-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 60

Sinopsis Pardes ANTV Episode 60 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa saya tidak akan datang dengan tangan Anda, Anda tidak dapat menangkap saya. Raghav bilang aku akan lihat. Dia mengejarnya. Jab tak plays. Mereka saling pandang. Sudha mengatakan bahwa cinta adalah emosi yang rumit, ia memiliki banyak warna, Veer dan Sanjana datang lagi untuk mengayunkan panggung untuk menunjukkan bayangan cinta yang baru. Naina dan Raghav berlari di atas panggung. Lampu fokus pada mereka. Dadi tersenyum dan mengucapkan tiga sorakan untuk Naina dan Raghav, sangeet Veer-nya, agar mereka bisa tampil.

Raghav dan Naina menari dengan penuh semangat pada gaya lahu muh lag. Raghav memeluknya erat-erat. Dadi tersenyum melihat mereka. Raghav mengangkat tangan Naina. Dia turun dan mencoba untuk pergi. Raghav memeluknya. Mereka tersesat satu sama lain. Semua orang melihat. Lampu datang. Setiap orang bertepuk tangan untuk mereka.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 60
Sinopsis Pardes ANTV Episode 60


Dadi mendatangi mereka dan mengatakan bahwa mataku tidak menghalangi kalian berdua, kalian berdua menari dengan sangat baik, kamu terlihat cantik, memberkatimu. Dia meminta Raghav untuk datang bersamanya. Mereka pergi.

Videografer datang. Naina berterima kasih padanya karena telah datang. Dia mengatakan rumah Lala ji-nya dan saya harus datang, tapi anehnya saya datang ke sini setelah hari itu, ketika kecelakaan Lala ji terjadi, saya ingat itu adalah ulang tahun Raghav, Lala ji memanggil saya dan meminta saya untuk membuat video, di mana semua keluarga anggota ingin dia, Lala ji ingin memberikan video itu ke Raghav, tapi kecelakaannya terjadi, ini mengejutkan bagi kita semua, kenangan terakhir Lala ada padaku, tidak ada yang tahu aku merekam, aku tidak memiliki keberanian untuk berbagi rekaman dengan keluarga Mehra . Dia bertanya apakah Anda memiliki rekaman itu dengan Anda bahkan sampai hari ini. Dia bilang iya Dia meminta Anda bisa memberikannya kepada saya. Dia bilang pasti.

Raghav bertempat di pangkuan Dadi. Dadi bilang aku mengerti emosimu, kamu tidak melakukan yang benar dengan Naina, dia merencanakan kejutan, dia ingin melihatmu bahagia, hidup itu singkat, jangan kehilangannya. Dia bertanya bagaimana, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, aku tidak bisa berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi, terkadang aku tidak bisa bernapas memikirkan kesalahanku, aku menyambar Dada ji darimu. Dia bilang akankah Anda mengutuk diri sendiri, setelah saya mati, apa yang akan terjadi pada diri Anda, dengan memikirkan hal ini saya merasa tidak sehat, janji saya, Anda akan berhenti mengutuk diri sendiri.

Raghav bilang maaf, saya harus bertobat untuk ini, saya tidak bisa setuju dengan Anda, hidup saya tidak ada yang baik terjadi, karena seorang pria yang baik meninggal karena saya, Dada ji memberi saya kehidupan baru, dan saya menyambar dia dari Anda, Saya harus bertobat Dadi. Dia pergi.

Naina datang ke Raghav. Dia memegang tangannya dan memintanya untuk datang. Dia bilang tinggalkan aku Dia membawanya ke kamar. Dia bilang aku membebaskan Anda dari rasa bersalah, saat Anda menghadapi setan masa lalu Anda, Anda pikir Dada ji Anda meninggal karena Anda, tapi ... Dia mengatakan cukup, berpikir dan berbicara, apa yang Anda ketahui tentang saya dan hidup saya, hanya saja biarlah. Dia bilang aku kenal Anda, karena Anda tahu benar, Anda akan berbohong dengan rasa bersalah. Dia mengatakan apa kebenaran, biarlah. Dia bilang tolong dengarkan aku, beri aku kesempatan sekali.

