-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 53

Sinopsis Pardes ANTV Episode 53 - Episode dimulai dengan Pam mengatakan bahwa Naina mengejar Veer, apakah Anda berdua memiliki persaingan? Sudha mengatakan bahwa Raghav adalah kasus amal dan membesarkannya dengan baik, kami menjadikannya bagian dari keluarga, kemudian istrinya datang ke sini dan mengatakan kepadanya bahwa itu miliknya. Pam mengatakan Naina menikahi Raghav dan mengira dia benar pada Veer dan properti. Naina mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang mereka katakan, saya tahu Anda mempercayai saya, Anda tahu karakter saya, saya ingin tahu apa yang Anda percaya, kami telah mengucapkan sumpah pernikahan, katakan bahwa Anda mempercayai saya, jawablah saya. Dia terdiam. Asha datang dan bertanya apa yang terjadi. Naina terkejut.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 53
Sinopsis Pardes ANTV Episode 53


Sudha mengatakan kepadanya bahwa Naina mencoba menarik Veer, dia menggunakan mehendi dari nama Raghav dan memiliki nama orang lain di dalam hatinya. Asha bilang tolong, saya tidak bisa mendengar sepatah kata pun terhadap anak perempuan saya. Dia bertanya kepada Dadi mengapa dia diam saat keluarganya tidak menghormati Naina, saya datang untuk mengucapkan terima kasih, Anda mengeluarkan anak saya dari penjara, tapi ada hal lain yang terjadi di sini, lihat Naina, Anda pikir Naina bisa melakukan ini, Naina diam seperti hatiku lemah, tapi hatiku tidak begitu lemah sehingga aku melihat pelecehan putriku, aku ibu pertama meminta anak perempuan untuk meninggalkan rumah suaminya. Naina melihat Raghav dan menangis. Dia bilang Anda tidak perlu mengatakan apapun bahkan setelah mengetahui banyak hal.

Asha membawanya. Asha meminta Naina untuk berhenti menangis saat itu bukan kesalahannya. Naina mengatakan bahwa Raghav terdiam dan tidak mengatakan apapun, mengapa. Dia memeluk Asha. Asha bilang kita akan pergi dari sini. Mereka mengemasi tas dan pergi. Naina melihat Sanjana dan Raghav. Sanjana bertanya apa yang ingin Anda katakan sekarang, istrimu melakukan begitu banyak. Raghav bilang aku datang untuk meminta maaf, Naina tidak berpikir sebelum menyakitimu. Aku tidak percaya ini, aku telah melihat pesan itu, aku bersama Veer saat pesan itu datang, Naina tidak menyukaiku, tidak apa-apa, tapi seharusnya dia mengira kau menikahi Veer. Sanjana mengatakan dengan tepat. Dia bilang aku bersamamu, aku bisa selalu mendukungmu. Naina menangis dan pergi.

Di rumah Asha, Naina duduk menangis. Asha mengatakan bahwa hal itu tidak terjadi dengan benar, mereka tidak dapat mengatakan apapun, saya tidak akan menanggung ini, saya selalu bersama Anda, menyegarkan diri, datanglah. Asha pergi dan bertemu Raghav di malam hari. Dia duduk di mobil. Dia bilang saya tidak menemukan ini benar, saya ingin tahu mengapa Naina meninggalkan rumah, mengapa Anda membuat saya melakukan semua ini, mereka telah menyalahkan hal-hal buruk pada Naina. Dia bilang aku tahu kamu sedih, kita seperti ini, apapun yang kamu lihat hari ini, bukan berarti aku tidak bersama Naina dan aku akan meninggalkannya, tidak, aku akan baik-baik saja, keluargaku salah paham dengan Naina. , Saya akan membuktikan bahwa Naina tidak bersalah dan dia baik hati. Asha bilang dia adalah harga diriku. Dia mengatakan saya juga, dia adalah temanku sebelum menjadi istri saya, saya mengenalnya, dia tidak dapat melakukan ini, saya diam saat itu karena saya ingin memahami materi, ada beberapa sumpah nikah, saya tidak akan membuat kebohongan itu. , Saya akan menyimpan semua sumpah dan mengembalikan rasa hormat Naina, orang-orang yang menghina dia akan membawanya kembali ke rumah dengan hormat, inilah janjiku. Asha bilang aku percaya janjimu. Dia bilang aku butuh waktu. Dia bilang baik-baik saja, saya akan pergi, Naina akan menunggu. Dia pergi.

Raghav teringat akan kalung. Dia melihat Pam di jendela. Dia berpikir mengapa ada orang yang mengeluarkan kalung mahal, ada yang salah, itu berarti kalung itu palsu. Dia mengingat kata-kata Rajeev dan mengatakan ini berarti Rajeev mengatakannya di kantor polisi hari itu. Chanchal berpikir perhiasan mana yang harus kupakai, Rajeev akan pulang besok. Naina mendatanginya.

Chanchal menyembunyikan perhiasan. Dia berbohong tentang penjualan. Naina mengatakan bukan musim penjualannya. Chanchal mengatakan bahwa Anda datang bulan lalu dan saya tinggal sejak 5 tahun, saya tahu tentang mal dan penjualan. Naina mengatakan perhiasan dan pakaian desainer akan mahal harganya, bagaimana Anda bisa membayarnya dengan gaji Rajeev. Chanchal bilang kau tidak akan mengerti ini, saat suami memuji senyuman istri, tak ternilai harganya, pernikahan semua orang tidak palsu, takdirmu tidak memilikinya. Naina bilang aku minta maaf, kamu merasa tidak enak. Chanchal mengatakan bahwa Anda benar, kita harus menghabiskan lebih sedikit sekarang, ketika bayi datang, kita tidak tahu dua orang lagi akan datang bersama dengan bayi. Naina sedih.

Sudha, Pam dan Balraj minum dan membicarakan rencana Veer dan Sanjana. Pam bilang kita harus membuat Raghav pergi dari sini. Balraj mengatakan semua masalah kita akan berakhir, saya akan memulai pekerjaan ini hari ini sendiri. Dia memanggil Raghav dan memintanya untuk datang. Raghav datang. Balraj mengatakan Naina menciptakan masalah besar, orang-orang bergosip tentang kami, Dadi masuk penjara, Rajeev melakukan pencurian di kantor dan sekarang Naina melecehkan Veer. Raghav mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana membuat ini baik, saya juga bertanggung jawab, katakan apa yang bisa saya lakukan. Balraj mengatakan bahwa kita terganggu, saya ingin Anda pergi ke India selama beberapa minggu. Raghav terkejut dan berkata baik, aku akan pergi. Balraj bilang bagus, ayo. Raghav pergi. Balraj mengatakan sesuai rencana, begitu dia pergi, kita akan membuang rencana induk, kalian harus cepat. Pam bilang aku sangat bahagia, sorak sorai.

Rajeev menemui anaknya dan bahagia. Naina mengatakan bahwa Anda kembali, saya senang, ketika pengacara mengatakan bahwa kami harus memberi 10.000 euro untuk jaminan, saya merasa tertekan tentang mengatur uang, sekarang semuanya akan baik-baik saja, bagaimana jaminannya terjadi? Dia bilang mungkin Dadi membayar uang karena mengetahui kesalahan keluarganya, mungkin dia merasa bersalah, bahwa saya pulang ke rumah. Chanchal meminta Naina untuk menjaga agar dokumen tetap aman. Naina memeriksa surat kabar dan terkejut. Dia memeriksa tulisan tangan Raghav dan mengatakan bahwa itu berarti Raghav membayar uang untuk jaminan Rajeev.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 53 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 53

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film