat Pam telah membuat Maa di sisinya, aku akan mengerti bagaimana dia membuat Veer menikahi Sanjana itu, kataku pada Raghav jangan biarkan dia mendekati Veer-ku, di mana dia berada. Dia bertanya tentang Raghav. Hamba mengatakan bahwa dia ada di kamarnya bersama Sanjana. Raghav bertanya pada Sanjana mengapa dia mematikan lampu dan memberikan kopinya. Dia memegang tangannya dan akhirnya mengatakan, kita sendirian.

Dia menariknya dan mereka jatuh di tempat tidur. Dia bilang tinggalkan aku Dia bilang biarkan saja, apa yang sedang kamu lakukan? Dia bilang bangun. Sudha dan Dadi datang kesana. Dadi berteriak pada Raghav apa yang sedang terjadi. Raghav dan Sanjana jadi kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 7 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 7

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film