-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 54

Sinopsis Pardes ANTV Episode 54 - Episode dimulai dengan Chaeal memeluk Rajeev dan bersyukur kepada Tuhan bahwa dia telah kembali. Dia bilang saya pikir saya akan membayar pencurian tersebut dengan tetap dipenjara, untungnya saya kembali. Chanchal mengatakan tapi aku kehilangan uang dan belanja. Naina datang dan mengejek mereka. Dia meminta Rajeev untuk berterima kasih pada Raghav karena membebaskannya dari penjara. Dia bilang saya bertengkar dengan keluarga, Anda berbohong kepada saya, bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda tidak memikirkan hasilnya, melihat Anda tidak merasa bersalah. Dia memintanya untuk tetap kuliah dengannya, Mehras juga pencuri.

Chanchal mengatakan ya, mereka melakukan banyak hal dan kami membutuhkan kompensasi. Naina mengatakan bahwa tugas Anda untuk menghentikan dia melakukan kesalahan, Anda mendukungnya. Rajeev menghina Naina. Chanchal juga menegur Naina. Rajeev membuat Naina keluar dari ruangan dan menutup pintu. Naina menangis.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 54
Sinopsis Pardes ANTV Episode 54


Dadi bilang tidak tahu mana penglihatan buruk yang tertangkap keluarga saya. Dia tidak minum obat. Sudha dan Pam datang ke sana. Sudha mengisi telinga melawan Naina. Pam mengganti pilnya. Sudha bertindak untuk peduli dan mengatakan bahwa kami peduli untuk Anda, apakah Naina ada untuk Anda. Pam bilang kita juga merawatmu, hati-hati, kamu punya obat-obatan, kita bisa melupakan semua ini dan melihat Naina, dia sedang memanjakan banyak hal. Sanjana berbicara di sini, apakah ini tidak penting, Naina menghancurkan keluarga kita karena motif egoisnya, kami menyambut orang luar, tapi mereka bukan orang tua. Sudha bilang kau membicarakan hal-hal hebat. Pam dan Sudha menyembunyikan sesuatu. Mereka meminta Dadi untuk minum obat. Sudha memberi tablet ke Dadi.

Pam memberinya air. Dadi mengambil air. Veer meminta Raghav untuk membuat presentasinya sebelum pergi ke India. Raghav mengangguk dan pergi. Veer melihat Naina (Sebenarnya seseorang di avatar Naina) Raghav mendapat telepon dan bertanya apa, tapi .. kapan ini terjadi, dia meninggalkan surat untukku, baiklah. Veer bertanya apa yang terjadi. Raghav mengatakan Naina melakukan bunuh diri. Veer kaget dan bertanya apa. Dia berlari untuk melihat ke luar dan mengatakan bahwa sekarang Naina ada di sini. Raghav mengatakan bahwa polisi menelepon, dan mengatakan bahwa mereka mendapat mayat, Naina meninggalkan surat untuk saya dan mengawalinya, dapat datang ke sini, saya harus pergi ke kantor polisi, apa yang akan dia tulis di dalamnya, apakah dia menyalahkan saya karena menipu dan menikahi dia, atau apakah dia menyalahkan Anda karena telah meninggalkan mandap dan melecehkannya.

Veer mengatakan mengapa dia menulis namaku, dia mengejarku. Raghav bilang aku tahu, Naina mengganggu kita bahkan setelah kematian. Saya akan pergi ke kantor polisi. Dia pergi. Veer mengatakan apa masalahnya? Veer memberitahu Sudha, Pam dan Madan bahwa Naina akan menyalahkan saya dalam surat, dia akan menyalahkan saya karena penganiayaan. Sudha bilang aku senang dia meninggalkan kehidupan kita, tapi akankah dia membingkai kita? Veer bilang aku menghinanya, dia bunuh diri, kurasa aku sudah pergi. Sudha bilang kita bersamamu, tidak akan terjadi apa-apa. Pam bilang jangan khawatir. Madan bilang aku akan bertemu Dadi dan mencoba menyembunyikan berita ini. Sudha dan Pam juga pergi.

Veer pergi ke kamar kecil dan terkejut melihat Naina di cermin. Dia bergegas keluar dan memeriksa kamar Naina. Dia menerima surat untuk Raghav dan mengatakan ini adalah surat itu. Dia membakar surat itu dan mengatakan sekarang tanda terakhir Anda juga dibakar, semoga jiwamu beristirahat dalam damai Naina. Dia mendapat surat lagi dan terkejut. Dia membaca pengakuan di cermin. Dia bertanya siapa yang ada disana Banyak surat jatuh. Dia mengaku membacanya.

Naina bilang aku kembali untukmu Veer. Veer bilang kau ingin aku mengaku, ya aku telah menipu Anda, apa sekarang, Anda tidak dapat melakukan apapun, Anda sudah mati. Raghav datang dan mendorongnya, mengatakan bahwa Anda sedang berbicara dengan Naina. Veer bilang kenapa aku, dia sudah mati. Raghav bilang kau menjebaknya, katakan padaku bahwa kau merencanakan ini, dia tidak mengirimimu pesan, kau tidak mencoba merayuimu. Veer bilang iya, saya berbohong bahwa dia merayu saya, saya sudah mengirim pesan itu, hantu tidak bisa berbuat apa-apa. Raghav bilang kau benar, tidak mungkin ada hantu. Veer bilang apa maksudmu Raghav mengatakan Naina tidak bisa datang sebagai hantu, karena dia masih hidup.

Dia mengalahkan Raghav dan mengatakan bahwa saya selalu berdiri bersamamu, Anda adalah saudara laki-laki saya, apa yang Anda lakukan, Anda menyalahkan istri saya dan hari ini dia meninggalkan rumah karena Anda. Sanjana datang dan melihat seseorang bersembunyi. Dia bertanya siapa yang ada disana Dia menangkap gadis itu. Gadis itu mendorongnya dan berlari. Sanjana meminta penjaga untuk menangkapnya. Dia bertanya pada gadis yang kau, katakan padaku. Gadis itu bilang jangan panggil polisi, saya datang untuk membantu Raghav, dia ingin membodohi seseorang dan memanggil saya dalam upahan ini. Sanjana bertanya siapa. Gadis itu mengatakan pria jangkung yang tinggi itu. Sanjana bilang Veer, kamu pakai baju Naina, ikut aku.

Raghav mengatakan bahwa Naina tersinggung, Anda akan membuat semuanya baik-baik saja. Veer bilang aku tidak akan melakukan ini. Raghav menunjukkan rekaman di telepon. Veer kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 54 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 54

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film