-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 64

Sinopsis Pardes ANTV Episode 64 - Episode dimulai dengan Naina menangkap sapu. Dia mengatakan bahwa Anda semua menghina suami saya, membuat saya meninggalkan rumah dan menyalahkannya, dan melemparkan ini kepadanya untuk menunjukkan statusnya. Dia menyentuh sapu ke dahi, dan mengatakan bahwa Anda mungkin tidak tahu bahwa ini dianggap Laxmi Maa di India, Anda menghina Devi Maa, saya berjanji sampai kita memiliki berkat Laxmi Maa dan Dadi, Raghav dan saya akan memulai hidup kita kembali dan menunjukkan. Tere naam plays. Raghav dan Naina menangis.

Raghav pergi ke Balraj. Dia bilang aku tidak butuh uangmu, simpan sendiri, tapi aku akan mendapatkan apa milikku. Dia pergi. Raghav dan Naina datang ke Dadi dan menangis. Dia memegang kaki Dadi. Dia meminta maaf kepada Dadi karena pergi tanpa izinnya. Dia bilang saya tidak punya apa-apa saat datang kesini, tapi saya memetik dan mencintai Dada ji lagi, itu akan memberi saya kekuatan untuk hidup, saya menginginkan berkah Anda.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 64
Sinopsis Pardes ANTV Episode 64


Naina memegangi kaki dan tangisan Dadi. Tenu yaad karaan plays. Raghav dan Naina pergi. Mereka mengemasi tas mereka. Naina mendapat foto Raghav dan Dadi. Raghav mengatakan apapun yang terjadi hari ini, Anda mendukung saya, terima kasih saya sangat menghargai, sebenarnya kita dibuat untuk meninggalkan rumah, saya tidak punya tempat untuk pergi, saya tidak ingin Anda datang di jalan bersamaku. Rajeev datang kesana. Rajeev mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan ini saat berada di sini, saya telah melihat Anda berdua di ruang sidang, saya terkejut mendengar kalian bercerai, saya datang untuk menjelaskan bahwa Anda melakukan kesalahan, pikirkan lagi, tapi apa yang saya dengar datang ke sini Mehras membuat Anda meninggalkan rumah, yang baik, Anda akan mendapatkan ruang sendiri untuk mempertimbangkan kembali keputusan, Naina memaafkan saya, Anda mengambil tas Anda, Anda berdua akan tinggal bersamaku di rumahku, pergi. Naina pergi.

Rajeev mengatakan bahwa Raghav Anda mendukung Mehras dan mereka melakukan ini, saya akan mendukung Anda, saya tahu bagaimana cara mengajar mereka pelajaran, saya tahu beberapa orang yang akan memberi kita jumlah besar untuk mengungkapkan rahasia bisnis mereka, haruskah kita berjabat tangan untuk kesepakatan ini? Raghav menjabat tangan dengan marah. Rajeev bilang apa yang kamu lakukan Raghav mengatakan bahwa Anda tidak memenuhi syarat dan mendapat pekerjaan di perusahaan Mehras, Anda melakukan pencurian dan diselamatkan, bahkan setelah mengajukan kasus di Dadi, itu karena Anda adalah saudara Naina, jangan mengira Anda bebas masuk, lebih baik jika Anda membiarkan Naina tinggal. di rumahmu. Naina datang. Raghav bilang aku memutuskan akan tinggal di rumah Rajeev. Naina mengatakan bahwa saya dapat mengambil keputusan saya, saya tidak menandatangani surat cerai, saya tetap hidup, saya adalah keluarga Anda, saya akan ikut dengan Anda. Dia meminta maaf pada Rajeev. Rajeev pergi.

Raghav bertanya apa masalah Anda, saya tahu Anda bisa mengambil keputusan sendiri, tapi kami tidak punya tempat, saya akan tidur di mobil saya di malam hari. Dia bertanya apa masalahnya, mengapa saya tidak bisa duduk di mobil bersama Anda, ambil tasnya. Dia pergi. Dia melihatnya.

