-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 6

Sinopsis Pardes ANTV Episode 6 - Episode dimulai dengan Naina menangis dan beristirahat di pangkuan Chanchal. Chanchal memintanya untuk tidak menangis memikirkan pecundang Amit. Dia menghibur Naina dan bilang kau sangat mencintai Amit, sekarang kita akan mendapatkan cintamu, kamu bisa mencintai bayi yang akan datang, lupakan Amit, mumma akan terkejut dan tertekan oleh ejekan masyarakat. Dia meminta Naina untuk tidak memberi tahu mumma, dan tetap di sini, kita akan menemukan beberapa alasan, dan tentang pecundang Amit, kita tidak akan meninggalkannya. Naina mengatakan tidak, itu adalah kesalahan saya, bagaimana saya mempercayai Amit. Seseorang datang. Naina bilang aku akan lihat. Chanchal bilang kamu duduk, aku akan cek.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 6
Sinopsis Pardes ANTV Episode 6


Dia menyapa pria Janardhan ji. Dia bilang tidak perlu untuk menyambut saya, dengan rumah saya, saya bukan Janardhan, hanya John-nya. Chanchal bilang maaf. Dia meminta sewa. Raghav mendapat bunga untuk Dadi dan menggoda. Dia bilang jangan main mata, Dada ji Anda biasa menggoda dan mendapatkan bunga saat kembali ke rumah. Dia bertanya apa yang Anda temukan? Dia bilang tongkatmu Dada ji. Dia bilang aku akan menemukannya. Dia bilang aku tidak mengerti.

Pam melihat dan berpikir terus mencari, saya membuatnya hilang, maaf. Dadi bilang Pam mungkin salah mengartikannya, memori terakhir Dada ji, yang hidupku. Raghav bilang jangan khawatir, punya air, aku akan menemukannya, janji. Dia memperbaiki bunga di rambutnya dan pergi. Chanchal bertanya pada John bahwa dia tidak hamil, semuanya sulit. John bilang tidak ada alasan, bayar sewa, atau pindah. Naina menyapa dia dan bilang jangan stres Chanchal, aku adiknya, aku janji aku akan membayar sewa besok. Chanchal mengatakan tentu saja. Naina meminta John untuk mengerti bahwa dia adalah seorang India. Dia bilang baik, tapi jangan terlambat. Dia pergi.

Chanchal bertanya kepada Naina apakah Anda marah karena berjanji kepadanya, 500 EUR adalah uang sewa. Naina mengatakan bahwa ibu memberi saya cincin ini untuk menikah, saya akan menjual ini dan membayar uang sewa. Chanchal memintanya untuk berpikir. Naina mengatakan apa yang perlu dipikirkan, saya akan mendapatkan beban bebas dengan mengeluarkan cincin ini dan uang sewa Anda bisa dibayar, saya akan datang saja. Chanchal memintanya untuk mendengarkan. Naina pergi. Chanchal merasa lega karena Naina mengelola rumah dan membayar sewa juga, membebaskan Aaya / pembantu dan membayar Kiraya / sewa juga.

Raghav bertanya kepada pria itu apakah Anda menjualnya, itu untuk amal, dari mana Anda menjualnya. Naina pergi untuk menjual cincinnya. Raghav pulang dan memberitahu Dadi bahwa seseorang telah menjual tongkat itu. Dadi memintanya untuk membelinya kembali, bagaimana orang bisa tahu apa yang Anda inginkan jika Anda tidak mengatakannya, ambil uang ini, beli tongkatnya. Dia bilang aku tidak mau. Dia mengatakan bahwa Anda telah menyelamatkan hati saya agar tidak putus, gunakan ini untuk diri sendiri atau orang lain, pergilah dan dapatkan tongkatnya. Dia pergi.

Raghav menemukan tongkat di beberapa toko dan tersenyum. Naina berada di toko yang sama dan menyingkirkan cincinnya. Dia mengingat ibunya. Dia memberi cincin dan bertanya berapa banyak untuk ini. Pria itu mengatakan 200 EUR. Dia bilang Anda keliru, harganya mahal di India, tolong bersikap adil. Raghav meminta harga untuk tongkat. Pria itu mengatakan 150 EUR. Raghav bertanya itu? Naina meminta pria itu untuk membantunya, dia harus membayar sewa. Raghav bilang Dadi memberiku banyak uang dan memintaku untuk menggunakannya.

