-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 57

Sinopsis Pardes ANTV Episode 57 - Episode mulai Raghav berdebat dengan Naina. Dia berteriak bahwa saya datang untuk Dadi, bukan Anda, kami punya kesepakatan, melihat ke dalam hatimu, Anda mengejar seseorang dan mengolok-olok diri sendiri, bukan saya, Anda menang, saya tidak akan memakai mangalsutra ini, selamat. Dia bilang kenapa aku harus menang, kamu pakai ini? Dia membuatnya memakai mangalsutra. Naina melihat Dadi di pintu. Dadi tersenyum melihat mereka. Kal ho na ho plays. Naina berpikir begini untuk menunjukkan Dadi. Dia memeluk Raghav dan dia menjadi bingung. Dadi pergi. Naina pergi dari Raghav. Dia bilang Anda membuat saya memakai mangalsutra saat Dadi melihat kami, saya juga ingin dia tidak mendengar argumen kami, kami memang bertindak untuk Dadi. Dia pergi. Dia bilang aku hanya membuatmu pakai mangalsutra, aku tidak melihat Dadi, wanita gila, kamu selalu memarahi saya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 57
Sinopsis Pardes ANTV Episode 57


Pagi harinya, Naina melihat kamarnya kacau dan membersihkan tempat tidurnya. Dia bilang kenapa dia kesal dan duduk di kamar mandi. Dia meminta Raghav untuk keluar, dia harus bersiap-siap juga. Julie datang dan bilang aku butuh paket dari Raghav. Naina bertanya pada Raghav tentang paket. Dia memintanya untuk memberikannya, yang di lemari pakaian. Naina memeriksa bungkusan itu dan melihat celana pendek. Dia pikir aku akan memberikan ini pada Julie. Dia bilang Raghav saya mendapatkan paketnya, apakah Anda yakin harus memberikan ini?

Raghav bilang iya, ada satu tas di sana, berikan pada Julie, saya mendapatkannya untuknya, itu untuk kenyamanannya, jika dia memakainya, itu akan menghiburnya. Dia bertanya apa. Katanya bahkan Anda bisa memakainya setiap pagi untuk kenyamanan. Dia mandi. Dia memintanya untuk memberikannya pada Julie sendiri. Dia keluar dan bertanya tidak bisakah Anda melakukan ini, saya harus pergi mandi dan datang, apa ini, tidak bisakah Anda memberikan paket kepada Julia. Dia bertanya mengapa matamu merah. Dia bilang sabun masuk ke mataku, ada apa ini? Dia bilang itu di lemari pakaian. Mereka berdebat tentang hak lemari pakaian dan kiri. Dia memanggilnya gila untuk menyalahkannya. Dia bilang ini paketnya, ini sabuk belakang yang lebih rendah untuk Julie, dia sakit lagi, saya mendapatkan ini untuknya, dia merasa nyaman dengan paket ini, berikan padanya. Dia mengambil pakaiannya dan pergi ke kamar mandi. Naina tersenyum dan berpikir apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan maaf dan memberikan paket kepada Julie.

Dia mendapat paspor Raghav dan tersenyum melihat foto lucunya. Dia mengatakan hari ulang tahunnya yang Raghav hari ini, mengapa dia marah hari ini, orang-orang bahagia pada hari ulang tahun, tentu keluarganya tidak akan mengingat dan tidak akan menginginkannya, dia mencintai mereka, tapi mereka hanya memberinya perintah, saya harus melakukan sesuatu untuk Raghav. Aku akan membuat kue untuknya, sempurna. Dia membersihkan kamar dan pergi.

Veer bertanya pada Madan apakah saya perlu meminta uang sekarang? Madan bilang pergi dan tanyakan pada Dadi, saya tidak punya uang untuk Sanjana, mintalah sejumlah uang untuk saya juga. Veer bilang tidak mungkin. Dia pergi ke Dadi dan bilang aku senang, semua VIPS datang dengan sangeet, aku ingin uang untuk pakaian Sanjana. Dadi yakin. Raghav memberi tasnya. Dadi bilang kamu bisa minta uang, Sanjana harus terlihat bagus, punya ini. Veer bilang aku akan mengaturnya, aku akan menemuimu, terimakasih. Dadi menemukan Raghav kesal. Dia meminta dia untuk mendapatkan pakaian yang bagus untuk Naina, dia akan bahagia. Dia bilang tidak, saya akan mendapatkannya nanti. Dia meminta dia untuk mengambil uang darinya. Dia bilang aku akan mengambil apa yang saya mampu. Dia bertanya mengapa mata Anda bengkak, apakah Anda menangis. Dia bilang tidak, mengapa saya menangis, lebih baik melupakan masa lalu, jangan sakiti diri sendiri. Dia pergi.