Dia membuat dia duduk dan menunjukkan cuplikan video Dada ji menyapanya dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Raghav mengucapkan terima kasih kepada Dada ji untuk para skateboard dan memeluknya. Dia berteriak menghentikannya, saya tidak bisa melihat ini. Naina berteriak Anda harus melihat ini, Anda berhak mengetahui bahwa itu bukan kesalahan Anda, duduklah. Dada ji mengatakan saat melihat video ini, Anda akan menyukai ini, memiliki kenangan ini di dalam hati. Dia bilang berhenti menyiksa saya, hentikan. Dia bilang mendengarkan saya, saya tahu apa yang Anda alami, Anda terluka, percayalah, itu bukan kesalahan Anda, lihat saja video begitu saya katakan. Dia menyeka air matanya dan melanjutkan video.

Raghav menunjukkan skateboardnya ke Dadi dan meminta Dadi untuk tidak memarahi Dada ji. Shaurya berjuang untuk skateboard. Dada ji meminta videografer untuk mengambil videonya saat dia turun tangga. Dia pergi. Pertarungan Raghav dan Shaurya. Raghav menendang skateboard. Dada ji berjalan menuju tangga. Tongkat tongkatnya istirahat dan dia jatuh ke bawah, sementara skateboard pergi ke sisi lain. Raghav terkejut. Naina mengatakan melihat Raghav, Dada ji tidak jatuh karena skateboard Anda, dia jatuh karena tongkatnya, Anda tidak salah. Dia menangis dan memeluknya. Dia bilang janji saya, Anda tidak akan merasa bersalah. Tere naam plays. Dia menyeka air matanya. Dia meminta dia untuk berjanji hal lain. Dia bertanya apa. Dia pergi dan mendapatkan kue kecil.

Dia bilang kau berjanji tidak akan menghancurkan kue, potong ini, kue ulang tahunnya. Dia tersenyum. Dia meniup lilin dan memotong kue. Dia memberi makan kue itu padanya. Dia mengucapkan selamat ulang tahunnya dan memberinya kue. Dia mengucapkan terima kasih padanya dan mengatakan ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya miliki, setelah bertahun-tahun, saya akan tidur nyenyak, kue ini sangat enak, Anda juga memilikinya, jangan malu, Anda mengerti ini. Dia bilang iya, tapi kue yang dipesan ini tidak memiliki selera yang dibuat dengan tangan untuk seseorang yang sangat istimewa. Dia bertanya untuk siapa. Dia bilang maksud saya kue spesial adalah roti buatan tangan, saya memanggang kue yang bagus, bagaimana Anda tahu, Anda memberi makan kue ke dinding, lembaran dan kurta Anda, boleh saja, memilikinya saat saya melakukannya lain kali. Dia tersenyum.

Dia menyimpan piring di dapur dan mengira wajahnya tersenyum, itu cukup. Dia berbalik dan melihatnya. Dia bertanya apakah tidak cukup bahwa dia membuatnya takut di pagi hari. Dia bilang tidak, awalnya, lihat apa yang akan terjadi selanjutnya, Naina, aku ingin memberitahumu sesuatu, aku .. Dia bilang aku lupa sesuatu dan pergi. Dia mengatakan wanita-wanita ini juga mengatakan ini saat ada sesuatu yang imp.

Naina pergi ke Dadi dan memberinya makanan. Dia mengatakan pada Dadi bahwa hari sholat Dada jh hari ini, jadi saya membuat makanan ini, saat semua orang sibuk dengan sangeet. Dadi bilang kamu melakukan ini untukku, semua masakan Dada ji miliknya, bagaimana kamu bisa mengenalnya? Naina mengatakan bahwa Raghav selalu berbicara tentang Dada ji. Dadi mengatakan bagaimana mengucapkan terima kasih, saya senang seseorang ada di rumah ini yang akan mengambil nilai dan tradisi di depan setelah saya pergi. Naina mengatakan jika saya mengatakan ini, saya tidak akan berbicara. Dadi memberkatinya. Dadi melakukan puja dan menyimpan makanan untuk burung gagak. Dia merasa tidak enak badan. Naina khawatir.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 60 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 60

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film