-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 65

Sinopsis Pardes ANTV Episode 65 - Episode dimulai dengan pengacara yang membaca surat wasiat Dadi di depan keluarga Mehra. Dia membaca surat wasiat Dadi adalah membagikan semuanya kepada semua anggota keluarga secara setara, saya ingin memberikan rumah kepada Raghav Mehra, tapi kehendak saya akan dibagikan kepada anggota keluarga saya saat Raghav menerima hadiah saya. Sudha bilang itu berarti sampai Raghav menerima kakus, kita tidak akan mendapatkan apapun.

Naina mengatakan apa yang salah Raghav mengatakan mengapa willi kembali ke sana. Naina mengatakan demi Dadi, Dadi membutuhkan kita, jika kita tinggal di sana, kita bisa mengurus Dadi, jika terjadi sesuatu padanya. Dia menghentikannya untuk mengatakannya. Dia bilang tolong kembali dan masuk ke surat kabar tersebut. Dia mengangguk.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 65
Sinopsis Pardes ANTV Episode 65


Sudha dan Pam berdebat untuk hal-hal kecil. Veer bilang tinggalkan saja, saya ingin jam tangan berlian baru, saya harus terlihat bagus. Balraj mengatakan menghentikannya, Raghav tidak membaca dokumen dan menandatangani surat tanpa membaca, kami mendapatkan semua barang, jika dia membaca, dia bisa meminta jumlah yang besar. Sudha mengatakan bahwa Raghav tidak menggunakan untuk mengambil keuntungan dari situasi apapun untuk motifnya. Naina datang dan bilang kau bilang benar. Dia melihat Dadi. Dia menegur Sudha dan semua orang karena menggunakan orang karena keserakahan mereka. Dia bilang Anda tidak bisa mengerti Raghav, saya akan terus datang ke sini untuk melihat apakah Anda merawat Dadi. Pam menghina dia. Naina mengatakan terakhir kali Anda mengatakan hal ini kepada suami saya. Pam bertanya apakah dia akan setara dengan kita? Naina bilang, dia lebih tinggi darimu. Pam bertanya bagaimana, apakah dia akan meluncurkan dirinya dari kakus. Mereka tertawa.

Pam bilang kamu berdua bermalam di mobil kemarin. Sudha mengatakan bersyukur memiliki atap di atas kepala. Naina bilang beri aku satu bulan, aku akan membuat Raghav berdiri sama denganmu, inilah tantanganku. Sudha memberkatinya. Mereka berdebat dengan Naina. Sudha bilang aku tidak bisa menunggu, aku ingin melihat bagaimana seorang pelayan cocok dengan level master dalam satu bulan, semoga kau semua yang terburuk. Naina pergi. Sudha bilang kita harus membantu mereka. Pam menyukai idenya.

Raghav berbicara dengan seseorang dan mengatakan ini adalah penemuan saya, ini akan membawa perubahan besar dalam pembersihan rumah tangga, saya mendapat hak paten juga, terima kasih, saya akan menemuimu besok dengan presentasi. Naina datang dan melihat Raghav menyembunyikan sebuah kotak. Dia bertanya apa yang Anda sembunyikan. Dia tidak mengatakan apa-apa, aku sedang membersihkan sofa. Dia membersihkan dapur dan memasak makanan. Dia memintanya untuk pergi dan menyegarkan diri. Dia pergi. Dia memeriksa kotak itu dan mengambil beberapa mesin. Dia kembali dan bertanya padanya apa yang sedang Anda lakukan, jangan sampai menjadi mata-mata. Dia bertanya mengapa Anda bersembunyi. Dia takut dengan kegagalan power dan jatuh pada dirinya. Mereka saling memandang. Tere naam plays. Dia bertanya apakah Anda memata-matai. Dia bilang aku akan memata-matai sampai kamu berhenti menyembunyikan sesuatu. Mereka keluar dan melihat cahaya di rumah Mehra. Raghav bilang kita akan lihat. Veer bilang aku telah memotong listrik, sekarang tidak ada pemanas, mari kita lihat bagaimana Raghav dan Naina menanggung dinginnya. Sudha mengatakan membiarkan penyiksaan dimulai.

