-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 52

Sinopsis Pardes ANTV Episode 52 - Episode dimulai dengan semua istri yang menerapkan tika ke suami mereka. Dadi mengatakan bertahun-tahun saya tidak menyentuh tilak, sejak Lala ji pergi. Raghav bilang Dadi, kamu selalu bilang cinta itu abadi, datang dan aplikasikan tika ke Dada ji. Dia menyuruhnya mengaplikasikan tika ke pic Dada ji. Dada ji berlaku tika dan sholat. Dia melihat Raghav dan memberkati dia karena tahu hatinya begitu cepat. Dia bertanya bagaimana Anda tahu saya kehilangan Lala ji? Raghav mengatakan bahwa Anda selalu mengatakan bahwa asmara Anda ada dalam hal ini, Anda juga tahu apa yang saya inginkan, memberkati saya selalu, saya akan memenangkan setiap pertarungan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 52
Sinopsis Pardes ANTV Episode 52


Dadi membawanya ke Naina. Dia meminta Naina untuk datang dan melakukan tika ke Raghav. Naina menunjukkannya mehendi. Dadi bilang aku lupa ini. Sanjana meminta Naina untuk tidak merasa buruk, tradisi ini untuk keluarga Mehra. Raghav bukan keluarga, dan dia tidak menganggapmu keluarga. Raghav bilang baik-baik saja Dadi, aku akan pergi. Naina menghentikannya.

Naina pergi ke Raghav dan mendekat. Semua orang melihat. Kal ho na ho plays. Raghav memeluknya. Dia membungkuk untuk menerapkan sindoornya sebagai tika ke Raghav. Dia pergi. Dia melihat Sanjana. Sanjana marah. Dadi mengatakan yang luar biasa, Naina Anda menemukan jalan dalam setiap masalah, saya penggemar Anda, Anda akan mendapatkan shagun sekarang. Naina mengatakan tidak perlu. Dadi menegaskan. Naina mengatakan saat Anda merasa benar.

Dadi memanggil seorang pria / perhiasan dan mengatakan bahwa ini adalah perhiasan keluarga kami. Dia meminta pria itu untuk membuat perhiasan indah untuk Naina. Raghav mengatakan tidak perlu. Dadi bilang diam, soal wanita. Dia bertanya pada Naina apa yang dia inginkan. Naina berpikir kebenarannya untuk mengungkapkan kebenaran perhiasan palsu. Dia melihat Sudha. Dadi bertanya apakah kamu suka kalung itu, apakah kamu menginginkan itu? Naina mengatakan harganya yang mahal. Dadi bilang aku akan melihat harga, katakan saja.

Raghav bertanya pada Naina bagaimana Anda bisa meminta hadiah mahal. Naina mengatakan bahwa Dadi bersikeras, saya tidak bertanya. Dia meminta Dadi untuk mendapatkan sesuatu yang lebih murah. Dadi mengirim Raghav. Dia meminta pria untuk melihat kalung dengan baik. Dia meminta Sudha untuk memberi kalung. Pam bilang kita bisa melakukannya besok. Dadi bilang tidak perlu, butuh waktu 2 menit. Naina berpikir untuk menelepon Raghav agar dia juga melihat kebenaran keluarga ini. Dia mencari Raghav. Sudha memberinya kalung. Naina berpikir Raghav ada di kamar kecil dan memintanya untuk datang cepat, Dadi sedang menunggu.

Veer datang dan memeganginya. Dia bilang tinggalkan aku, kau menyakitiku. Dia kaget melihat Veer. Dia mendekat. Dia meminta dia untuk pergi. Dia bilang aku tahu kamu menginginkannya, jangan menyembunyikan perasaan. Dia meminta dia untuk tersesat. Dia tidak membiarkan dia pergi dan mengatakan jangan lupa, Anda dibawa ke rumah ini untuk saya, saya pertama benar pada Anda. Dia bilang tinggalkan aku, aku akan berteriak. Dia memintanya untuk berteriak. Dia berteriak minta tolong.

