-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 63

Sinopsis Pardes ANTV Episode 63 - Episode dimulai dengan Raghav mengatakan bahwa saya pikir Anda akan senang dengan Amit. Naina mengatakan oh, Anda mengambil keputusan untuk hidup saya lagi, Anda pikir ada orang yang tepat untuk saya, apakah saya adalah binatang yang harus diberikan, Anda pikir Anda adalah Tuhan yang memutuskan untuk saya, Anda pikir Veer sangat cocok untuk saya, Anda dimanipulasi untuk Buat saya menikah dengannya, bila itu tidak terjadi, Anda menipu saya dan menikahi saya, bila itu tidak cukup, Anda datang dengan pemikiran murah ini, Anda ingin saya menikahi Amit, yang meninggalkan saya, Anda pikir saya adalah kasus amal, Saya mengerti bahwa Anda bertindak untuk menyingkirkan rasa bersalah Anda, saya tidak membutuhkan pertolongan orang lain, saya tidak membutuhkan Anda, mereka yang mengklaim bahwa mereka memahami orang lain, harus memahami diri mereka terlebih dahulu, Anda adalah pembohong, dan sekarang Anda telah menjadi seorang pengecut. . Dia melempari koran dengan dia.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 63
Sinopsis Pardes ANTV Episode 63


Dadi bertanya kepada Veer apakah Anda merasakan hal yang sama, jika saya bersikap ketat terhadap Anda, itu untuk kebaikan Anda, saya selalu menginginkan yang terbaik untuk Anda, saya sangat mencintaimu, Anda tahu itu dengan benar. Veer bilang aku tahu, Anda harus mendapatkan penghargaan, Anda berakting dengan baik, Anda mengendalikan semua orang mengatakan yang baik untuk Anda, saya merasa betah dengan hal itu, siapakah Anda untuk mengatakan apa yang benar untuk saya, saya berhak atas uang saya, Anda memutuskan untuk membuat saya menikahi pelayan murah itu, bagaimana dengan keputusan saya, siapa Anda? Dadi menamparnya. Dia marah dan bertanya apakah ini cintamu, kau selalu menampar, kau memperlakukan kami dengan buruk, aku ragu kau mencintai kami. Dadi takut.

Naina menangis dan mulai pergi. Raghav menghentikannya dan mengatakan bahwa saya bukan pengecut, saya melakukan apa yang Anda inginkan, Anda menginginkan perceraian. Dia bilang aku akan memberimu perceraian dan membebaskanmu, pergilah ke Sanjana itu. Dia bertanya apakah Anda sudah gila, Sanjana menikahi saudaraku. Dia bilang Anda lupa ini, Anda tidak lupa bahwa Sanjana memilih Veer, bukan Anda, jadi Anda membuat marah pada orang lain, jadi Anda ingin memberi saya cerai, jawab saya. Dia bilang aku sedang memikirkanmu Dia bilang berbohong, Anda tidak bisa memikirkan orang lain, Anda ingin mengusir saya dari kehidupan Anda, sehingga Anda bisa terus hidup, bukan? Dia duduk menangis.

Dadi menangis dan berkata bahwa saya pikir Anda semua menghormati saya, jika bukan cinta, saya salah, Anda semua berpikiran buruk tentang saya, hari ini saya membebaskan Anda semua, mulai hari ini, tidak ada yang akan menjaga hubungan dengan keluarga Mehra, Anda akan Dapatkan kebebasan dari nama Mehra, ketenaran dan uang, saya pikir kita terikat oleh hubungan darah, hubungan darah yang aneh dan menipu saya dan Raghav saya, yang bukan keluarga saya, dia mendukung saya seperti anak laki-laki. Sudha bertanya mengapa Anda mendapatkan pelayan itu dalam percakapan ini? Dadi mengatakan bahwa dia adalah seorang malaikat, dia bukan pelayan, dia adalah pemilik baru kerajaan Mehra, saya menamai semua harta milik saya untuk namanya. Mereka semua kaget. Balraj bertanya apa omong kosong, apa yang kamu mau Dadi bilang aku sudah melakukannya, kalian semua bebas sekarang, selamat hari kemerdekaan.