Veer meminta Sanjana mengembalikan uangnya. Sanjana mengatakan Dadi memberi uang untukku. Dia mengambil uang. Dia bilang saya akan memberitahu Dadi bahwa Anda tidak memberi saya uang untuk pakaian sangeet. Dia bertanya bagaimana Anda bisa memeras saya, saya pikir Anda mencintaiku. Dia bilang aku mencintaimu, tapi pakaian sangeet sangat penting. Dia marah dan menyimpan uang di atas meja. Dia pergi. Dia tersenyum.

Veer bertabrakan dengan Raghav. Raghav bilang maaf. Veer bertanya kepadanya mengapa Anda tidak melakukan pengaturan. Raghav bertanya apakah perlu melakukan fungsinya hari ini, Anda selalu memikirkannya sendiri. Veer bertanya mengapa, apa imp daripada sangeet saya. Dadi datang dan mengirim Veer. Dia bilang aku tahu itu dengan baik Raghav, kamu harus keluar dari masa lalu, kamu tidak bisa hidup seperti ini. Raghav bilang aku tidak bisa melupakannya, aku ingin melupakan hari ulang tahunku, kamu tahu aku putus harapan Dada ji hari ini. Dia bilang tidak, aku merasa sakit melihatmu seperti ini setiap tahun. Naina datang dan mendengar mereka.

Dadi mengatakan itu bukan kesalahanmu, dengarkan aku, lupakan masa lalu, hiduplah sekarang, jangan menghukum dirimu sendiri. Raghav bilang aku tidak bisa melupakan masa lalu, hubungannya dengan masa lalu, bagaimana kamu membiarkan mereka menyimpan sangeet hari ini. Naina salah mengerti dan berpikir begitu Raghav kesal karena ini, saya pikir dia kesal karena tidak ada yang menginginkannya, suasana hatinya tidak sesuai dengan sangeet Sanjana hari ini, saya bodoh. Dia bilang dia tidak menghargai saya, saya tidak akan membuat kue untuknya, jika Raghav berpikir tentang Sanjana, mengapa saya peduli, kita akan bercerai dalam dua hari, maka saya seharusnya tidak peduli jika dia memikirkan seseorang, dia melakukan Bagi saya, Rajeev dipenjara karena dia, tidak ada yang peduli dengannya di rumah ini, saya harus membuat kue untuknya, biarkan Sanjana masuk neraka. Naina menyiapkan kue untuknya. Sudha dan Pam datang untuk mengejek dan bertanya pada siapa ulang tahunnya? Pam bilang biarkan aku berpikir, apakah ini hari ulang tahun Raghav hari ini, dia bukan dari keluarga kami, Naina meninggalkannya dan bahkan kemudian peduli padaku, sangat manis. Sudha bilang Raghav menyukai kue, buatlah dengan baik. Sudha dan Pam pergi.

Raghav datang ke kamar. Dia memintanya untuk bangun, dia duduk di atas saree-nya. Dia memintanya untuk tidak menyimpan barang di tempat tidur. Dia tidak membantah dan mendingin. Dia menarik saree-nya dan memintanya untuk pindah. Dia bangkit dan dia terjatuh kembali. Dia memegangnya dan mereka memiliki kelopak mata. Kal ho na ho plays. Naina memintanya untuk maju. Dia bertanya mengapa, maukah kamu mengalahkanku? Mereka berdebat. Dia memberinya bola stres di tangan dan mengatakan bahwa Anda memerlukan ini, Anda selalu mengalami stres. Dia bilang saya tidak membutuhkan ini, saya tidak ingin berbicara dengan Anda, tinggalkan saya sendiri. Dia bilang aku berusaha membuat moodmu bagus, aku tahu kenapa kamu kesal. Dia bertanya benar-benar, katakan padaku mengapa?.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 57 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 57

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film