Raghav dan Naina duduk di mobil. Dia mencari krim malamnya. Dia bilang aku berharap kamu mendengarkan saya. Dia bilang di pemanas tolong. Dia mengatakan jika Anda setuju dengan saya, Anda akan merasa nyaman di rumah Rajeev. Dia bertanya apakah saya mengeluh. Dia bilang Anda tidak duduk diam. Dia bertanya berapa kali Anda akan mengejek. Dia mencari jaketnya. Dia merasa kedinginan. Dia membawa jaketnya dari kursi belakang dan berkata maaf, saya harus memakai jaket, sangat dingin. Tangannya menyakitkan matanya. Dia bilang akankah kamu menyakiti mataku? Dia bilang maaf Dia bilang aku m waktu berlalu, aku suka menggosok mataku. Dia memintanya untuk menunjukkan matanya. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan sekarang. Dia meniup matanya. Dia mengingat momen lama. Tere naam plays. Mereka saling memandang.

Cop datang ke sana dan melihat mereka. Dia mengetuk jendela. Mereka kaget. Raghav menurunkan kaca jendela. Dia bilang kita baru saja pergi. Polisi bertanya apa isi tas ini, keluar. Raghav mengatakan sebenarnya. Naina mengatakan mengapa Raghav menjawab dengan cara ini, kita harus bermalam di penjara. Dia menurunkan mobil dan menunjukkan tasnya ke petugas. Dia bilang ini hidup kita, lihat ini. Dia menunjukkan pakaian di tas. Dia bilang kita saling mencintai, inilah ide saya untuk melarikan diri dari rumah, sehingga kita bisa saling mencintai sampai kita mati, kita kawin lari dari rumah, saya menjadi emosional, Anda tahu apa yang GF dan BF lakukan. Cop mengatakan wow, maaf mengganggu Anda, teruskan, bersenang-senanglah. Naina berterima kasih padanya. Petugas mengatakan selamat, semua yang terbaik dan menyerahkan alat kontrasepsi kepada Raghav.

Raghav bertanya pada Naina mengapa dia mengatakan cerita ini kepada polisi. Dia mengatakan jika Anda mengatakan hal yang benar, apakah dia akan mendengarkan saya? Dia menggodanya dan bertanya apakah kita akan melakukannya, dan membuat ucapan Cop benar. Dia bilang duduk di mobil dengan tenang.

Pam dan Sudha minum anggur. Sudha mengatakan bahwa tidak begitu buruknya bahwa Sanjana menjadi pundakku, Raghav dan Naina pergi dan Dadi mengalami koma, betapa beruntungnya kita, semakin baik menjaga agar kawin tetap rendah, orang lain akan mengira kita tidak mencintai Dadi. Pam setuju. Veer datang dan mengatakan siapa bilang pernikahan ini akan terjadi. Sudha bertanya apa omong kosong. Dia bilang saya sedang melakukan pernikahan untuk kembali ke rumah, sekarang Dadi sedang koma, mengapa saya akan menikah.

Pam bertanya apa maksudnya Veer bertanya apa yang Sanjana inginkan. Pam bertanya apa masalahnya dengan Sanjana. Sudha bertanya apa yang terjadi. Veer mengatakan bahwa dokter Dadi memanggil saya untuk mengucapkan selamat atas pernikahan dan mengatakan kepada saya bahwa Sanjana tidak dapat melahirkan bayi. Sudha terkejut dan bertanya apakah benar. Veer bilang iya, dan Sanjana tidak melakukan apapun untuk perawatan. Sanjana bilang itu benar, saya tidak mau anak-anak.

Sudha bertanya pada Pam kapan Anda berencana memberi tahu saya, Veer tidak akan memenuhi janjinya sekarang. Pam bilang kamu tidak bisa melepaskan diri dari semua ini, jangan lupa Balraj mengelola bisnis. Sudha mengatakan dari sekarang, Veer akan mengelola bisnis. Raghav pergi ke kantor. Pria itu mengatakan bahwa akun Anda hanya memiliki 300 euro. Raghav berpikir bagaimana kita bisa bertahan dengan uang lebih sedikit. Seorang pengacara bertemu dengannya dan bertanya apa yang terjadi, saya dengar Anda meninggalkan rumah. Raghav bilang aku sedang berpikir untuk mendapatkan uang dan mengambil rumah disewakan. Pria itu bilang tidakkah kamu tahu tentang kehendak Dadi, itu akan dibaca hari ini, kamu seharusnya ada di sana.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 64 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 64

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film