-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 50

Sinopsis Pardes ANTV Episode 50 - Episode dimulai dengan Raghav menyarankan Naina untuk minum anggur. Naina minum anggur. Veer, Sanjana, Sudha dan Pam bicara. Sudha bertanya kepada Sanjana apakah Naina mengatakan pada Dadi bahwa kamu tidak hamil, Dadi akan mengusir kita, kenapa kamu melakukan ini Sanjana. Pam bilang Sanjana membuat kita jatuh dalam masalah besar, kita harus melakukan sesuatu dengan cepat. Raghav meminta Naina memberi botolnya. Naina mengatakan tidak, saya harus minum, siapa yang harus Anda ceritakan kepada saya. Dia bilang aku, Anda .... Dia bilang Anda mengatakan sesuatu yang benar untuk pertama kalinya, ini adalah life saver. Dia memintanya untuk memakai jaket. Dia bilang kau bilang kau tidak akan menciumku, maukah kau mencium Sanjana apakah dia ada di tempatku? Dia bertanya apakah Anda marah, dia menikahi Veer. Dia bilang kalau dia tidak menikahi Veer, maukah kau menciumnya? Dia bilang kamu marah. Dia bilang aku tidak marah, aku sangat bahagia, apakah kamu melihat wajah Veer, dia sangat marah, dia membasuh kakimu dengan pamanku. Saya melakukannya. Dia pikir dia masih berbicara tentang Veer.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 50
Sinopsis Pardes ANTV Episode 50


Dia meminta saya menjatuhkan Anda. Dia bilang tinggalkan aku, pergi, kesepakatan 7 hari. Dia memintanya untuk duduk di mobil. Dia bertanya apakah Anda akan mencium Sanjana jika dia berada di tempat saya? Dia bilang iya, mungkin aku akan menciumnya jika dia sekarat dalam kedinginan ini. Dia mengalahkannya dan bertanya apakah Anda terluka. Dia bilang manusia tidak terluka. Dia menendangnya dan tertawa, bertanya apakah Anda terluka sekarang. Dia bilang saya tahu saya tidak cocok untuk Anda, dan seharusnya belum menikah dengan Anda, mengapa Anda mengalahkan saya dan tertawa, kekerasan dalam rumah tangga, tidak diperbolehkan. Dia bilang kamu mengeluh kotak, kamu menceritakan ini pada Sanjana. Katanya beri botolnya, kamu jadi banyak mabuk.

Dia tertawa dan minum. Dia bilang tinggalkan dan pulanglah. Dia bilang tidak, saya tidak mau pulang. Dia bilang kenapa cewek indian tidak bisa minum dan menangani dirinya sendiri. Dia bertanya apakah Anda Pardesi. Dia memanggilnya gadis desi. Dia menari. Dia bilang tolong ikut saya, saya akan membeli kapal tanker untuk anda, saya makan icecream, keluarga akan terganggu jika tidak sampai di rumah.

Dia bilang dengarkan aku, aku dalam keadaan ini karena keluargamu, kamu sedang memikirkan es krim, bagus kalau tidak punya kalori lebih banyak. Dia bilang jangan bilang begitu. Dia bertanya apakah Anda takut dengan mereka? Dia bilang tidak. Dia bilang mengantarku pulang aku akan memberitahunya masalah apa yang aku hadapi. Dia naik ke atas mobil. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dia mengambil botol anggur darinya. Dia bertanya apakah kamu jadi gila? Dia memanggil orang-orang dan mengatakan bahwa saya harus berbicara, keluarlah. Dia memintanya untuk turun. Dia meminta mereka untuk mendengar ceritanya, semua karena dia dan keluarganya, dia menipu saya. Dia memintanya untuk pulang. Dia lebih banyak berteriak ke orang Austria. Dia bilang Mehras tidak ada di sini, kenapa kamu berteriak?

Dia bertanya mengapa Anda berteriak, Anda menjadi cerdas bersama saya. Dia memintanya untuk bermain game slide dan menurunkannya dari atap mobil. Dia memintanya untuk tidak duduk di kursi pengemudi. Dia bertindak untuk menyetir dan melambungkannya sampai saat ini. Dia tersenyum melihatnya. Dia mengatakan mobilnya yang buruk, tidak jalan ke depan, mobil ini juga seperti Mehras, buruk. Raghav bilang kamu butuh kunci untuk mengendarai mobil ini, aku punya kuncinya. Dia meminta dia menyetir dengan cepat. Dia berpikir bagaimana membawanya pulang di negara bagian ini, jika dia bermain di sana, akan banyak tamu dan jika Dadi melihatnya saat itu.

Raghav membawa Naina ke hotel. Naina bertanya siapa rumah ini, bagaimana rumah kita menjadi begitu besar? Naina minum. Dia berteriak kepada Mehras untuk keluar dan mendengarkannya. Raghav bilang kamu akan jatuh dan terluka, hati-hati. Dia bilang aku tidak bisa jatuh, aku tidak belajar jatuh. Dia tertawa dan jatuh di atasnya. Mereka saling memandang. Dia menggodanya. Dia bilang kamu mabuk, bangun. Dia bilang sangat dingin di sini. Dia menggosok tangannya. Dia bilang kau memukulku. Dia bilang aku tidak duduk diam sampai menyalakan pemanas. Dia memegang dia dan bilang aku tidak percaya padamu. Dia bertanya apa yang kamu inginkan Dia minum anggur dan memintanya untuk minum dan tidur. Dia menolak. Dia memberinya anggur. Dia batuk. Dia menepuk punggungnya dan tertawa.

Paginya, Naina dan Raghav terbangun. Naina kaget melihat dia dan keliru. Dia memegang kepalanya. Dia melihat tanda lipstiknya di rompinya. Dia mengalahkannya dan bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda pembohong. Dia bertanya mengapa Anda mengalahkan saya? Dia bilang kau membuatku minum anggur dan mengambil keuntungan dariku. Dia bilang aku tidak melakukan apapun. Dia melihat tanda lipstik dan mengatakan bahwa saya melakukan ini, saya adalah suami Anda, hak saya, apa yang akan Anda lakukan. Dia bilang aku tidak akan memaafkanmu, kau menghancurkan rasa hormatku. Dia berteriak tutup mulut, sebelum menunjuk karakter saya, melihat sesuatu, Anda akan tahu siapa yang merusak rasa hormatnya, saya tahu Anda akan menyalahkan saya di pagi hari, jadi saya merekam video Anda di malam hari. Dia menunjukkan padanya videonya. Naina melihat video tentang tugas mabuknya dan menjadi malu. Dia bilang Anda adalah wanita tak berdosa, yang mencoba menghancurkan rasa hormat saya, jika Anda ingin video ini tidak terkena virus, berperilaku baik di rumah, mengerti. Dia mengangguk.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 50 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 50

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film