Pria itu menunjukkan cincin itu pada pria lain, dan mengatakan seorang gadis India menginginkan 500 EUR untuk cincin ini. Orang lain bilang tidak, hanya 200 EUR. Raghav bertanya apa yang terjadi. Pria itu memberitahu Raghav bahwa gadis India itu menjual cincin berbakat ibunya untuk keadaan darurat, mungkin ada keadaan darurat. Raghav mengatakan hari yang baik, Dadi mengembalikan tongkatnya dan jika ada gadis India yang kehilangan tempat tinggal, itu tidak akan terlihat bagus. Naina mengambil 200 EUR dan pergi. Raghav bertanya di mana gadis India itu. Pria itu bilang dia sudah pergi. Raghav bilang aku ingin membeli cincin itu. Pria itu mengatakan bahwa saya akan menjual 300 dolar AS, tapi karena Anda orang India, saya akan memberi Anda 200 EUR. Raghav mengatakan tidak, memberi saya 500 EUR, yang akan membantu orang India jika orang India tidak. Pria itu yakin. Raghav senang. Pria itu pergi ke Naina dan memberi lebih 300 EUR. Dia bertanya bagaimana caranya. Pria itu mengatakan seorang pria India telah membeli cincin Anda dan membayar 500 EUR untuk itu. Naina berterima kasih padanya. Naina meminta maaf kepada ibunya karena menjual cincin itu dan mengatakan cincin ini tidak bisa menyelamatkan perkawinan, tapi menyelamatkan rumah Bhaiya.

Dadi mengambil tongkat itu dan menatap Pam. Pam menjadi tegang. Dadi menunjukkan tongkatnya dan bertanya di mana ini. Pam bilang tidak tahu. Dadi bilang ini dijual, bagaimana. Dia menegur Pam karena telah memberikan segalanya dalam bentuk amal dan pamer. Dia mengatakan saat ini Anda meminta 20000 EUR untuk amal, saya akan membatalkan pembayaran itu. Pam bilang tidak, teman-teman saya tidak mengizinkan saya berpesta, maksud saya mereka akan sedih. Dadi mengatakan final.

Balraj meminta Pam untuk menghentikan Raghav, kalau tidak dia akan membuat Veer menjadi atasan dan impianmu untuk mendapatkan Veer dan Sanjana yang menikah tidak akan berhasil. Dia bilang aku akan membuat Dadi mengalahkan Raghav dengan tongkat yang sama, kalau namaku bukan Pam.

Naina berbicara dengan Zeenu saat melakukan video call dan mengatakan bahwa Amit menipu saya, dia bersikap aneh, dia tidak menjawab saya dengan benar, saya datang ke sini sendirian hanya untuknya, Anda berbohong kepada saya, ibunya menghina Anda dan ibu. Zeenu meminta maaf dan mengatakan bahwa bibi menghentikan saya. Naina bilang jangan katakan ini pada ibu, mimpinya. Naina melihat ibunya di belakang Zeenu dan mengubah ceramahnya. Dia meminta Zeenu untuk datang ke Austria. Dia menyapa ibunya. Ibunya mengatakan bahwa Anda tidak melakukan ini dengan benar, bisakah Anda mengatur video calling untuk saya, jika Anda mengatur obat-obatan dan pemeriksaan. Zeenu mengatakan bahwa kita harus membicarakan beberapa rahasia, dan meminta ibunya untuk menunggu.

Naina mengatakan pada Chanchal bahwa dia akan kembali ke India, ibu membutuhkan saya. Chanchal memintanya untuk tinggal sampai bayi datang. Naina bilang aku khawatir kesehatan ibu, dia juga terkena satu serangan jantung. Chanchal memintanya untuk memikirkan apa yang orang akan katakan. Naina bilang aku tidak peduli, aku khawatir ibu. Rajeev mengatakan benar, tapi Anda datang dengan satu tiket sekali jalan, tetap di sini sampai Anda mengatur uang, melakukan pekerjaan. Naina setuju dan berkata sampai kapan saya akan membebani Anda? Chanchal mengatakan tidak membebani, katakan bantuan, bagaimana Anda akan bekerja tanpa izin kerja. Naina bilang aku akan mencari pekerjaan. Chanchal menatap Rajeev. Dia pergi.

Naina dan Chanchal bertemu dengan John. Naina membayar sewa dan mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan sewa tepat waktu. Dia bilang aku mendengar ini untuk pertama kalinya. Naina memintanya membantunya bekerja. Dia mengatakan Tentu saja, saya bisa membantu gadis yang tulus seperti Anda, tapi Anda seorang turis. Chanchal mengatakan bahwa Anda harus tinggal bersamaku. Dia bilang kamu bisa bekerja di hotelku. Naina mengatakan akan baik-baik saja. Chanchal mengatakan sampah apa, maukah kamu mencuci peralatan di hotel. Naina bilang oke. Chanchal bilang kau menjagaku dan mengelola rumahku, dan kemudian melakukan pekerjaan juga, mumma akan merasa tidak enak saat dia tahu. Naina meminta beberapa pekerjaan. Dia bercerita tentang pekerjaan malam, pelayan bekerja di klub malamnya, dia akan mendapatkan cuti terlambat, terserah Anda. Chanchal tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 6 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 6

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film