Pria itu memeriksa desain perhiasan Sudha. Kekhawatiran Pam Semua orang mendengar Naina menjerit. Dadi bergegas. Balraj mengatakan siapa yang berteriak. Naina berteriak pada Raghav. Balraj meminta Pam untuk memberikan kalung yang sebenarnya ke perhiasan, mengubahnya. Pam mengambil kalung itu dari laki-laki itu.

Dadi dan semua orang terburu-buru dan melihat Naina dan Veer. Naina bilang Dadi, Veer mencoba menganiaya saya. Mereka semua kaget. Dadi menampar Veer dan bertanya bagaimana Anda jatuh begitu rendah, dia adalah Bhabhi Anda, dia adalah istri Raghav, apakah saya masih hidup sampai hari ini? Veer bilang kau benar, aku menganiaya Naina. Pam menyembunyikan kalung itu. Dia khawatir dan mengeluarkan kalung.

Dadi menegur Veer. Sanjana berteriak cukup. Dia pergi untuk membela Veer. Pam datang dan menandatangani Balraj. Dia meminta Veer untuk mengatakannya, saya tidak akan diam, Dadi berkata begitu banyak, mengapa Anda menyimpan penghormatan wanita ini, hanya karena dia adalah istri Raghav, bagaimana dengan saya, saya tidak ingin Anda disalahkan oleh penganiayaan. Dadi bertanya apa maksudmu Sanjana mengatakan bahwa Naina mengejar Veer, dia terobsesi dengan dia, dia adalah orang yang melecehkannya. Dadi bertanya apa yang kamu katakan, Naina tidak seperti itu, aku memilih dia melihat karakternya.

Sanjana meminta Dadi untuk membuka mata, Naina mengejar Veer, mencoba untuk mengetahui kebenaran. Dia meminta Veer untuk memberikan teleponnya. Dia menunjukkan pesan Naina kepada Veer. Naina terkejut. Dadi membaca pesan. Sanjana membaca pesan keras bahwa Naina merindukan Veer, dia menikahi Raghav karena kesalahan, dia tidak mencintainya. Naina bilang aku tidak pesan ini. Sanjana mengatakan bahwa Veer menunjukkan kepada saya semua teks, kami diam, sekarang terlalu banyak, mengapa Naina datang ke sini untuk menemui Veer di ruangan ini, dia tidak peduli dengan saya dan keluarga, Naina menikahi Veer dan membawa Raghav, dia ingin memutuskan Perkawinan saya, dia ingin suami kaya, jadi dia melakukan ini.

Naina mengatakan menghentikannya, semua kebohongannya, Dadi tahu saya tidak terlalu mementingkan uang, percayalah, saya tidak melakukan ini, mengapa saya menginginkan Veer, dia meninggalkan saya dalam mandat pernikahan, mereka membingkai saya, seperti yang saya tahu Kebenaran mereka, aku selalu menyelamatkan Raghav dari mereka, percayalah padaku.

Sudha bilang kau tidak menganggap Raghav sebagai suami. Pam bilang kau ingin bercerai dengan Raghav. Sanjana mengatakan bahwa dia kembali setiap saat karena dia berada di belakang orang saya. Naina mengatakan apa pun antara aku dan suamiku, masalah pribadi kami, aku tidak mau ada komentar, aku tidak pernah mengira akan menikahi Raghav, Dadi tahu mengapa Raghav dan aku menjaga pernikahan ini, Dadi memperbaiki pernikahanku dengan Veer, aku berkata iya untukmu demi dirimu meskipun hatiku menolak, aku menerima Raghav sebagai suamiku, hubungan ini murni bagiku. Veer bukan apa-apa bagiku sekarang, aku tidak memikirkannya. Raghav datang. Sanjana menegur Naina. Dia bilang benar sedang keluar. Raghav bertanya pada Dadi apa yang terjadi. Pam bilang kita merasa Anda dan istri Anda sama, Anda mendapatkan beberapa orang dengan sangat buruk. Raghav bertanya mengapa kamu mengatakan ini? Pam bilang kau mengejar Sanjana, istrimu mengejar Veer. Raghav menatap Naina. Naina tidak menandatangani dan menangis.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 52 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 52

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film