-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 61

Sinopsis Pardes ANTV Episode 61 - Episode dimulai dengan Dadi menjadi tidak sehat. Naina peduli padanya dan meminta dia untuk melakukan pemeriksaan. Dadi bilang aku baik-baik saja. Naina mengatakan bahwa Anda harus berhati-hati, pengawasan pernikahan Anda diperlukan, kita semua tahu bahwa perkawinan Veer adalah imp untuk Anda, apakah Anda ingin melewatkan pernikahan Veer, tidak benar, kita akan pergi ke dokter. Dadi bilang saya pikir peran dibalik, Andalah Dadi saya. Naina memberi makan makanannya. Dadi berterima kasih padanya. Naina meminta Dadi untuk menyelesaikan makanannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 61
Sinopsis Pardes ANTV Episode 61


Raghav membuat kue dan mengatakan apa logika orang yang harus di maafkan atau terima kasih, wanita menang secara default. Raghav menulis maaf pada kue. Katanya kue ini dibakar, bagus, saya buat pertama kali, jadi akan seperti ini, berkat resep online, atleast ini banyak yang dibuat, lihat bagaimana penampilannya segar setelah membuat kue dan saya jadi sangat lelah. Katanya kue tidak boleh terlihat, perasaan harus dilihat, saya membuat kue ini untuk memberi maaf pada Naina, saya menyia-nyiakan kue indahnya. Naina datang dan mendengarnya. Dia bertanya apa yang Anda sembunyikan, saya tidak berpikir Anda bisa jatuh begitu rendah. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan ini, di bawah serangan sabuk. Dia bertanya apa, membuat kue untuk Anda tidak bisa di bawah serangan sabuk. Dia bertanya apa pendapat Anda tentang diri Anda, Anda ingin saya membenci diri sendiri dan mengolok-olok saya, langkah cerdas.

Dia pikir dia melakukan ini untuk membuat saya merasa bersalah, dia tidak tahu dengan siapa dia bertarung. Dia meminta maaf atas kesalahannya dan mengatakan bahwa saya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk Anda. Dia bilang ini cara buruk untuk mengatakan maaf, Anda membuat saya makan kue yang terbakar, dan Maaf ada dua R. Dia memeluknya. Har ghadi badal rahi hai plays. Dia bilang aku tahu kue itu terbakar, dan satu R hilang di Sorry, tapi aku bilang maaf benar. Dia mengangguk. Dia memeluknya erat-erat. Mereka memiliki momen romantis.

Mereka mendengar teriakan Veer dan Sanjana. Mereka buru-buru melihat. Sanjana menegur Veer untuk memesan satu tiket untuk bulan madu, apakah aku akan pergi sendiri, apakah kamu gila? Veer mengatakan klub kelas dunia, Anda melempar barang ke saya, orang bermimpi untuk pergi dengan kapal pesiar. Naina mengatakan maaf untuk datang di antara, tapi nilai-nilai Veer hanya hal-hal, Anda tidak mengerti pentingnya pernikahan, hubungan seperti itu yang tidak lengkap tanpa cinta, persatuan dua jiwa, bukan kontrak apa pun, bagaimana Anda bisa bersikap dangkal, bulan madu adalah tidak mewah, seperti waktu di mana Anda ingin menghabiskan waktu baik dengan pasangan hidup Anda. Dia menggambarkan saat-saat indah.

