-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 69

Sinopsis Pardes ANTV Episode 69 - Episode dimulai dengan pertempuran Raghav dan Veer. Balraj menghentikan mereka. Raghav bertanya pada Balraj mengapa dia menipu dia. Dia bilang saya bekerja keras dan selalu melayani Anda, mengapa saya membuat Anda merasa tidak aman, tidak ada yang punya apa-apa dan hanya memiliki kehidupan untuk hidup, saya ingin melakukan sesuatu dengan hak paten saya sendiri, Anda menyambarnya. Balraj dan Madan memarahinya. Balraj mengatakan bahwa Anda membuat penemuan itu dengan menggunakan sumber daya kami, jadi penemuan kami. Veer bilang kau masih bukan siapa-siapa, berhenti menerbangkanmu, kau tidak akan pernah berhasil. Raghav pergi untuk mengalahkan Veer. Balraj mendorongnya. Raghav mengangkat tangan ke arah Balraj dan berhenti. Balraj dan Madan memukuli Raghav dan bahkan menendangnya. Jam tangan Raghav yang diberikan oleh Dada ji terjatuh. Madan mendorongnya ke arah pilar. Raghav tertabrak dan terjatuh. Balraj mengambil kepalanya di sepatunya dan mengatakan bahwa Anda pikir kita tidak bisa membunuh Anda, perisai terbesar Anda adalah koma. Naina datang ke sana dan melihat Raghav terbaring di lantai. Dia memegang Raghav dan memintanya untuk bangun.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 69
Sinopsis Pardes ANTV Episode 69


Balraj mengatakan jika Anda berbuat salah dengan kami atau mengangkat tangan ke arah Veer, saya akan mengirim Anda ke penjara, ini adalah peringatan terakhir saya kepada Anda. Mereka pergi. Naina mengajak Raghav bersamanya. Dia mengambil arloji itu. Mereka datang ke kakus. Dia membuatnya duduk dan mendapat pertolongan pertama. Dia melakukan bantuannya. Mangalam plays. Raghav menatap Naina dan menangis. Dia menghibur rasa sakitnya. Dia bilang saya harus kembali dari tempat saya datang, saya tidak bisa menjadi apapun. Dia bilang kita akan berhasil Raghav. Dia menyeka air matanya. Dia berbaring di pangkuannya. Dia menangis. Dia menutupinya. Mereka tidur.

Pagi harinya, Naina berpikir bagaimana mengatur uang, kita tidak memiliki tabungan, saya tidak bisa membuat Raghav kalah dengan mudah, saya pada istrinya, saya harus mendorongnya, saya ingat nomor iklan surrogacy, saya harus menelponnya. . Dia bilang aku akan memberikan pengorbanan untuk kesuksesan Raghav, Raghav pantas untuk menang. Dia pergi menemui wanita itu dan bilang aku siap menjadi ibu pengganti, untuk memberi rahimku sewa. Ahana bilang aku kenal Naina. Naina bilang aku tidak memberitahu namaku untuk ditelepon. Ahana bilang aku tahu itu kamu. Dia berbalik. Naina kaget melihatnya.

Ahana mengatakan kebaikannya kamu kemari, aku senang. Naina bilang kamu Ahana bilang santai, tolong datang. Dia memberi air ke Naina dan memintanya untuk tidak khawatir. Dia mengatakan ini adalah kebenaran hidup saya, kami memiliki segalanya, saya dan suami saya berasal dari keluarga bisnis yang kaya, kami tidak memiliki anak kami, saya bisa hamil, tapi tidak menyimpan bayi di rahim saya, jadi tidak berdaya, kami menemukan pengganti.

Ahana bertanya apakah Anda bingung, apakah Anda memiliki keinginan yang tidak terpenuhi, keadaan saya, saya tidak bisa menjadi ibu, tapi saya menemukan sebuah harapan untuk melahirkan bayi saya di dalam rahim lain, saya ingin ilmu kedokteran dan berkah wanita yang baik sehingga kehidupan saya yang tidak lengkap akan terpenuhi. Naina bilang kamu tidak lengkap, tapi mimpimu dibiarkan tidak lengkap. Ahana bilang menjadi ibu bukan mimpi, tapi keinginan saya. Naina mengatakan jika Anda membutuhkan pengganti, mengapa Anda tidak memberi tahu saya, mengapa Anda menyembunyikannya, Anda tidak ingin mengekspos Anda dan melihat ketidakberdayaan saya. Ahana mengatakan bahwa tidak salah paham, saya tidak berdaya, saya tidak meminta saputangan apapun, saya meminta rahim seorang wanita selama sembilan bulan, apakah ini hal kecil, siapa yang akan mempercayai saya, siapa yang akan melakukan pengorbanan besar untuk orang asing? .

Khurana datang ke rumah Mehra. Veer menyambutnya dan mengatakan bahwa saya datang ke kantor Anda dengan ide pel. Khurana bertanya apakah Raghav tinggal di sini? Veer berpikir mengapa Khurana datang ke sini, apakah Raghav membuat penemuan baru untuk menjualnya. Khurana bilang aku bisa melihat kamu tidak berguna, lupakan saja, aku akan menemukannya. Veer bilang dia tinggal di sana, katakan padaku apa pekerjaannya? Aku saudaraku. Khurana bertanya benar-benar, lalu datang, dia mengambil pinjaman saya. Veer bilang tidak, dia seperti kakakku, Dada ji mengadopsinya dan berpihak padanya, kamu mendatanginya. Khurana bilang kau berubah begitu cepat, aku menyukaimu, kamu sangat jahat, kamu akan terus maju, tapi tidak lebih dari aku. Dia pergi menemui Raghav.

Raghav bertanya mengapa kamu datang ke sini? Khurana bercanda dan mengatakan bahkan tidak bermimpi bahwa saya akan meminta maaf. Raghav juga bercanda. Khurana duduk dan berkata bahwa saya datang ke sini untuk menemui istri Anda, bukan Anda, dia telah memarahi saya banyak, saya datang untuk kembali, ego dan sikap istri Anda lebih besar dari rumah Anda, apakah dia cocok di sini? Raghav mengatakan bahwa Anda tidak khawatir, saya akan melihat itu, seseorang yang baik menunjukkan realitas Anda kepada Anda.

Ahana mengatakan itu tidak mudah, kita punya bisnis besar, jika berita ini bocor dan dicetak di koran, ini akan menjadi masalah besar, orang akan memeras saya, mereka akan mengatakan buruk tentang bayi saya, tidak, saya tidak bisa membiarkan ini terjadi, Anda akan berpikir mengapa saya tidak mempercayai Anda sebelumnya, kepercayaan terjadi secara bertahap, saya memesan kamar ini dengan nama orang lain, seperti yang saya katakan pada Anda bahwa kepercayaan tidak mudah, ketika saya bertemu dengan Anda, saya menyadari bahwa Anda adalah jawaban dari pertanyaan saya, jalannya Anda memperjuangkan suami Anda, Anda mengingatkan saya pada diri saya sendiri, saya juga menghormati suami saya, saya merasa hanya Anda yang akan membantu saya dengan sepenuh hati, bukan hanya demi uang. Wanita itu datang dan bilang aku punya kandidat yang baik. Ahana juga mengatakan aku.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 69 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 69

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film