-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 51

Sinopsis Pardes ANTV Episode 51 - Episode dimulai dengan Raghav meminta Naina untuk berperilaku baik di rumah. Dia mendapat telepon dan mengatakan mengapa terimakasih, Anda membuat perhiasan bagus, Anda tahu Mehras melakukan pembayaran yang jelas, Anda akan melihat perhiasan yang sesuai dengan wanita Mehra dalam fungsi mehendi. Dia meminta Naina apakah dia akan minum teh atau wiski. Dia bilang kopi hitam. Dia memesan kopi. Pam dan Sudha memeriksa beberapa pakaian. Raghav dan Naina pulang. Pam bilang besok pergi besok untuk mendapatkan es krim, Anda akan datang sekarang, berhenti memberi saya alasan konyol, Anda sangat ceroboh, semua tamu pergi tanpa makanan penutup, saya sangat malu. Sudha bertanya di mana sandal saya, Anda tahu tentang segala hal. Raghav bilang maaf, lain kali aku akan memberitahumu, apa yang kamu mau sekarang, aku akan mendapatkannya. Sudha mengatakan segera mendapatkannya, saya ingin tampil terbaik, dengan pernikahan anak saya. Raghav pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 51
Sinopsis Pardes ANTV Episode 51


Naina berpikir mengapa saya merasa ini adalah kesempatan untuk membuktikan kepolosan Rajeev, mengapa wajah Pam menjadi pucat, Rajeev menceritakan tentang perhiasan palsu, saya harus mencari tahu. Dia bilang itu adalah kesalahan saya, saya merasa tidak sehat dan Raghav tidak bisa datang ke sini, maaf, saree Sudha adalah kerajaan. Sudha mengatakan pakaian kita selalu royal. Naina menyarankannya untuk mengenakan kalung besar itu. Kekhawatiran Pam Naina mengatakan akan tampil sempurna dengan saree ini. Pam bilang apa yang kamu tanyakan, kamu tidak perlu memberi tahu kami Sudha bilang tunggu Pam, ide Naina bagus, kalung itu akan cocok dengan saree ini. Pam bertanya apakah Anda akan memakai pilihannya? Sudha bertanya apa masalahmu, aku ingin memakai kalung itu, mengerti. Pam pergi.

Naina meminta Sudha untuk tidak mengambil ketegangan, jika tidak, makeup akan menjadi buruk. Dia meminta Sudha untuk minum, saya akan mendapatkan kalung, Anda terlihat bagus. Sudha tersenyum. Naina pergi. Pam menceritakan kepada Balraj tentang Naina, dia ingin menghancurkan segalanya, dia memberitahu Sudha tentang kalung besar itu, Sudha mengingatnya. Balraj bertanya apa masalahnya. Pam bilang aku harus menyerahkan kalungku ke Sudha. Dia kemudian memberikannya padanya. Dia cek dan tersenyum. Dia mengatakan perhiasan palsunya. Naina melihat mereka. Pam bilang kamu sangat pintar, saya akan memberi perhiasan ke Sudha. Naina mengatakan itu berarti Rajeev mengatakannya dengan benar, Balraj membuat perhiasan palsu. Pam bertanya apa yang kamu lakukan disini Naina mengatakan bahwa Sudha telah mengirim saya untuk mengambil kalung, saya rasa Anda memberikannya kepadanya, saudara laki-laki saya dipenjara karena kesalahan pencurian, jika saya kehilangan perhiasan saat itu. Aku adik tiriku, siapa tahu apa yang terjadi, kamu memberikannya pada Sudha. Balraj meminta Pam untuk pergi dan memberikannya.