Raghav mengatakan maaf pada Sanjana, karena kesalahan saya, adalah tanggung jawab saya untuk memesan tiket, saya akan memperbaikinya, jangan khawatir, Anda berdua akan berbulan madu bersama. Raghav bertanya pada Naina apakah dia benar-benar profesor, apakah dia tidak tahu ada pasang surut pada malam bulan purnama, airnya akan menenggelamkan cintamu. Mereka berbicara. Naina bertanya kepadanya tentang kesalahan pemesanan, apakah itu sengaja dilakukan. Dia tentu saja mengatakan, mengapa orang melakukannya dengan sengaja? Dia mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda bekerja dengan baik. Dia bilang aku manusia, mungkin aku lupa. Dia bertanya padanya apakah dia yakin? Dia bertanya apakah Anda merasa tidak berdaya melihat air mata seseorang dan menyalahkan Anda. Dia pikir Naina harus tahu ini, mengapa saya melakukan ini, dia akan terluka karena saya? Dia bilang oke kalau tidak mau bilang. Dia bilang tidak ada yang seperti itu, ayo. Dia tersenyum dan berkata bodoh.

Paginya, Dadi dan Naina datang untuk check up. Dadi bilang dokter rutin saya tidak ada di sini, kita akan pulang dan datang tempo hari. Naina mengatakan bahwa kita akan menjalani pemeriksaan. Dokter datang dan menyapa Dadi. Dadi memberkati dokter dan mengatakan dia adalah dokter terkenal di Austria. Dokter mengatakan bahwa Lala ji mensponsori pendidikan saya, jadi saya menjadi dokter, saya akan beruntung bisa membantu Anda. Naina mengatakan bahwa Dadi mulai pusing, kami datang untuk pemeriksaan. Dia menyarankan beberapa tes, dan mengatakan bahwa impinya harus berhati-hati di usia ini. Dadi bilang dia adalah bahuku, dia adalah istri cucu laki-laki tua. Dia bilang Veer sudah menikah. Dia bilang tidak, dia adalah istri Raghav, Veer akan menikah besok, dia menikahi Sanjana, keponakan Pam. Dokter bilang saya kenal Sanjana, saya merekomendasikan perawatannya, dia menderita tuberkulosis rahim, saya merasa sangat buruk, apa yang akan menyedihkan bagi wanita jika dia tidak dapat hamil karena penyakit. Dadi dan Naina kaget. Dadi meminta agar Sanjana tidak bisa hamil. Naina mengira aku khawatir Dadi akan tahu ini.

Sanjana mengatakan bahwa saya tidak pernah menginginkan seorang anak, lihatlah sosok saya, Anda pikir saya akan merusak sosok saya, TB rahim adalah buku untuk saya. Pam mengatakan jika Sudha tahu ini, Anda tidak bisa membayangkannya, itu akan menjadi masalah besar. Sanjana bilang mudah membodohi Sudha, dia mengenal Veer dengan baik, Veer ingin berbulan madu saja, kurasa Sudha tidak bisa melihat cucunya. Dokter bilang maaf, apakah Sanjana tidak berbagi ini, saya tidak mengobati kasus pasien, tapi seperti kalian semua seperti keluarga saya, saya sudah bilang, saya meminta Sanjana untuk berbagi ini dengan keluarga, dukungan keluarga akan baik untuknya. Kekhawatiran Naina Dia mengatakan meminta Sanjana untuk segera menyelesaikan perawatan, jika tidak, dia tidak akan pernah bisa hamil. Dadi kaget. Dia mendapat telepon dan pergi untuk keadaan darurat.

Dadi mengatakan seperti cheat besar. Naina mengatakan bahwa kita tidak dapat mengubah apa yang terjadi, Anda berjanji bahwa Anda tidak akan jatuh lemah, dan menjaga kesehatan. Dadi meminta janji, saya tidak percaya kata ini, bertahun-tahun yang lalu, Lala ji dan saya menghemat uang, dia mengatakan bahwa kami melakukan ini untuk anak-anak dan terus melakukan ini, kami berpikir untuk memberi anak masa depan yang baik, mungkin anak-anak menghukum saya, Aku berhenti melihat kenyataan saat memenuhi mimpi. Naina menghiburnya. Dia pikir kebenaran telah keluar, tapi Dadi mendapat kejutan besar, dia telah melihat banyak mimpi untuk keluarga.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 61 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 61

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film