-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 62

Sinopsis Pardes ANTV Episode 62 - Episode dimulai dengan Naina meminta Dadi untuk datang. Dadi bilang sekarang mataku terbuka, kamu pulang saja, aku harus pergi ke tempat lain, aku akan datang nanti. Naina bertanya apakah kamu baik-baik saja Dadi bilang jangan khawatir, supir dan mobil ada disana. Dia pergi. Raghav menemui Amit di kantor maskapai penerbangan. Amit mengatakan bahwa saya telah memesan tiket Veer dan Sanjana untuk bulan madu. Raghav melihat dia dan bertanya apakah kita bertemu sebelumnya. Amit mengatakan mungkin, komunitas indian itu kecil. Hazel datang dan melempar surat cerai, dengan mengatakan bahwa Anda menipu Naina dan Anda telah melakukan itu terhadap saya juga, pernikahan ini berakhir. Raghav mengingat Amit. Hazel menegurnya dan pergi. Amit menjadi sedih.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 62
Sinopsis Pardes ANTV Episode 62


Amit bilang aku minta maaf, kamu harus melihat semua ini, tapi kurasa aku mendukung perbuatanku, Karma membalasnya, aku mematahkan hati Naina. Raghav mengatakan mantan Anda. Amit mengangguk dan berkata Sekarang saya segera menjadi mantan istri yang benar, setelah menikah, saya menyadari bahwa saya melakukan kesalahan terbesar hidup saya, Hazel menghargai uang lebih dari sekadar emosi, saya biasa mengingat kata-kata Naina, dia biasa mengatakan bahwa cinta tidak dalam kemewahan, satu sama lain kebersamaan. Raghav mengingat Naina. Amit bilang aku salah dengan dia, aku tidak bisa memaafkan diriku untuk itu.

Dia melihat foto Naina di telepon. Raghav berpikir mungkin tidak banyak terlambat. Dia pergi. Raghav memanggil Naina. Dia bilang aku perlu bicara sesuatu imp, bisa kita temui sekarang. Dia bahkan mengatakan bahwa saya harus bertemu dengan Anda. Dia memanggilnya di pengadilan, segera datang tolong.

Rajeev dan Asha mencapai pengadilan. Asha bilang aku merasa resah, seolah sesuatu yang salah akan terjadi, tidak bisakah kita melakukan ini nanti. Rajeev mengatakan bahwa saya menerima pengangkatan paspor bayi hari ini. Dia bilang tapi aku merasa resah. Dia memintanya untuk duduk. Menurutnya Chanchal seharusnya ikut. Raghav menemui pengacara. Pengacara meminta dia untuk menandatangani. Raghav memikirkan hubungan seninya, saya menikahinya tanpa keinginannya, saya telah menyakiti Naina banyak, adalah tugas saya untuk membebaskannya. Dia tanda Pengacara meminta dia untuk mengambil tanda Naina, maka perceraiannya akan terjadi.

Raghav berpikir apa yang sedang dilakukan Asha di sini, jika dia melihatku saat itu juga. Dia bersembunyi. Rajeev meminta Asha untuk menunggu, dia akan pergi dan baru saja datang. Raghav merasa menyesal dan mengira aku melakukan ini untuk Naina, dia pantas mendapat banyak. Dia mendapat telepon Naina dan memintanya untuk tidak masuk, menunggu di sana. Dia pergi keluar dan melihat Naina. Dia pergi ke Naina. Dia bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini? Dia mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa Anda akan tinggal dengan saya selama 7 hari untuk Dadi, saya akan membebaskan Anda satu hari sebelumnya, ini adalah dokumen perceraian kami, saya menandatanganinya, Anda juga masuk, Anda bebas dari saya dan relasi ini. selama-lamanya. Dia terkejut.

Naina memikirkan saat dan tangisan mereka. Tere naam plays. Sudha dan Pam bicara di mana Dadi, jika dia keluar, itu berarti dia sembuh. Mereka melihat Dadi. Pam bilang aku menyuruh Balraj untuk pergi dan memeriksa Anda, kami khawatir. Dadi bilang aku tahu kamu khawatir untukku, aku baik-baik saja, aku pergi untuk mendapatkan hadiah pernikahan untuk Sanjana. Sanjana mengucapkan terima kasih, bolehkah saya melihatnya? Sanjana memeriksa hadiahnya. Sudha meminta Sanjana untuk menunjukkannya. Dadi mengatakan menunjukkan mereka. Sanjana menunjukkan gaun pendek itu.

Pam bilang Sanjana bisa menggunakan hadiah ini setelah melahirkan. Dadi bilang tidak, dia masih bisa menggunakannya, karena dia tidak hamil. Mereka kaget. Dia meminta Sanjana untuk mengatakannya. Dadi bilang kalian semua adalah pendusta, semua orang berbohong, tidak perlu menjelaskan apa-apa, saya tahu kalian semua melakukannya, keluarga saya menipu saya, yang saya benar-benar percayai, saya hidup dengan harapan bahwa cucu saya akan menjadi bahagia, saya sial, mengapa kamu menipu saya, mengetahui kesehatan buruk saya, mengapa anda menghukum saya bahwa saya sangat mencintaimu Sanjana dan kalian semua melakukan ini untuk mendapatkan uang, Anda menjadi serakah untuk mendapatkan uang.

Pam bertanya apakah Anda memikirkan perasaan kita? Sudha mengatakan bahwa Anda tidak lebih dari sekedar ringmaster untuk kami, Anda selalu memerintahkan kami, keluarga ini menjadi sirkus dan Anda mengatakan tentang cinta, cinta terjadi ketika setiap orang memiliki kebebasan untuk hidup, Anda merantai kami. Pam berkata benar, kami menari dengan jari-jari Anda. Madan mengatakan bahwa Anda hanya tahu untuk mengendalikan keluarga, saya gagal hari ini karena masalah kontrol Anda, saya tidak pernah ingin masuk bisnis keluarga, Anda mendorong saya, saya tidak dapat mengatakan apapun karena Anda dapat membuat saya meninggalkan rumah, saya masuk berjudi karena kamu Balraj mengatakan bahwa saya adalah putra fav Anda, saya berbakat dan mempertahankan kekaisaran di tingkat atas, apa yang saya dapatkan sebagai balasannya, Anda tidak pernah memberikan bisnis di tangan saya, sekarang Anda mengatakan bahwa kita buruk, hari ini kita akui bahwa kita buruk , Anda tahu kita menjadi seperti itu karena Anda. Teriak Dadi.

Raghav mengatakan percayalah padaku Naina, hidupmu akan memiliki segalanya baik, kita akan mulai dengan ini, kau memberiku hadiah besar di hari ulang tahunku, kau membebaskanku dari rasa bersalah terbesarku, percayalah kebebasanmu adalah hadiah kembali, hal yang aneh adalah waktu yang sempurna, Saya pergi ke paket bulan madu untuk Veer dan Sanjana, agen perjalanan adalah Amit di sana, dia bercerai, dia masih mencintaimu, dia memotret Anda di teleponnya, dia menyesali banyak hal, saya akan menjelaskan kepadanya bahwa pernikahan kami adalah senama Hubungan, saya pikir Anda akan senang dengan dia. Dia terkejut.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 62 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 62

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film