Raghav memeriksa kotak sekering. Naina berteriak dengan hati-hati. Dia bilang cek dulu, bagus di sini. Dia bertanya siapa yang telah memotong kawat ini. Dia bilang itu mungkin sudah lepas, tidak akan dipotong, beri saya kotak alat. Dia memperbaiki masalah listrik. Kekuatan datang Mereka kembali ke kakus. Naina bertanya pada Raghav apa ini? Dia mengatakan bahwa gerombolan elektroniknya, yang merupakan pekerjaan hidup saya, sangat efisien, memiliki fitur pembersihan diri dan memiliki perawatan yang rendah, hal itu dapat dikenai biaya oleh energi matahari juga, saya berhasil, saya akan besok untuk memberikan presentasi, saya tidak berharap untuk lebih tinggi harapan Anda, jadi saya tidak memberitahu Anda. Dia mengatakan bahwa harapan saya semakin tinggi, karena semua wanita akan segera mendapatkan hadiah ini, dapatkah Anda memberi saya demo. Dia mengatakan tentu saja.

Raghav memberinya demo. Dia menyalakan power dan mendapat sengatan listrik. Dia pikir seseorang juga merusak stekernya. Raghav jatuh dan kotak tepung jatuh ke tubuhnya. Dia mematikan saklar. Dia membuatnya mencium sandal itu. Dia sadar dan bertanya mengapa Anda membuat saya mencium bau sandal. Dia tertawa. Dia bilang aku akan mati, kamu tertawa. Dia bilang rambutmu seperti landak. Dia pergi dan melihat dirinya di cermin. Dia bilang lihat rambut saya, bagaimana saya bisa presentasi dengan cara ini. Dia bilang santai, menyegarkan diri, saya akan membersihkan kamar dengan massa super hebat Anda. Dia membuat wajah kesal. Dia bertanya apakah Anda memberi nama kepada siapapun, saya akan menyebutnya jin. Katanya saya berharap Anda juga mendapat kejutan sehingga saya terhibur. Dia melempar bantal ke arahnya. Dia mengatakan bahwa tujuan anak perempuan tidak pernah benar dan tertawa. Dia pergi. Dia membersihkan ruangan.

Dia bertanya mengapa Anda memakai baju abu-abu. Dia bercanda. Dia bilang menghapusnya dan rampasan. Dia bilang Anda harus tampil sebagai pemenang, warna abu-abu menunjukkan Anda sangat menginginkan pekerjaan itu. Dia melempar baju abu-abu dan mendapat kemeja warna merah. Katanya warna merah menandakan kepercayaan diri, Anda akan merasa percaya diri dan terlihat hero. Dia membuatnya memakainya. Dia bilang aku merasa percaya diri sekarang dan mendekatinya. Dia memintanya untuk memberikan dupatta kuningnya yang sesuai dengan itu. Dia tersenyum dan pergi. Dia bilang rambut ini tidak tersusun. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia membuatnya duduk. Dia menarik meja besi. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dia bilang aku sedang mengatur rambutmu. Dia bertanya apa? Dia meminta handuk.

Dia memintanya untuk duduk. Dia menolak. Dia bertanya apakah Anda akan pergi seperti landak, saya biasa mengatur rambut semua orang di perguruan tinggi dengan cara ini. Dia bilang kamu akan membakar rambutku karena aku memberimu surat cerai. Dia bilang tidak, kepala botak akan menjadi hukuman kecil untuk surat cerai, duduk tenang sekarang. Dia mengatur rambutnya. Dia melakukan tilak dan mengatakan presentasi Anda akan berjalan dengan baik. Dia berterima kasih padanya. Dia mendapat dadih dan mengatakan dadih harus dimakan sebelum melakukan pekerjaan yang baik, itu shagun yang bagus. Dia ke depan tangan. Dia memberinya dadih. Kal ho na ho plays. Dia bilang tanganmu pasti sudah manja. Dia mengatakan tentu saja, saya akan pergi dan datang. Dia menginginkan yang terbaik baginya. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 65 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 65

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film