-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 56

Sinopsis Pardes ANTV Episode 56 - Episode dimulai dengan Naina meneriakkan Raghav yang melihatnya berlari menyelamatkan Sanjana. Pria itu menembak dan Naina tertembak. Raghav memegang Sanjana. Dia melihat Naina terjatuh. Dia meninggalkan Sanjana. Mangalsutra nya tetes. Raghav berteriak pada Naina dan menghampirinya.

Dadi, Sudha dan Pam melihat kabar gembira tersebut. Dia bilang Sanjana dan Veer telah pergi ke tempat itu, mengembalikan mereka. Mereka juga melihat Naina dan Raghav. Dadi meminta mereka untuk membawa pulang semua orang. Pam mengatakan pada Sudha bahwa Naina masih hidup. Sudha bilang aku tidak peduli, mintalah Veer pulang. Dadi pingsan. Raghav memegang Naina di pangkuan. Naina bilang aku baik-baik saja. Raghav berbaring.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 56
Sinopsis Pardes ANTV Episode 56


Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Raghav bilang aku sedang berakting, orang itu mendekat, apakah kamu memiliki semprotan merica? Dia mengatakan itu di tas saya. Dia memintanya untuk menunggu tanda tangannya. Dia mengatakan bahwa pria akan datang. Raghav mulai memukul pria itu. Dia meminta Naina untuk berlari. Dia bangkit dan berlari. Naina mendapat semprotan dari dompetnya. Dia menggunakan semprotan merica pada pria itu. Polisi datang dan menangkap orang tersebut. Naina memegang mangalsutra dan berpikir bahwa kita berpikir untuk mengakhiri hubungan ini, dan relasi ini menyelamatkan hidupku hari ini.

Raghav bertanya bagaimana kabarmu sekarang? Dia bilang baik-baik saja. Dia bertanya mengapa Anda keluar di depan orang gila itu? Dia bilang aku tidak memikirkan apapun, tapi Anda berpikir dan tiba di depan pria bersenjata untuk Sanjana. Dia bilang dia ada di depan pria bersenjata. Dia bilang kau tidak memikirkan dirimu sendiri. Dia bilang hanya Dadi yang mencintaiku, aku selalu membantu orang lain, jadi aku pergi kesana, apa yang harus aku hilangkan. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia menjadi sedih dan pergi. Raghav menghentikannya dan mengatakan bahwa dengan baik, hubungan paksa ini akan berakhir, saya telah membuat proses perceraian lebih cepat untuk menyelesaikannya dalam 3 hari. Dia mengingat pernikahan mereka. Dia bilang aku tidak mengerti mengapa kamu marah, aku sudah melihatmu aman, tapi kenapa kamu keluar di depan orisin. Dia bilang Anda tidak akan mengerti. Dia bilang kita harus pulang, Dadi mendengar ini dan menjadi tidak sehat, kita harus pergi padanya, haruskah aku menjatuhkanmu? Dia bilang kamu sudah meninggalkanku Dia memanggil taksi. Dia bertanya apa yang salah Dia bilang semuanya salah. Dia pergi ke taksi.

Dadi melihat Raghav, Sanjana dan Veer dengan baik dan terima kasih Tuhan. Dia mencari Naina. Raghav bilang kita baik-baik saja, jangan khawatir, Veer mau bicara denganmu. Veer mengatakan sebenarnya, ada beberapa kesalahpahaman, Naina tidak berperilaku buruk terhadap saya. Dadi kaget. Dia marah dan bertanya bagaimana dengan pesannya, Naina tidak mengirimkannya, Anda menyalahkan Naina. Veer mengatakan bahwa pesan berasal dari teleponnya, tapi ada orang lain yang mengirimnya. Sanjana berkata ya, teman Veer menyukai Naina dan mengenalnya adalah istri Raghav, Naina memarahi dia, jadi dia mengambil teleponnya dan mengirim pesan ke Veer. Dadi bertanya apakah kamu mengatakan yang benar. Veer bilang iya Dadi bilang beritahu karakter jahatmu, siapa namanya ... Sanjana bilang Rohit. Dadi mengatakan menyuruhnya untuk tidak menunjukkan wajahnya. Raghav berpikir mereka selalu berbohong, saya akan mengekspos mereka nanti, saya senang nama Naina dibersihkan di depan Dadi, saya tidak peduli dengan orang lain.

Dadi bilang aku tahu Naina-ku tidak bisa melakukan ini, kalian semua menyalahkannya, aku salah berdiam diri, kesalahpahaman ini, aku membuatnya meninggalkan rumah, tidak tahu apakah dia akan memaafkanku atau tidak. Naina datang dan mengatakan bahwa para tetua tidak meminta maaf, mereka memberkati. Dadi memeluknya. Dadi menangis dan mengatakan saat mereka menghina Anda, saya diam-diam mendengar semuanya, maafkan saya, saya membuat Anda meninggalkan rumah. Naina mengatakan bahwa tidak perlu meminta maaf, kesalahpahaman mendapat manfaat, itu menyakitkan hati kita dan juga memberi kita pelajaran, tidak perlu merasa bersalah, kita harus mengoleskan salep pada luka kita sendiri, kita tidak bisa menunggu bantuan seseorang. Dia melihat Raghav.

Sudha dan Pam mencela Naina. Naina mengabaikan mereka. Sudha menghapus steker penggiling. Mereka memanggilnya tanpa tahu malu untuk kembali menyalahkan mereka lagi. Naina meminta mereka untuk tidak membuang waktu. Dia meminta Pam untuk membuat perhiasan palsu dan menyembunyikan yang asli. Sudha bertanya apa yang dia katakan? Naina mengatakan bahwa dia mencoba untuk menghancurkan kita dengan berbohong dan menciptakan perbedaan di antara kita. Sudha bertanya apa drama yang Anda lakukan yang harus ditutup Veer untuk hal buruk. Naina mengatakan bahwa Veer akan menjawabnya. Naina memperingatkan mereka untuk tidak bermain game murah, kalau tidak dia akan menceritakan semuanya kepada Dadi. Sudha bertanya apa yang akan Anda katakan? Naina bilang aku tahu segalanya tentang kehamilan palsu Sanjana, jadi ingat ini. Dia pergi.

Naina mencoba bergabung dengan mangalsutra yang rusak. Itu jatuh. Raghav mengambilnya dan memintanya untuk membuangnya, tidak berguna. Dia bilang aku hidup karena ini, ini menyelamatkan hidupku. Dia bilang jangan senti, apa gunanya pakai ini, buang saja. Mereka berdua berdebat. Dia bilang kalau aku tidak layak, kenapa kamu pakai ini? Dia bilang kesalahanmu mengatakan ini, jangan berpikir aku jadi takut. Dia mengatakan jika Anda mengejek, maka berani untuk mendengarkan, Anda pikir semua orang tidak berharga, apa yang saya lakukan sehingga saya jatuh di depan mata Anda. Dia bilang ini masalah Anda untuk tidak tahu apa-apa, kita tidak akan memiliki harapan, Anda membuat kesepakatan dan meninggalkan segalanya pada diri saya, menjaga mangalsutra saya adalah keputusan saya, Anda tidak dapat memutuskan untuk saya, saya akan memakai mangalsutra ini jika saya mau.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 56 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 56

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film