Naina mengatakan Raghav, apa yang akan Anda menyakiti saya, saya tahu Anda tidak mencintaiku, apakah menurut Anda saya tidak pantas mendapatkan cinta. Raghav mengatakan tidak, Naina, saya merasa seseorang akan sangat mencintaimu, ketika Anda akan pergi dari ruang sidang, sendirian dan bebas, seseorang akan melihat Anda, siapa yang akan merasakan perpisahan kita dan menjadi lega, kebahagiaan akan ada dalam hidup Anda, saya Saya memberi Anda kesempatan untuk menjalani hidup dengan cara Anda, Anda berhak mendapatkannya. Dia bilang aku pantas untukmu Dia terkejut.

Naina mengatakan bahwa saya layak, Anda tidak tahu apa yang pantas saya dapatkan, saya pantas dihormati dalam hubungan ini, pasangan hidup yang memberi saya hak saya untuk memilih pilihan saya, yang memberi saya persamaan. Dia pikir saya berharap bisa mengatakan bahwa saya pantas mendapatkannya, saya berharap bisa mendapatkan Anda, tapi kebenaran tidak akan berubah. Raghav mengira aku merasa dia mengatakan bahwa dia pantas untukku. Kal ho na ho plays.

Dia mendapat surat-surat dan mengatakan jika Anda pikir ini adalah hasil dari hubungan kita, baiklah kita akan menandatangani surat cerai dan mengakhiri hubungan selamanya. Tere naam plays. Balraj mengatakan bahwa kita memiliki hubungan darah, Anda lupa darah lebih tebal dari air. Dadi memintanya mengembalikan surat wasiat. Balraj membakar surat wasiat. Mereka tersenyum. Dadi khawatir dan memanggil Raghav.

Raghav menjawab. Dadi meminta Raghav untuk datang dengan cepat. Raghav bertanya apa yang terjadi Dadi. Sudha dan Pam menangkap Dadi dan telepon jatuh. Balraj mengatakan hati-hati, kalau tidak polisi akan meragukannya. Dadi pingsan. Raghav menyuruh Naina untuk datang dengan cepat, kita harus pulang, aku merasa tidak enak. Mereka bergegas pulang. Sudha bertindak dan meminta Dadi bangun, pernikahan Veer-nya. Naina meminta Dadi bangun. Raghav bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Balraj mengatakan bahwa kita tidak tahu ini akan terjadi.

Raghav dan Naina menangis dan memeluk Dadi. Mereka buru-buru memanggil dokter. Balraj menghentikannya dan bertanya kemana kamu pergi Raghav bilang aku akan menelepon dokter, Dadi akan sembuh. Balraj bertanya apakah Anda mencoba menutupi rasa bersalah lama, apa yang ingin Anda tunjukkan. Raghav bertanya apa. Pam bilang Dadi sedang koma karena kalian berdua, Naina adalah alasan semua ini. Sudha mengatakan Dadi harus menanggung semua ini, dia memiliki hati emas, karena kalian berdua, Naina mencoba untuk menyalahkan kami lagi, dia membawa Dadi ke klinik, kami tidak tahu apa yang terjadi di sana, Naina mengatakan bahwa Sanjana tidak hamil, dia hanya bertindak, Dadi percaya pada Naina dan tidak merasa bertanya kepada kami, hari ini dia dalam keadaan koma.

Raghav mengatakan Naina tidak akan pernah bisa melakukan ini. Naina menatap Raghav. Balraj mengatakan pak tas Anda dan pergi, tidak perlu datang kantor, Anda dipecat. Sudha dan Pam menghina mereka. Pam mendapat sapu dan meminta mereka untuk mengambil tip terakhir sesuai status mereka. Dia melemparnya ke Raghav. Naina menangkapnya dan menatap dengan marah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 63 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 63

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film