Pam memberi kalung pada Sudha. Sudha mengatakan indahnya. Pam tersenyum. Raghav pulang dan melihat Naina memasak. Dia memuji masakannya. Dia bilang Maa mengajarkan resep biryani ini kepada saya saat saya mulai belajar memasak. Dia bertanya apa yang Anda inginkan sebagai balasannya? Dia bilang tidak, saya baru saja membuat biryani untukmu. Dia memintanya untuk mengatakan, mengapa dia pemalu. Dia bilang oke, sudah cukup, kamu tidak bisa menyimpan video saya di telepon tanpa izin. Dia mengatakan apa izin antara suami dan istri. Dia berpendapat. Katanya Anda telepon jika bisa. Dia bertanya benar-benar. Dia bilang benar Dia berlari. Dia memintanya untuk memberi telepon, jangan bertingkah seperti anak kecil. Dia bilang aku berperilaku seperti pria dewasa. Dia menggodanya. Dia bilang aku baru saja menelponmu imut. Menurutnya, saat saya menunjukkan video ini ke teman, saya akan menjadi pahlawan. Dia bilang Dadi kamu ... dia ternyata Dia menerima telepon untuk menghapus video. Dia bertanya di mana video. Dia bilang tidak ada video, Anda akan meninggalkan saya dalam 5 hari, saya juga membiarkan kenangan berlalu begitu saja. Dia mengambil teleponnya dan pergi.

Veer menghentikan Naina. Dia bilang aku bercanda dan Raghav tidur di tempat tidur yang berbeda, Anda mencoba membuktikan bahwa saya salah dan tidur dengan Raghav, wow, Anda berdua berada di mobil yang sama sepanjang malam, mungkin dia membawa Anda ke hotel, bagaimana ruangan dan Raghav, saya lupa Selera Anda biasa-biasa saja, Anda bilang akan memilih Raghav atas saya, saya sangat senang, Anda terpengaruh oleh kata-kata saya. Dia bilang saya pikir Anda lupa tamparan dan penghinaan itu, sandal saya akan mengingatkan Anda. Dia pergi.

Sudha memamerkan kalungnya dan meminta mehendi. Naina mendapat mehendi. Dadi bilang kita punya banyak orang untuk melakukan pekerjaan, kamu bahu, ayo ayo aplikasikan. Dia meminta Sanjana untuk menyingkir sedikit. Dia membuat Naina duduk dengan Sanjana. Dia meminta anak perempuan untuk mengoleskan mehendi ke bahu yang lebih tua, dia baru saja menikah, warna dan desain mehendi-nya sebaiknya yang terbaik.

Pam meminta Sudha untuk datang. Sanjana mengejek Naina dan bilang kau tidak menikahi Raghav dengan cinta, bagaimana warna mehendi menjadi gelap, bahkan dia tidak mencintaimu, dia mencintaiku, aku cinta Veer, mungkin mehendi ku akan gelap, kerjakan saja pekerjaanmu. Naina berpikir Raghav tidak akan mencintaiku seperti dia mencintai Sanjana, bagaimana melupakan bahwa dia peduli dengan perasaanku, dia bisa mengolok-olokku dengan video, tapi dia tidak melakukannya, dia menghapus video, dia peduli padaku, dia melakukan Banyak kesalahan, tapi bagaimana aku bisa melupakan kebaikannya, siapa Sanjana yang memberitahuku apa yang harus kulakukan. Dia meminta gadis itu untuk menuliskan nama suaminya, Raghav. Sanjana membuat wajah dan pergi. Dadi menyukai mehendi.

Sanjana menganggap perkawinan saya dan Naina mencuri perhatian. Dia menunjukkan dia mehendi ke Dadi. Dia bilang saya sudah melihat album keluarga, saya perhatikan anda mengaplikasikan tika ke Dada ji, kenapa anda melakukannya, hal yang manis. Dadi mengatakan bahwa ibu saya dulu melakukan ini pada ayah saya, tanda cinta dan rasa hormat, tika melindungi suami, jadi saya memulai tradisi ini untuk mendukung suami saya. Sanjana mengatakan tradisi baiknya, dapatkah kita mengulangi tradisi ini lagi. Dadi bilang iya, Naina lihat Sanjana jadi seperti kamu. Sanjana berpikir ya, Naina membuatku lebih pandai, aku akan melihat bagaimana Naina menerapkan tika ke Raghav.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 51 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 51

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film