-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 59

Sinopsis Pardes ANTV Episode 59 - Episode dimulai dengan Naina merawat Raghav. Dia mengatakan semua kesalahan saya, saya sangat menyesal. Dia memegang tangannya dan berbalik untuk tidur. Dia mengatakan tanganku. Dia menangis dan berpikir sulit untuk memahaminya, bahkan saat itu dia ingin memahaminya dan membuat masalahnya hilang, dia ingin melihatnya bahagia saat dia layak mendapatkannya. Dia mendengar telepon berdering. Raghav berbicara dalam tidur dan mengatakan bahwa jumlah ini tidak ada gunanya, jangan menelepon. Naina menjawab panggilan Madan dan mengatakan bahwa Raghav tidak bisa datang, aku akan datang. Dia bilang saya tidak berpikir Raghav bisa pergi kemana saja di rumah ini, dia butuh istirahat.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 59
Sinopsis Pardes ANTV Episode 59


Dia membuatnya tidur nyenyak. Tere naam plays. Dia pergi dari kamar. Madan meminta para tamu untuk menenangkan diri dan tidak mengalami ketegangan. Tamu bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini? Saya tidak tahan dengan pria ini, ganti tempat duduk saya. Naina datang kesana. Madan mengatakan Raghav mengganti tempat duduk, ego mereka terluka, Anda bisa mengaturnya. Dia pergi. Dia ingat mendengar kata-kata Raghav. Ira menatapnya dan pergi. Naina mengelola tamu yang mengatakan bahwa Anda adalah tamu terhormat kami dan akan duduk di bagian VVIP. Chawla senang. Dia membawa Mr. Dan Mrs Chawla ke bagian lain dan meminta mereka untuk menikmati malam itu. Dia meminta pelayan untuk merawat mereka.

Dia pikir terima kasih Tuhan, saya mendengar rencana makan malam Raghav sedang on call. Dia menabrak Sudha dan Pam. Sudha mengejeknya. Pam dan Sudha bercanda tentang Raghav menyukai kue itu. Mereka pergi. Naina menangis dan berbalik. Dia melihat Dadi bersama Shaurya.

Dadi melihat Naina dan bertanya apakah Anda tidak memberikan pesan saya kepada Naina bahwa dia seharusnya tidak membuat kue. Shaurya membuat alasan dan pergi. Naina mengatakan mengapa saya merasa semua orang tahu mengapa Raghav tidak menyukai kue, saya menghiasi ruangan untuk mengejutkannya, mengapa dia menghancurkan segalanya, saya ingin mengejutkannya. Dadi bilang aku mengerti, tapi Raghav tidak menemukan spesial ulang tahun ini, saatnya untuk memberitahumu, kamu adalah istrinya dan hakmu untuk mengetahuinya. Naina bertanya apa. Dadi membawanya ke kamar. Naina bertanya adalah segalanya baik-baik saja.

Dadi bilang kamu mungkin kaget, ada alasan besar dibalik tingkah laku Raghav, kalau tidak dia tidak marah, kamu tahu itu, alasannya Raghav kehilangan Dada ji-nya dalam kecelakaan di hari ini. Naina bertanya apa, tapi Dadi. Dadi mengatakan bahwa Raghav bertanggung jawab atas kematiannya, dia merasa kecelakaan terjadi karena dia, dia akan marah pada hari ulang tahunnya setiap tahun. Raghav meminta maaf pada Dadi dan Dadu.

Dadi mengatakan itu bukan kesalahan Raghav, saya mencoba membuatnya bebas dari rasa bersalah, tapi dia menyalahkan dirinya sendiri, Raghav dan Lala ji sudah dekat dan saling mencintai, Raghav mogok setelah dia pergi. Naina bertanya bagaimana kecelakaan Dada ji terjadi? Dadi bilang, mari melewati masa lalu untuk kebaikan semua orang, mengapa merusak saat ini, ini adalah kejutan besar bagi kami, mengapa menyakiti diri sendiri mengingat kecelakaan itu, saya akan memperingatkan Anda untuk meninggalkan Raghav sendirian dan tidak merayakannya, tidak tahu mengapa , kesehatan saya aneh akhir-akhir ini. Naina bertanya apakah Anda baik-baik saja, haruskah saya menghubungi dokter.

Pam datang dan menegur Naina bahwa Raghav tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Dadi bertanya apa yang terjadi. Pam bilang videografer tidak datang, apa gunanya fungsi besar itu. Dia meminta Naina untuk meminta Raghav menyelesaikan masalah ini. Pam pergi. Dadi bilang Lala ji biasa mengelola semua pekerjaan, aku punya kontak. Dia ke depan nomor ke Naina dan mengatakan bahwa videografer ini biasa datang setiap tahun, memanggilnya, dia akan datang jika dia bebas. Naina menelepon.

Tarian Ira di pesta sangeet. Munda thoda plays. Semua orang menampar Raghav batuk dan tangannya menyentuh telepon. Panggilan terhubung ke Naina. Dia menjawab panggilan dan bertanya apakah Anda baik-baik saja. Dia mendengarnya terbatuk-batuk, jika dia tersedak dirinya sendiri, hidupnya mungkin berbahaya. Dia bergegas ke kamar mereka. Dia melihat Raghav dan merawatnya. Dia mengatakan segalanya untuk hancur, saya mematahkan kepercayaan semua orang, saya tidak berguna untuk apa-apa. Dia memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Dia menaburkan air ke tubuhnya. Dia menuangkan air ke kepalanya. Dia bangun. Dia membawanya ke kamar mandi dan membuatnya berdiri di bawah pancuran. Dia bilang tinggalkan aku, kedinginannya, apakah kamu gila Naina, maukah kau membunuhku? Dia bilang aku harap kamu mengerti dengan air dingin ini.

Sudha menyambut semua orang ke rumah Mehra dan berbicara tentang cinta. Dia memanggil Veer dan Sanjana atas penampilan mereka. Raghav memegang tangan Naina dan menghentikannya. Dia menariknya ke bawah pancuran. Tari Veer dan Sanjana. Jab tak plays. Raghav dan Naina saling memandang. Raghav memeluknya erat-erat. Naina bertanya apa yang kamu lakukan Katanya air dingin ini sangat cocok untuk cewek hot tempered seperti ini. Naina bilang aku masih istrimu, kita tidak bercerai sampai sekarang, jadi bersikaplah baik. Dia pergi. Semua orang bertepuk tangan untuk Veer dan Sanjana. Sudha mengatakan sulit untuk menjelaskan cinta dalam satu kata. Naina berlari ke aula. Raghav mengejarnya. Dia tertawa dan pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 59 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 59

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film