-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 66

Sinopsis Pardes ANTV Episode 66 - Episode dimulai dengan Pam bercanda tentang Sudha dan berbicara dengan Sanjana. Sanjana menceritakan kepadanya tentang rencananya apa yang akan menunjukkan keajaiban sampai sekarang. Dia meminta Pam untuk menunggu dan menonton saja. Raghav memberikan presentasinya dan menceritakan kepada pria tentang Mr. Genie, yang akan menjadi produk yang bagus. Orang-orang memuji Raghav dan memuji dia tentang penampilannya yang percaya diri. Raghav berterima kasih pada mereka dan memikirkan Naina. Dia bertanya haruskah saya menganggap kesepakatan ini dilakukan? Pria itu mendapat telepon dan meminta Raghav untuk keluar sebentar. Pria itu mengatakan dengan baik Sir, pekerjaanmu akan selesai.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 66
Sinopsis Pardes ANTV Episode 66


Sanjana datang ke Naina. Naina bilang saya pikir keluarga Anda juga tidak mengajarkan sopan santun dan etiket, Anda harus memberi izin sebelum masuk. Sanjana mengatakan bahwa Mehras memberi Anda rumah ini untuk amal. Dia bertanya kepada Naina bagaimana dia menggunakan dadih itu, saya menyimpannya di sini saat lemari es di rumah Mehra diduduki. Naina bilang oh, jadi anggur ini juga milikmu, kenapa kamu tidak membeli lemari es. Sanjana mengatakan kebaikannya kamu menggunakan ini, dadih ini sudah kadaluarsa. Naina khawatir saat dia memberi makan dadih yang kadaluarsa ke Raghav. Sanjana bertanya kepada Naina apakah kamu membuat Raghav makan habis dadih, semoga dia memiliki obat anti alergi, bukankah kamu tahu ini adalah istrinya, hati-hati.

Naina pergi dari rumah dan menelepon Raghav. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya, saya baik-baik saja, tapi wajah saya gatal sedikit, apa, apakah abshagun, dengarkan sebelum Anda marah, akan saya katakan, saya bercanda, presentasi saya membaik, seorang pria memuji dan bertepuk tangan untuk saya, Raghav adalah bintang sekarang. Sepatu nya pecah. Dia bertanya di mana pertemuan Anda sekarang? Dia mengatakan pada tempatnya dan bertanya mengapa Anda bertanya, apakah Anda membawa saya pada kencan makan siang. Dia mengakhiri panggilan. Raghav dipanggil masuk. Naina datang ke sana untuk menemuinya. Dia bilang bagaimana saya bisa mengganggu Raghav, saya akan menunggu di sini, tidak ada wajahnya yang gatal, saya akan memberinya obat untuk alergi, saya bisa menanggungnya.

Pria itu mengatakan bagaimana mengatakannya pada Raghav sekarang. Orang lain mengatakan bagaimana kita bisa menolak Balraj, dia sangat kaya, Raghav mendapat hak paten, kalau tidak kita akan menyambar idenya. Naina mendengar ini dan mengatakan Balraj adalah musuh Raghav, saya tidak akan membiarkan Raghav kalah, saya akan menceritakan semuanya kepadanya. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan Raghav sendirian, dan jangan biarkan Balraj menang. Menurutnya, satu-satunya panggilan Merraj menghancurkan semuanya, tapi Raghav akan mendekati perusahaan lain, aku yakin dia akan berhasil. Dia melihat Raghav dan berpikir untuk menjadi kekuatannya, bukan kelemahannya. Dia bilang Anda benar-benar datang untuk merayakan kebahagiaan saya, presentasi saya hebat, saya tidak sabar untuk semua orang sekarang, sangat menyenangkan. Dia memeluknya dan menangis, bertanya apakah Anda mengatakan untuk menjaga hatiku atau menjelaskan dirimu sendiri? Dia mengatakan akan ada banyak peluang. Dia mengatakan menjauh dari orang-orang jahat ini, jangan kembali kepada mereka. Dia menyeka air matanya dan mengatakan bahwa mereka benar-benar memuji saya, namun kemudian berubah pikiran, Anda harus tahu bahwa saya ditolak, perjalanannya yang bagus, jika tidak berhasil akan menjadi membosankan, penolakan mendorong saya. Dia bilang saya tidak tahu Anda membaca kutipan motivasi saya dengan bersembunyi. Dia bilang saya pikir saya sebelumnya, mereka menyukai presentasi saya, mereka tidak menyukai rambut saya.

Dia bercanda dengan jalannya yang tidak tepat. Dia bilang sandal saya pecah, bukan kaki. Dia bilang bagus, sandal ini menghadap mendekati wajahku, ini harus diakhiri. Dia mengatakan Guru ji, Anda mengatakan tentang wajah ini yang gatal, pil anti alergi. Dia menghiburnya. Dia memeriksa dompetnya dan mendapat pin. Kal ho na ho plays. Dia memperbaiki sandalnya. Dia tersenyum dan berterima kasih padanya.

Pam mengejar Sudha. Sudha mengatakan saat ini Raghav menyelesaikan masalah listrik, kali ini dia tidak bisa berbuat apa-apa. Pam bicara murah. Sudha mengatakan siapa bilang akan ada dua orang disana. Malamnya, Naina meminta Raghav untuk datang dan makan. Dia melihat seseorang di luar dan bertanya siapa di sana. Pelacur memasuki rumah. Dia berteriak ke Raghav. Raghav datang dan memukul pria itu. Mereka berkelahi. Raghav menangkap pria itu dan bertanya mengapa Anda datang ke sini? Pria itu bilang kamu tinggalkan rumah saja. Raghav bertanya siapa yang telah mengirimmu Pria itu berlari. Naina takut dan memeluk Raghav. Dia melangkah berdiri. Dia berjalan ke dapur dan mengambilkan air untuknya. Ka ho na ho plays. Dia memberinya air. Dia memeluknya. Dia bilang saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda, Anda tinggal di sini karena ketidakhadiran saya tidak aman, Anda akan menemani saya di setiap pertemuan, di mana-mana. Dia memeluknya.

Paginya, Raghav dan Naina pergi bersama. Dia memberikan presentasinya di banyak kantor. Tere naam plays. Dia memikirkan sesuatu dan pergi dari rumah. Naina mendapat kopi dan berpikir ke mana dia pergi sendiri? Dia memeriksa iklan kebutuhan surat kabar dan ginjal yang dilingkari olehnya. Dia bilang tidak, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini. Dia bergegas ke rumah sakit dan memanggil Raghav. Dia menjawab. Dia bertanya di mana kau? Dia bilang aku sibuk. Wanita itu memintanya pergi ke kamar no. 3. Naina mendengar ini dan berpikir aku tidak akan membiarkan Raghav mengambil langkah ini. Dia berlari ke ruangan itu dan mendengar seorang wanita, mengatakan bahwa saya tidak tahu peraturan apa pun, mencoba memahami ketidakberdayaan saya, saya akan membayar sebanyak yang Anda mau. Naina menghampirinya dengan marah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 66 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 66

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film